Jika ingin, gunakkan ponsel kalian untuk memperkuat cerita dengan sebuah sound.
✿✿✿✿✿
"Yo, teman. Kau tak apa?" Tanyanya khawatir.
Salah satu monster mendekatinya.
"Oh, (Y/N), kau tak apa, anakku?"
Kepala (Y/N) terasa pening, batu sialan membuat (Y/N) terjatuh. Bahkan, membentur kepalanya keras ketanah.
(Y/N) mengangguk, dan mulai pelan-pelan berdiri, dan tentu dibantu oleh-
"Toriel, sepertinya kita tidak harus main kesini"
(Y/N) pun setuju. Lapangan bunga matahari itu mengingatkan kejadian pahit yang dialaminya beberapa bulan yang lalu.
"Mungkin ini bukan tempat yang bagus" ujar Toriel.
Toriel memegang tangan (Y/N). "Sebaiknya kita pergi"
(Y/N) mengangguk, dan mulai berjalan mengikuti Toriel dan satu temannya disebelah.
Sebuah bayangan melintas dari depan. (Y/N) terkejut, membuat mereka khawatir. "(Y/N)? Ada apa? Apa kepala mu masih terasa sakit?"
"Toriel, lebih baik kita pergi dan mengobati (Y/N)"
(Y/N) berkeringat dingin. Sebuah bisikan terdengar dari belakangnya. (Y/N) tak tau, bisikan tersebut berucap seperti apa. Tapi, itu mengingatkan (Y/N)-
(Y/N) menoleh kebelakang. Melihat, ladang bunga kosong tanpa seorang pun yang berada disana.
"Um.. bocah?"
"(Y/N)?"
Tangan (Y/N) dan Toriel tiba-tiba terlepas. (Y/N) pergi menuju ladang tersebut.
"(Y/N) / BOCAHH!" teriak mereka berdua.
Lalu, diri (Y/N) terjatuh ditengah-tengah ladang.
✿✿✿✿✿
"Ugh,"
"Oh? Kau sudah bangun rupanya"
(Y/N) mendongak, namun yang dilihatnya gelap gulita. Bunga tersebut bercahaya seketika.
"(Y/N). Aku kembali"
"..?"
"Ini aku.."
Bunga tersebut makin bercahaya, sedikit demi sedikit memperlihatkan sebuah figur dihadapannya.
"Chara"
"(Y/N)!!"
"AH!"
Toriel memeluk saat (Y/N) sadar dari pingsannya.
"Jangan lakukan itu. Itu sangat tidak keren, bocah"
Kenapa kita tak bersenang-senang? Ayolah, mulai dari awal lagi, dan kau akan baik-baik saja. Tinggal pencet tombol reset itu, dan kita-
Tangan (Y/N) ditampar oleh Toriel. "APA YANG KAU LAKUKAN?!"
Saat (Y/N) sadar atas apa yang dilakukannya. Dia hampir saja memencet tombol reset.
"...sebaiknya kita pulang"
✿✿✿✿✿
Keesokan harinya, Toriel mengecheck keadaan (Y/N) yang sedang tertidur membelakangi Toriel yang sekarang duduk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERTALE X READER (INDONESIAN VERS)
Fantasybagimana jika kau yang sedang membaca ini, terlibat dalam cerita dari sebuah game bernama UNDERTALE? simak petualangan yang kau buat ^^ one-shot story. Agak AU, dan agak OOC