chapter 2

142 8 3
                                    

Jedy's POV
*THE DAY*
ga kerasa hari ini gw bakal ketemu sama semua cowo idaman gw The Magcon Boys ahhh...... gw langsung siap siap gw mandi gw keringin rambut gw seperti biasanya lalu gw pake make up dikit dan setelah kurang lebih 1 abad lamanya gw menemukan baju yang bagus buat pergi

 gw langsung siap siap gw mandi gw keringin rambut gw seperti biasanya lalu gw pake make up dikit dan setelah kurang lebih 1 abad lamanya gw menemukan baju yang bagus buat pergi

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

the classic me. ok ini outift nya Jade

 ok ini outift nya Jade

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

dan yang terakhir. Jude

perasaan gw paling simple tapi gpp gw bahagia eak

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

perasaan gw paling simple tapi gpp gw bahagia eak.
"JADEY COME ON WE HAVE TO GO!" wah Jade udah teriak kabur ah...
"OK OK WAIT A MINUTE WHERE IS MY SHOES !" teriak gw histeris saat nyadar sepatu gw ga ada
"ITUUUU MASA GA LIAT WHERE IS YOUR EYES JEDYY !" teriak Jude yang udh kesel sm mata gw akhirnya gw ngeliat sepatu itu. Gw langsung cepet" pake dan masuk ke mobil menuju ke tempat Meet and Greet.

*DI TEMPAT MEET AND GREET*
"OMG OMG OMG !!!! Jedy look ! that's Cameron ! My future hus.. no no no MY HUSBAND ! 😍 " teriak Jade kaya orang yang lagi ngeliat berlian. gw cuman bisa senyum ngeliat Jade bahagia. sampai suara ini muncul.
"JEDY LOOK THAT'S JACOB !" teriak adik gw, Jude. gw cuman bisa natap Jacob dengan muka terpesona. dan akhirnya gw teriak
"AAAAAAAAAAAAA!" gw teriak kaya orng gila ga jelas tapi yasudahlah.
"Jade,Jedy look that's Daniel. and look look look oh my God they're so Handsome !" kata Jude. sampai akhirnya gw nyadar kalau kita masih berdiri dan belum duduk sampe sekarang.
"Hey guys let's sit hemm let me see OH MY GOD WE'RE IN VVIP !" teriak gw histeris jujur gw belum liat itu tiket dari pertama dikasih yang megang itu Jade. spontan kita langsung duduk dan menikmati acara kaya lagi liat pangeran.

Jude's POV
*AFTER MAGCON TOUR*
at the street..
"OH MY GOD TODAY IS THE BEST DAY OF MY LIFE !!" teriak gw histeris karna jujur gw bahagia banget ga tau kenapa rasanya my life is complete ga ada yang perlu gw lakukan lagi di dunia ini.
"hahaha you're over reacted you... JUDE WATCH OUT !" teriak Jade. gw ga tau kenapa Jade teriak spontan gw langsung berbalik badan dan yang gw lihat hanya lampu yang terang banget menuju ke arah gw dan kata terakhir yang gw dengar adalah "JUDEEEE!" dan gw yakin itu suara kedua kaka kembar gw sebelum akhirnya mata gw nutup dan semuanya jadi hitam.

Jedy's POV
and that's the moment when my heart feel like it stop beating... Gw langsung nangis ga tau harus apa gua dan Jade langsung samperin badan Jude yang udah tergeletak ga berdaya. Gua memutuskan untuk cari bantuan dan meninggalkan Jade sendirian. Gw emang ga tau gw akan kemana tapi seengganya gw dapet bantuan.

Jade's POV
that...is...unbelievable... Adik gw satu" nya ketabrak gua ga tau harus ngapain. Gua cuman bisa natap badan dia sambil nangis. Setelah bermenit menit gua baru sadar gua udah nangis satu gelas, jadi gw memutuskan untuk mencari bantuan. Sambil nangis tersedak sedih kaya anak kecil, gua minta bantuan sendiri. Gw ga peduli Jedy dimana dan apa kata mama papa nanti yang penting gw selamatin adik gw dulu. karna gw males jalan dan ga mau ninggalin adik gw sendiri gw memutuskan untuk teriak saja.
"HELP PLEASE HELP!" "HELP PLEASE !" gw terus berteriak sampai akhirnya dari kejauhan gw melihat ada seseorang yang keluar itu Cameron tapi gw ga peduli karna gw lagi sedih adik gw ketabrak.
"WHAT HAPPENED IN HERE OMG WHAT HAPPENED TO HER ?!" teriak cam kaget
"SHE GOT IN A CAR ACCIDENT PLEASE HELP !" kata gw yang ga bisa nahan tangis
"ok calm down i'll call the security and everybody to help you." kata cam
"thankyou so much !" kata gw dan gw cuman bisa blg itu.akhirnya semua datang dan kita semua langsung ke rumah sakit se sampainya di sana kita semua langsung bawa Jude ke ruang ICU dan gw baru nyadar kalau dari tadi JEDY ILANG !
"OH MY GOD !" teriak gw histeris
"WHAT'S WRONG ?!" tanya salah satu orng yang kayanya cam atau jacob.
"KEMBAR OOPS IM SORRY I MEAN MY TWINS IS GONE I THINK WE LEFT HER IN THE STREET ." teriak gw histeris huh nyaris gw pake bahasa Indonesia.
"waitt you're Indonesian ? that's amazing but you didn't look like an Asian WAIT AYO FOKUS KE KEMBARANMU!" teriak cam. disana gw speechless gw kaget banget CAM BISA BAHASA INDONESIA !!!! ok Jade back to reality
"WOW KAMU BISA BAHASA INDONESIA ?! ok fokus ke jedy aku harus balik ke sana i have to find her ." kata gw yang masih ga percaya kalo cam bisa bahasa Indonesia.
"it's ok gpp kok biar aaron and jacob aja yang cari kita tunggu disini sampe adik kamu siapa namanya ... Aha Jude ! sampe Jude bangun." kata cam dengan lancarnya pake bahasa Indonesia.
" ok tapi ko kamu bisa bahasa Indonesia ? sejak kapan ?"

The Magcon Accident (Magcon Fanfiction Versi Indonesia campur Inggris)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin