Sorry guys update lama....
Yg penting baca yg ini semoga semakin di depan....-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Pagi pagi gue udah siap sekolah...padahal waktu masih menunjukkan pukul 06.15
Kenapa soalnya gue mau ketemu yang beb gue....Drttt
My love Rina :
Honey udah siap kan... aku lgi d jln...
My sweety Gabriel :
Udah yang... cepet ya...
My love Rini :
Iya... tunggu aja aku lagi di depan pintu rumah kamu yang...
Saat dia balas chat gue... dan dia bilang udah didepan pintu gue langsung turun ke bawah... dan ngeliat aba dia beneran atau cuma boongin gue... dan hasilnya benar dia udah di depan rumah gue dari tadi..
"Ih... kmu ngapa gk bilang dari tadi... kan aku gk enak sama kamu gara gara nunggu aku lama..."kataku sambil cemberut...
"Gk apa kok ... aku cuma nau liat seberapa besar cinta kamu sama aku..."jawabnya sambil cubit pipi aku...
"Jadi kamu gk percaya kalo aku saayaanggggg bgt sama kamu... perlu bukti apa lagi ... biar aku bisa ngebuktin sama kamu kalo aku sayang sama kamu hahhhh"jawab ku dgn nada kesal...
"Aku gk butuh bukti apa apa dari kamu.. aku percaya kok kalau kamu cinta sejati aku..."jawab gabriel
Dan seketika pipiku mendadak merah dan itu membuat aku maluuu banget di deoan dia...
"Ya udah yuk... kita berangkat"
"Oke..."
Di perjalanan
Selama di perjalanan kami hanya diam tidak ada yg memulai pembicaraan karena gebriel fokus ke jalanan...
"Yang...."panggil gabriel memulai pembicaraan...
"Iya yang kenapa...???"tanya ku...
"Pulang bareng aku ya... aku mau ajak kamu jalan... mau kan..."ajak gabriel
"Aku mah mau aja... asal ada kamu..."jawab ku sambil senyum senyum GAJE #(GAK JELAS)...
"Kamu mah gitu...."
"Jadi kamu ajak aku tapi gak ikhlas... ya udah ak gak jadi ikut..."jawab ku sambil cemberut...
"Bukan gitu maksud aku.... oh ya... kita udah sampai..."jawab gabriel memotong pembicaraan...
"Iya...iya..."
~~~~~~~~~~~~~~~~
Hy hy guys sorry lama banget updatenya....... sama banyak yang typo....
Sekali lagi saya minta maaf sebesar besarnya karena update nyalama...Tapi walaupun lama...vote sama komennya jangan lupa ya....
Tahnkeyou...
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Ku
Teen FictionIni kisah hari hari yang ku lewati... Dan selalu kucurahkan dalam sebuah buku diary... Aku menjalani hidup dengan penuh liku liku,hujan,badai,serta panas matahari yang menyengat... Dan selalu aku curahkan dalam buku diary ku...