part 3

1.1K 49 0
                                    

Sudah Satu bulan reva dan temen2 nya sekolah,membuat mereka semakin akrab aja dgn boy dan temen2 nya,mereka slalu ngumpul bareng jalan2 bareng dll ya itulah yg dinamakan persahabatan,dan ada pula diantara mereka yg merasakan hal aneh yg muncul di lubuk hati mereka yaitu jatuh cinta seperti mondy dan raya,iyan dan melly,haikal dan sindy,megan dan oky,tapi tidak buat boy dan reva mereka nggak pacaran sedangkan menurut kalian reva dan boy itu pacaran yah?,padahal mereka berdua itu nggak pacaran cuma mereka itu sebatas Teman doang,tapi emang sih boy dan reva selalu romantisan didepan teman2nya seperti suap2an dll,seperti sekarang dikantin karna bel istirahat jadinya mereka pergi kekantin untuk membeli makanan.

"Ekhemm"deheman teman2 nya sambil tersenyum,reva dan boy langsung menoleh ke teman2nya malu.

"Ciieee yang dari tadi romantisan melulu sampe nggak nyadar kalau ada kita disini yg dari tadi jadi obatnyamuk"celetuk melly sambil menatap reva dan boy yg dari tadi tersipu malu.

"Apaan sih mell..,kita nggak romantis2an kok"ucap reva menatap melly

"Masa sih nggak romantis2an terus tadi apa pake acara suap2an?"tanya melly sambil menekan kata suap2an,yg lagi2 membuat reva tersipu malu.

"Ya...kit.."jawab reva terpotong karna ada seseorang yg datang menghampiri mereka.

"Haii..."sahut seseorang itu sambil duduk disamping nya boy.reva yg melihat itu langsung memutar bola mata malas melihat wanita itu,ngapain sih clara kesini merusak suasana baget.batin reva

"Boleh gabung nggak"ternyata seseorang tadi itu clara si cewe perusak suasana menurut reva.boy yg melihat clara langsung duduk disebelah nya,dgn cepat boy langsung menggeserkan kursinya kekanan dekat reva.

"Boleh silahkan.."sahut haikal sambil tersenyum.ngapain sih haikal pacar gue pake senyam senyum sama si clara si cewe kecentilan.batin sindy.dgn cepat sindy menyenggol2 tangan nya haikal.

"Ngapain sih kamu pake senyam senyum segala sama clara?kamu suka sama dia?"bisik sindy pelan.haikal yg mendegar itu langsung menoleh kesindy dgn muka kaget.

"Ya enggak lah sayang,aku kan cinta nya cuma sama kamu"sindy tersenyum mendengar kata2 haikal tadi barusan.clara yg melihat bahwa dirinya dicuekin sama boy,reva dll,langsung mengerucutkan bibir nya dan menepuk bahu boy dan boy menoleh ke clara sambil mengerutkan dahinya.

"Boy kenapa aku dicuekin sih?"ucap clara sambil menggeserkan kursi nya kedekat boy dan bergelayut ditangan kirinya.boy yg melihat itu langsung menepis tangan nya clara tapi clara tetap saja menggelayut ditangan nya boy.reva yg melihat itu merasa mata nya memanas dan reva tidak sadar bahwa matanya mengeluarkan butiran2 mutiara dimata nya.mondy yg melihat adek nya mengeluarkan air mata langsung shock.

"Dek kamu kenapa kok nangis?"tanya mondy sambil memegang pundak nya reva.reva yg tersadar dari lamunan nya langsung menghapus air mata nya.

"E..eh..eng..enggak papa kok ka"reva gelagapan sambil mengusap pipinya yg basah itu.

"Jawab kakak kamu kenapa menagis?"tanya mondy sambil memegang kedua pipi adik kesayangannya itu.

Tapi Reva hanya menggelengkan kepala nya sambil tersenyum kecil.

"Enggak papa kok kak,aku ketoilet dulu ya"pamit reva,baru beberapa langkah tiba tiba ada yg menahan lengannya.

"Rev kamu mau kemana?"tanya boy sambil memegang tangan nya reva.reva membalikan tubuhnya menghadap ke boy dan menepis tangannya boy yg memegang tangannya.

"Apa sih"jawab reva ketus

"Kamu mau kemana?"tanya boy lagi sambil memegang tangan nya reva,dan lagi2 reva menepis tangan nya boy.

Cinta pertama si cewe tomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang