part 2

1.2K 48 1
                                    

......

Author's p.o.v

Dilapangan..

"Selamat datang semua.untuk semua siswa siswi yg baru datang segera berkumpul di lapangan...karena persiapan mos penutupan sudah di mulai..dan  segera merapikan barisan nya"ucap ketua osis yg tak lain adalah boy.
Dan reva pun terus saja liatin ketua osis yg super duper ganteng itu di depan.tiba tiba...
"Weyy....."ucap raya menyenggol reva.dan reva pun kesal dan langsung teriak karna raya menggangu reva yg dari tadi lagi asik liatin si boy yg didepan.
"Apaan sih...ray"ucap reva teriak dan semua orang pun ngeliatin reva termasuk si boy.
"Rev...loh diliatin semua orang termasuk boy"bisik raya.dan reva pun ngeliatin semua orang dan boy.tiba tiba reva muka nya memerah karna malu.
"Ada apa yg di belakang?"tanya boy ngeliatin reva.reva cuma tersenyum dan muka nya memerah karna malu.
"Nggak ada apa apa kok boy!"jawab reva tersenyum.dan boy langsung menyelesaikan pengumuman itu dan membubarkan semua siswa siswi termasuk reva dan raya.

.....

Reva's p.o.v

Di kantin...

"Ray loh tadi apa apaan sih pake nyenggol nyenggol segala, emang nya ada apaan"tanya gw kesal sambil cemberut dan melipatkan tangan didada.
"Nggak ada apa apa kok rev"jawab raya tersenyum sambil menggaruk kening nya yg nggak gatal.
"Terus kenapa loh pake nyenggol segala"tanya gw ke raya sambil cemberut.karna tadi pas dilapangan gw merasa malu banget diliatin semua orang termasuk boy yg ada di depan..
"Ya gw iseng aja.soal nya loh kenapa tadi ngelamun sambil senyum senyum sendirian pas ngeliatin si boy?"tanya raya sambil tersenyum
"Malah nanya balik lagi"jawab gw kesal
"Biarin aja.elo kenapa tadi liatin boy sampai senyum senyum kayak gitu?"tanya raya
"Gw tadi Nggak apa apa kok"kata gw sambil melipatkan kedua tangan di dada.
"Ohh....gitu"ujar raya menoel dagu gw sambil tersenyum.
"Ihh...apaan sih"ucap gw tersenyum..
Tiba tiba boy mondy dan kedua temen temennya pun menghampiri gw dan raya dikantin.gw melihat clara juga ada disamping nya boy sambil menggandeng tangan nya boy.dan disitu gw merasa hal aneh yg muncul dihati gw lagi,serasa hati ini remuk melihat clara menggandeng tangan nya boy..dan mereka pun gabung bersama gw dan raya..
"Hay dek..."ujar mondy sambil duduk disamping gw
"Apa..."kata gw cemberut
"Widih galak amet...kenapa sih?"tanya mondy sambil tersenyum
"Ihhh..Kepooo.."jawab gw cuek
"Biarin..!ray adek gw ini kenapa sih kok jadi cuek?"tanya mondy heran
"Dia itu lagi badmood"jawab raya "ooh pantesan....dek kamu badmood kenapa sihh?"tanya mondy sambil memegang pundak gw.
Gw hanya menggelengkan kepala sambil cemberut.
"Boy...kamu mau pesen apa?"tanya clara sambil memegang tangan nya boy.tapi boy tidak merespon apa kata clara..karna dari tadi boy liatin gw terus...
"Boy...boy..kamu denger gak sih"kata clara memegang pundaknya boy.
"Iya aku denger,emang ada apa?"tanya boy menoleh clara
"Kamu mau pesan apa?"jawab clara
"Nggak usah"ujar boy melirik ke gw lagi dan gw pun melirik boy dan kita saling bertatapan..
Tak lama kita bertatapan bel pulang pun berbunyi.... semua para siswa dan siswi pun pulang termasuk gw dan temen temen...

Diparkiran..

"Boy aku pulang nya bareng kamu yah"kata clara sambil mengglayut tangan nya boy..
"Emang kamu nggak bawa mobil?"tanya boy
"Nggak aku nggak bawa mobil..karna mobil aku ada dibengkel"jawab clara
"Ohh yaudah...ayo"ujar boy sambil menaiki motor nya dan di ikuti clara.
Gw pun terus aja liatin boy sama clara sambil cemberut,dan gw pun masuk kedalam mobil,tetapi mondy malah asik ngobrol sama temen temen nya..
Gw pun merasa bete disini dan gw memanggil mondy untuk cepet cepet pulang karna hari  mulai sore..
"Kak ayo dong udah mau sore nih..lama banget sihh ngobrol nya"kata gw sambil membukakan kaca mobil
"Iya bentar dulu dek..boy,kal,yan ati ati ya dijalan nya"kata mondy
"Iya mon"ucap haikal dan iyan
Dan gw menekan kelakson sekencang nya...
"Iya dek iya..guys gw duluan ya soal nya adek gw lagi badmood nih"kata mondy sambil bicara nya pelan,karna takut kedengeran sama gw.
"Ohk iya,kita juga mau pulang kok..sampaiin salam sama adek loh ya mon"kata boy sambil tersenyum
"Iya boy"ucap mondy tersenyum
"Udah sana adek lu nunggu tuh"kata boy
"Iya"kata mondy sambil melangkah masuk kedalam mobil dan menyalakannya..
gw menengok kejendela dan ternyata boy liatin gw dan gw cepet cepet nutupin kaca jendela mobil,dan boy merasa heran dgn sikap gw kepada nya..

*****
Gw langsung masuk kekamar dan menghempaskan tubuh dikasur dan liatin langit langit
kamar.gw melihat bayangan bayangan muka nya boy di atas langit langit kamar..dgn senyuman nya yg manis itu membuat gw teringat terus dgn wajahnya..
"Aahh...kenapa dgn diri gw,kenapa coba gw selalu keingat dgn muka nya boy yg tampan itu dan senyuman nya itu membuat gw kebayang terus"gumam gw,dan tidak lama kemudian ada yg mengetuk pintu kamar gw.dan ternyata itu adalah mondy kakak gw..
"Masuk.."gw langsung duduk dan membuka sepatu
"Dek kamu masih
badmood...?"tanya mondy duduk disamping gw
"Nggak..emangnya kenapa kak"jawab gw sambil membuka sepatu
"Nggak cuma nanya doang!oh iya ada salam dari boy"ujar mondy
"Mmmm..."ucap gw menoleh sambil mengerutkan dahi
"Iya...emang bener"ucap mondy heran karna gw cuma bilang kata'mmm'doang.
"Iya aku jawab salam nya waalaikum salam.."gw langsung beranjak dari kasur,sambil melangkah kan kaki menuju rak sepatu dan menaruh sepatu..
"Yaudah kalau gitu kakak mau pergi kekamar dulu yah,soalnya kakak ngantuk"ujar mondy sambil menguap dan melangkah pergi keluar dan menutupi pintu kamar gw,gw pun ganti baju dulu sesudah ganti baju gw langsung tidur karna besok gw harus sekolah.....

Cinta pertama si cewe tomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang