Awal Kebersamaan...

174 9 0
                                    

Hari hari gue berlalu dgn begitu aja... dan gak terasa udah 2 bulan gue sekolah disini...
Perasaan aneh itu terus berlangsung selama 2 bulan pula...
Dan anehnya lama kelamaan Gabriel sikapnya berubah sama gue....
Dia sekarang lebih baik sama gue,perhatian pokok nya aneh deh..

Di dpn rumah gue

"Hai Rin barengan gak..."
"Eh... Gab,beneran loh mau nebengin gue"
"Ya ampun... apa gue harus buat undang undang dulu"
"Ishhh lebay bingow sih pakai acara buat undang undang dulu,kaya pejabat terkenal aja"
"Yah kalo gak mau gak apa apa dehhh... sebenarnya ada yg mau gue omongin ke lo..."
"Lo mau ngomong apa sih???"
"Jadi lo mau tau??? Kalo gitu naik dulu...."
"Ia ia"

Dalam mobil Gabriel

"Lo mau ngomong apa sich bilang aja ntar keburu nyampe loh"
"Gi..gini.. gggue... mmmaaauu..."
Belum selesai gabriel bicara rina memotong duluan...
"Lo kenapa gugup gitu... santai aja kale.."
"Gi..ni.... gue mau bilang sesuatu sama lo"
"Ih.. cepatan jgn buat gue bingung deh... sebentar lagi kita nyampe"
"Gak jadi deh.. ntar di taman pulang sekolah aja gue bilang... lo pulang bareng gue aja ya..."
"Ia ia deh...."

Di taman

Sampainya di taman gue cari tempat duduk.. dan akhirnya menemukan kursi yg menghadap hamparan hijau luas nan indah...

"Ÿel kamů màu bïlanğ apa ših???"
"Öke..." gabriel langsunğ berlutut dan memegang tangan rina sambil bilang " rin sebenarnya gue mau bilang gue suka,gue cinta,gue sayang ,dan gue mengagumi mu... Rin maukah kamu menjadi pacarku... dan aku janji aku akan selalu menyayangimu,dan selalu ada buat kamu... aku akan selalu menjaganya sampai hari nanti rin"
Rina tampak tersipu malu dan pipi nya merah karna mendengar kata kata manis itu dari mulutnya...
Rina dari dulu menyukai gabriel tapi dia tidak mau mengungkapkan rasa itu dan memendamnya bahkan dua menutupi semua rasa itu...
"Gabriel... gue udah lama nunggu kata kata manis itu keluar dari mulut lo... hiks.... gue mau jadi pacar lo dan lo harus pegang janji yg lo ucapkan tadi..."
Dan tampak sebuah senyuman dari bibir gabriel...

-------------------------------------------------------------

Kasih dong komentar biar ceritanya tambah bagus....

Dan jangan lupa vote. Ya....

Thankeyu semua....

Diary KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang