I'm Hurting By You

1K 65 1
                                    

Pagi yang cerah menyapa mereka berdua di perkebunan cherry milik Kenzo di belakang rumahnya.sekarang Kenzo dan Sandra kembali ke keadaan semula,mereka akan bekerja layaknya pekerjaan mereka yang dulu.

Mereka sedang memetik buah cherry untuk di masak pai cherry,Sandra ingin membuatkan pai cherry untuk Kenzo yang telah menolongnya semalam,dan karena Kenzo juga menyukai pai yang di buat oleh Sandra.

"Kau mau cherry?..."

"Aku Tidak suka cherry yang langsung di makan..."

"Terus?..."

"Yang jelas harus di olah dulu..."sahut Kenzo

"Baru kali ini aku bertemu dengan seseorang sepertimu..."

"Kenapa?..."

"Aku baru tau ada seseorang menyukai pai cherry tetapi tidak suka di makan langsung?...bukannya itu aneh?" tanya Sandra

"Ada saja kok orang seperti itu..."

"Siapa?..."

Kenzo langsung memetik cherry dan langsung di menyumbat ke mulut Sandra,,,

"Seperti aku..."

Kenzo tertawa menyeringai sambil berlari kecil menghindari pukulan dari gadis itu.

"Hei, Aku serius!" teriak Sandra sambil berlari mengikuti arah suara Kenzo.

Dan sekarang terjadilah kejar-kejaran di antara mereka seperti di film-film india,walaupun mereka sudah dewasa tapi bisa saja mereka berlari-lari layaknya masa kecil mereka dulu.

Kenzo telah bersembunyi di balik sebuah pohon cherry,ia tidak boleh bersuara,jika ia bersuara ia akan tertangkap dan di pukul oleh gadis itu.satu-satunya cara ia harus diam,karena Sandra sudah tidak bisa melihat lagi.

"Hans kau di mana?...."

Kenzo tertawa ringan di balik pohon cherry itu,ia akan mengetahui jika Sandra itu mempunyai insting yang baik.

"Keluarlah...Hans!"

"Gunakan instingmu itu..."teriak Kenzo

Sekali lagi Sandra mencari Kenzo dengan meraba-raba sekitarnya dan juga dengan instingnya,tetapi tetap saja ia tidak bisa menemukan Kenzo.

"Aku tidak bisa menemukanmu...Hans..."jawab Sandra sedikit takut.

Tiba-tiba Sandra menabrak pohon cherry yang ada di depannya.

"Aduh...."

Kenzo sekarang Telah di belakang Sandra,ia rasa sudah cukup dengan permainan kejar-kejarannya,dan dia juga merasa kasihan dengan Sandra,kelihatannya Sandra sudah lelah mencarinya.

"Hans...aku su.."

Kenzo memeluk Sandra dari belakang,mungkin ini adalah cara supaya ia tidak di pukul oleh Sandra.

"Aku di sini..."

Sandra langsung mematung dengan pelukan Kenzo.mungkin ini adalah hal yang paling bahagia...

Mungkin...

"Yaa!...aku sudah lelah mencarimu!"sahut Sandra

"Sudahlah...lupakan,aku lapar,ayo langsung kita buat painya..."

"iya...tapi lepaskan aku dulu..."

Kenzo lupa jika ia sedang memeluk gadis itu,dan langsung ia lepaskan sambil tertawa menyeringai.

-oOo-

Sekarang mereka berdua sedang memasak pai cherry di dapur.sambil tertawa dan bercanda,Kenzo menuntun Sandra membuat pai cherry itu.mereka membuat pai cherry itu bersama.

Love You Miss Lollipop!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang