Accident

2.5K 112 3
                                    

"Anda tidak apa-apa?"
"Apakah anda bisa mendengar saya?"
"Halo?..."

"Ayo bawa ke rumah sakit..."

kenzo,baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas.mobilnya menabrak tiang pembatas jalan yang menghindar dari seorang gadis yang sedang menyebrang jalan.

Alih-alih ingin menghindar,gadis itu juga tertabrak dan terpental terkena mobil kenzo yang hilang kendali.

kenzo dan gadis itu langsung di bawa ke rumah sakit terdekat dalam keadaan tidak sadar.

-oOo-

"Astaga...bagaimana bisa kau menabrak tiang pembatas jalan,hah? Kau ini aktor! aktor terkenal! kalau kau mempunyai kasus seperti ini,bisa-bisa kau jatuh terpuruk!"

Sekarang,rumah sakit tempat kenzo di rawat telah di padati para fansnya dan wartawan media. tentu saja mereka akan menanyakan apa yang telah terjadi.

Karena kejadian itu,kenzo mendapat ceramah panjang lebar dari manajernya.

Sekarang kenzo di ruang gawat darurat, kepalanya sedang di baluti perban dengan seorang perawat,ia menerima benturan kuat di kepalanya. tetapi untunglah ia masih bisa berjalan dan masih bisa ditangani.

"Maaf..."

"Permisi..."

Seorang dokter mendatangi kenzo dan manajernya,dan membuat peceramahan sang manajer terputus.

"Maafkan kami,kami harus mengambil dua bola matanya.karena kedua mata nya sudah tidak berfungsi dengan baik..."

"Apa?..."

"Ia akan kehilangan penglihatannya,sebentar lagi pasien akan sadar"kata dokter.

Dan akhirnya dokter yang menangani gadis itu meninggalkan mereka berdua.

"Kau lihat? gadis itu sekarang telah buta! kau mau menggantikannya dengan bola matamu sendiri?"kata manajer.

Kenzo sangat tidak percaya dan tidak mengira kejadian ini akan lebih buruk dari dugaan nya. dan ia juga tidak mungkin menggantikan kedua mata gadis itu.

Benar juga yang dikatakan manajernya,jika kasusnya seperti ini,ia akan susah mengatasinya. dan juga pihak manajemen juga tidak bisa berbuat banyak untuk menutupi hal seperti ini.

"Ayo...kita datangi gadis itu!"kata manajer.

tidak berpikir panjang,Kenzo dan manajernya segera mendatangi kamar korban kecelakaan.

"permisi..."Manajer kang langsung menyapa gadis itu

Gadis itu langsung terbangun dari tidurnya,keadaannya masih lemah dan penuh luka.

"siapa?..."gadis itu bertanya siapa yang datang.

"Maaf,kami yang membuat anda kehilangan penglihatan anda..."Kata manajer Kenzo.

"aku hanya kehilangan penglihatanku. tapi untung aku masih hidup"Kata gadis itu.

Kenzo bersyukur jika gadis itu tidak terlalu memikirkan dan menuntut kecelakaan itu.

"kami ingin anda untuk memberikan informasi tentang anda,supaya kami bisa menindak lanjuti kasus ini segera "kata manajer.

gadis itu menengok ke arah suara,yang tak lain adalah manajer Kenzo sendiri. 

"Namaku Sandra,aku cuma penjual lolipop untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. tidak banyak yang bisa kulakukan, tetapi anak-anak didekat rumahku sangat banyak yang membelinya"

Gadis itu sangat lembut dan ramah seakan tidak terjadi apa-apa.mungkin Kenzo sangat banyak menghayal karena reaksi gadis itu sangat jauh berbeda dengan dugaannya.

Love You Miss Lollipop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang