Siapakah dia?

25 3 0
                                    

Di hari Rabu

Di hari ini,Selin sekolah,dan dia diantar oleh mobil pribadinya karena bus yang biasanya dinaikki,sedang mogok.Dan sesampai nya di sekolah...

"Selin."panggilan dari Leon.

"Ya kak,kenapa?"tanya Selin.

"Nanti kita ketemuan di ruang musik,sembaring kamu latihan buat lomba nanti hari Minggu dan kakak mau bilang sesuatu." ucap Leon.

"Ya kak."jawab Selin.

Setelah mereka berbicara,Seli pun langsung berjalan ke arah kelasnya dan langsung menemui sahabatnya,Kinar.

"Nar,kita ke kelasnya Sasya yuk...aku udah 6 hari gak ketemu sama dia,sampe kangen."ucap Selin sambil berwajah kangen.

"Ayo,aku juga kangen."jawab Kinar sambil menarik pelan Selin.

Mereka pun pergi ke kelasnya Sasya.Dan sesampainha disana...

"Permisi...ada Sasya gak?"tanya Selin dan Kinar di depan pintu kelas Sasya.

"Sasya gak masuk."jawab salah satu teman Sasya.

"Dia kenapa ya...sampe gak masuk?"tanya kembali Selin.

"Dia sakit."ucap temannya Sasya.

"Hah?sakit?"kaget Selin.

"Ya sakit."jawab teman Sasya.

"Yaudah,makasih ya..."ucap teman Sasya dengan wajah cemas.

Mereka pun berjalan ke arah kelas mereka.Di perjalanan,mereka bertanya-tanya kepada hatinya sendiri,mengapa Sasya sakit dan gak bilang-bilang.Sesampainya mereka di kelas....

"Selamat pagi,untuk anak-anakku,besok kelas miting. Terima kasih.'' ucap spiker pengumuman.

"Yessssss...."ucap Karin sambil menbangkat tangannya.

"Yessss...."ucap balik Selin.

"Berarti besok kita gak belajar."ucap Kinar

Mereka pun berteriak-teriak"ye....ye....ye...."

Dan di pas istirahat,Selin langsung meninggalkan Kinar dan langsung menuju ke ruang musik karena janji Kak Leon.

"Maaf kak,nunggu lama ya?"ucap Selin.

"Gak,kakak baru aja datang."jawab Leon.

Mereka pun bermain piano berdua.Dan ditengah melodi piano, Leon berbicara.

"Selin,nanti ketemuan di balkon sekolah ya?"ucap Leon.

"Boleh,emang ada apa kak?"tanya Selin dengan rasa penasaran.

"Pokoknya kamu harus dateng."jawab Leon.

''Ok..."ucap Selin.

Mereka pun langsung ke kelasnya masing-masing.

"Selin..."teriak kers Karin.

"Apa?"tanya Selin.

"Kamu tadi ninggalin aku pas istirahat.jahat."ucap Kinar sambil berwajah marah.

"Maaf,aku lupa,soalnya aku tadi ada janji sama Kak Leon."jawab Selin sambil memegang kedua tangan Kinar.

"Kak Leon?gak papa kalo kamu sama dia,aku setujuh banget kalo kamu ketemuan sama Kak Leon."jawab Kinar sambil berwajah senang.

"Ya sih,tapi hati aku masih nyangkut sama Kak Adre,gimana dong?"jawab Selin.

"Yaudah sih,kalo masalah pribadi kamu aku gak ikut campur,tapi kalo aku lebih setujuh kamu sama Kak Leon."jawab Kinar.

"Kriiiing..."bel pulang pun berbunyi.

"Nar,aku mau ketemuan dulu ya sama Kak Leon."ucap Selin sambil teriak.

"Iya,semoga cepet-cepet jadian."canda Kinar sambil teriak jawab Selin.

Selin pun menuju ke tempat Leon bilang.

"Kak,ada apa ya?"tanya Selin.

''Nih."sambil memberikan Selin es krim coklat.

"Wah,makasih."ucap Selin senang.

"Ya,jadi kakak ngajak kamu ke sini cuma mau kasih kamu es krim."ucap Leon.

"Makasih kakak,kok kakak tahu aku suka es krim rasa coklat?" tanya Leon.

"Gak tahu dek,mungkin kebetulan."jawab Leon.

Setelah mereka memakan es krim,Selin langsung pulang.

"Kak,aku pulang duluan ya.."ucap Selin.

"Oke."jawab Leon.

Selin pun pulang di jemput dengan mobil pribadinya.Dan sesampainya dirumah,dia melihat bbm di hpnya ada laki-laki yang menyukai Selin,tapi selin bingung.

"Siapa yang suka sama aku?"ucap Selin dalam hati.

Akhirnya Selin langsung bbm Leon untuk memberi tahukan ini.

(Ketikan di bbm Selin)

"Kak,masa di bbm pada bilang sama aku ada yang suka sama aku."kasih tahu Selin kepada Leon.

"Siapa?"tanya penasaran Leon.

"Aku juga gak tahu kak."jawab Selin.

"Kamu cari tahu aja."ucap Leon.

"Iya kak."jawab Selin.

(Singkat cerita)

Setelah Selin dan Leon berbicara,Selin langsung menuju ke ruang tamu,dan ternyata di ruang tamu ada tamu.Dan tamu tersebut adalah Kak Adre.

"Ngapain Kak Adre ke rumah?ada apa sih?''tanya Selin dalam hati.

Selin pun langsung menuju ke ruang tamu.

"Kak Adre,ada apa?"tanya Selin kepada Adre.

"Oh ya kakak mau bilangin ke kamu kalo ekskul renang sama basketnya di percepat jadi hari jum'at,kamu bisa gak?"tanya Adre.

"Bisa kak."jawab Selin.

"Yaudah kalo bisa,kakak langsung pulang aja."ucap Adre.

"Ya kak,makasih ya kak infonya."jawab Selin sambil tersenyum.

"Oke."jawab Adre.

Hai guys,ketemu lagi nih,😊
Maaf ceritanya gak sepanjang dan seseru sebelumnya😢
Tapi baca lanjutannya ya...😊
Semoga lebih seru dari yang ini dan sebelumnya☺
Jangan lupa like👍
&
Di comment👌
Dan jangan lupa baca lanjutannya👇
Terima kasih😊

Early love piano melodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang