part 1

1.8K 52 1
                                    

Author's  p.o.v

Hari ini,Hari pertama reva
Masuk SMA,reva satu sekolah sama kakaknya...

"Mama,papa aku berangkat dulu ya"kata reva pada mamah dan papahnya yg sedang makan.dan mencium tangan kedua orang tua nya.

"Yaudah sayang ati ati dijalan nya"ucap mamah reva sambil makan

"Iya mah...aku berangkat dulu yah"ucap mondy sambil mencium tangan kedua orang tua nya.

---------

Disekolah..

Nggak sampe 10 menit.akhirnya Reva dan mondy sampai disekolah.
Saat turun dari mobil.mondy langsung nyamperin temen temen nya.Dan Reva di tinggal oleh mondy.

"Ihhh kok gw di tinggal sih...baru aja gw masuk sekolah udh main tinggal aja"gumam Reva kesal.

"Hay mon"ucap seseorang yaitu temen temen nya mondy.

"Hayy...udah dari tadi kalian ada disini"ucap mondy sambil toss(gaya jaman anak sekarang kalau ketemu pasti tos)

"Nggak kok"ucap seseorang,
Reva pun menghampiri mondy yg lagi asyik ngobrol sama temen temen nya.

"KAKAK...."teriak reva sambil menghampiri mondy.

"Aduh dek berisik.ada apa sih dek kamu pake teriak segala?. kuping kakak jadi sakit tau dek ngedenger suara kamu"ucap mondy menutupi telinga nya.karna suara reva keceng banget.

"Habis nya kakak tadi pake acara ninggalin gw lagi sendirian disana... "ucap Reva kesal dan melipat kedua tangan didada sambil cemberut.

"Oh maap ya adik ku tersayang" ucap mondy mencubit pipi reva sambil tersenyum.tapi reva terus cemberut karna kesal sama kakaknya alias mondy.karna tadi mondy ninggalin reva diparkiran sendirian.pantas saja kalau reva marah.

"Mon...ini adek loh??"tanya seseorang yaitu temen nya mondy yg lagi duduk.

"Iya...ini adek gw.reva kenalin ini temen temen gw"ucap mondy
Sambil Kenalin temen temen nya ke reva.

"Hay gw iyan dan ini temen gue haikal"ucap iyan tersenyum sambil menyodorkan tangan

"haikal"menyodorkan tangan sambil tersenyum

"Reva"ucap reva menyodorkan tangan sambil tersenyum.

"Oh iya kal,yan ngomong2 kemana si boy?kok nggak keliatan si batang idung nya"tanya mondy sambil melihat kesana kemari.

"Tadi sih bilang nya mau ketoilet.tapi nggak tau sekarang dia kemana"jawab haikal.

Tiba2 suara hp reva berbunyi.ternyata yg nelpon raya temen nya dan gw langsung mengangkatnya.

"Bentar ya kak.."ucap reva menjauh dari kakaknya dan temen2nya mondy."haloo..ray"ucap reva
Langsung menempel kan henpon ke telinga.

"Haloo rev.elo udah sampai belum disekolah??"tanya raya temen nya reva.

"Udah dari tadi kali ray..oh iya ray elo dimana sekarang?"ucap reva

"Gue lagi ada dikantin nih sendirian.elo kesini dong nemenin gue"

"Loh kok elo sendirian emang temen temen pada kemana?"
"Mereka nggak masuk.udah mendingan elo kesini"
"Iya gue kesana sekarang...yaudah udah dulu yah.bay"ucap reva mematikan henpon.dan langsung nyamperin mondy.

"Kak gue kekantin dulu ya.mau ketemu raya"teriak reva sambil pergi menuju kantin.

"Iya"ucap mondy

Reva's p.o.v

Dikantin..

"Hey ray maap ya lama"ucap gw mengaget raya yg dari tadi  duduk sendirian dikantin nunggu gue.

Cinta pertama si cewe tomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang