Saat Bertemu

59 5 0
                                    

Di hari Selasa

Di sekolah,waktu istirahat,Selin dan Kinar seperti biasa mereka membeli makanan dan bertemu di tempat biasa.

"Sel,lombanya hari apa?"tanya Kinar.

"Hari Minggu besok."jawab Selin.

"Oke deh,aku pasti liat kamu."ucap Kinar.

"Oh ya...aku ke ruang musik dulu ya...mau main piano sembaring latihan sih..."ucap Selin sambil jalan ke arah ruang musik.

Selin pun ke ruang musik.tapi,anehnya dia berhenti di depan ruang musik karena ada suara melodi di dalam ruang musik tersebut.

"Ada siapa sih didalam."ucap Selin dalam hati.

Karena Selin sangat penasaran,dia langsung mengintip lewat pintu.Saat Selin sedang melihat ke arah seseorang yang sedang bermain piano,tiba-tiba....

"Buk."Selin terjatuh.

Seseorang yang sedang bermain piano pun langsung berhenti memainlan pianonya,dan langsung jalan mengarah Selin.Dan dia langsung jongkok di depan Selin,dan langsung memegang bahu Selin,dan mengangkatnya.

"Kamu gak papa?"tanya seseorang itu.

"Gak papa kak."jawab Selin sambil menunduk.

Setelah Selin mengangkat kepalanya Selin langsung terkejut, karena seseorang itu adalah cowo yang sangat dia benci itu.

"Kakak."ucap Selin.

"Iya."jawab laki-laki itu dengan wajah khasnya.

Mereka menatap satu sama lain.

"Kamu suka main piano?"tanya laki-laki itu.

"Iya kak."jawab laki-laki itu.

"Gimana kalo kita main piano bareng-bareng di sini?"tanya laki-laki itu.

"Boleh."jawab Selin.

Mereka pun bermain piano bersama sambil berkenalan.

"Ehm...nama kamu kakak siapa?"tanya Selin dengan sangat penasaran.

"Kenapa kamu harus tanya nama aku?harus ya aku jawab?"jawab laki-laki itu sambil berhenti bermain piano.

"Ya...iya.Soalnya kita sering banget ketemu,malah setiap hari." jawab Selin dengan gagu.

"Nama aku lion."jawab laki-laki itu.

"Oh...kak Lion,aku Selin."ucap Selin.

Mereka pun bermain piano kembali.

Setelah beberapa lama mereka bermain piano,akhirnya....

"Kriiiing..."bel pulang bunyi,menandakan jam masuk ke kelas.

"Kak,aku ke kelas duluan yaa.."ucap Selin.

"Tunggu."ucap Leon.

"Ada apa kak?"tanya Selin sambil berhenti berjalan dan menghadap Leon.

"Nanti pulang sekolah bisa ketemu di depan sekolah?"tanya Leon.

"Bisa kak."jawab Selin.

"Oke deh kalo bisa,jangan lupa ya...ketemunya di lapangan."ucap Leon.

"Oke kak."jawab Kinar sambil menaikkan jempolnya.

Mereka pun ke kelasnya masing-masing.Selin ke kelasnya kelas 7 dan Leo ke kelasnya kelas 9.

"Kinar."pangil Selin kepada Kinar.

"Apa."jawab Kinar.

"Tadi di ruang musik aku ketemu sama cowo jutek yang aku benci itu."ucap Selin.

Early love piano melodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang