Days Where I Help You

989 64 1
                                    

Kenzo tersadar dari mabuk semalam,ia merasakan pusing yang sangat parah,sampai ia tidak bisa berdiri.

Ia melihat ada seseorang yang sedang berlari menuju anak tangga,dan itu adalah si pria cantik, Kevin Lau.

"are you okay?"tanya Kevin

"....."

Tanpa respon apapun,Kevin langsung menolong Kenzo dan membaringkannya di kasur,dan ia juga tidak lupa membersihkan darah bekas benturan yang telah mengering itu.

"apalah kau baik-baik saja?"tanya Kevin

"Kau tau di mana Sandra sekarang?"kata Kenzo

"Dia..dia sekarang...tinggal di apartemen Eric...semua barang-barangnya sudah di pindahkan ke sana..."jawab Kevin

"Apa?"

"Semalam aku melihatmu mabuk di jalan,jadi aku mengikutimu pulang.dan ternyata kau terbentur.sementara semua rumah sakit telah tutup,jadi aku memutuskan untuk menjagamu semalam..."

"....."

"Tadi pagi Sandra datang dan mengangkut semua barang-barangnya.dan akhirnya pergi tanpa merespon dan melihatmu dalam keadaan seperti ini..."

"Benarkah?..."

"Mungkin ia memang sudah marah padamu.dan begitu juga padaku,dia juga tidak mengucapkan sepatah kata apapun padaku..."kata Kevin

Kenzo berpikir Sandra akan mendapatkan Eric.ia tidak ingin seperti ini,ia telah jatuh cinta pada gadis itu,Kenzo akan melakukan cara apapun demi mendapatkan gadis itu...

Kenzo langsung berlari menuju mobilnya,ia tidak memedulikan kondisinya sekarang.dan sekarang tujuannya hanya satu,yaitu menemui si gadis lolipop,ia hanya perlu menjelaskan semua nya .

"hei! kau mau ke mana?kau masih sakit! kau harus beristirahat!" teriak Kevin

"Jangan pedulikan aku..."

Dan akhirnya Kenzo meninggalkan Kevin sendiri dalam keadaan yang kurang menyakinkan...

-oOo-

Kenzo mencari Sandra di tengah hujan salju lebat,ia sudah mencari ke semua tempat yg sering di kunjunginya,seperti taman kompleks dan lain- lain,tapi Sandra tidak kunjung terlihat.

Kenzo sudah putus asa mencari Sandra.ia sudah mencari sampai ke seluruh kota Jakarta,tetapi gadis itu tetap tidak ia temukan....

"Ya tuhan,...di mana ia sekarang?"

Kenzo sudah tidak bisa menahan luka di hatinya,ia memang sudah betul-betul kehilangan gadis itu,gadis itu adalah segalanya.

Ia bersandar pada dinding sebuah kafe di pinggiran kota Jakarta.ia menatap bintang di langit,seakan bintang-bintang bersinar itu layaknya seorang gadis yg selamanya akan ia cari...

"Kau di mana sekarang?kenapa kau pergi bersamanya?kenapa kau meninggalkan ku begitu saja?..."

Kenzo menggigit bibirnya,ia tau jika ia akan seperti ini.ia terjatuh di pinggir jalan ia sekarang sudah tidak berdaya dan sangat terluka,dan perlahan dengan rasa sakitnya itu,ia mengeluarkan cairan panas dari matanya.

Gadis itu adalah segalanya,gadis lollipop...

-oOo-

Ia akhirnya pulang dengan keadaan sangat terluka,ia akan mencarinya besok,dan ia akan memulihkan keadaannya dahulu.

saat ia membuka gerbang Rumahnya,ia melihat sesosok gadis berambut ikal dan panjang terduduk lemah di depan pintu rumah Kenzo.

Kenzo memfokuskan pandangannya itu,gadis itu sangat mirip dengan Sandra.Kenzo pun langsung mendekati gadis yg sudah bersandar dengan keadaan lemah dan pucat itu.

Love You Miss Lollipop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang