chapter 7

115 15 2
                                    

A/N
oke mungkin gw aneh karna beberapa saat yang lalu gw bilang ga bakal update tpi akhirnya gw memutuskan untuk update tapi chaper ini mungkin ga bakal panjang so yeah.
🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Jedy's POV
oke 1 minggu berlalu dan banyak banget yang udah terjadi. gw udah kembali ke kehidupan normal gw beberapa hari yang lalu, Jacob ya seperti biasa sudah melupakan gw dan he kissed his new toy (girlfriend) in front of me. what a great job. oke biarkan mereka bersenang senang sendiri. gw bangun dari tidur yang nyenyak dan kasur yang empuk ini. hari ini gw rencanya mau main bareng temen temen gw dan Jade and of course Jude. kita ya ceritanya mau bikin sleepover gitu deh. tapi yang bikin gw kesel, Ada Jacob dan his new toy disana. setiap pagi sekarang gw selalu buka buku harian gw dan nulis semua kejadian yang selalu gw alami dan ya begitulah. mungkin lu semua ga bakal ngerti tapi bagi orang agak depresi kaya gw, nulis diary itu nyaman banget kaya ngeluarin semua emosi dalam diri lu yang ga bisa lu ungkapin disana. setelah gw nulis diary gw langsung turun ke bawah buat makan sarapan.
"Good morning honey." kata mama gw
"morning mom, Jade, Jude and Dad."
"morning Jedy." kata jade jude and dad barengan.
gw langsung makan sarapan gw dengan lahap dan naik ke kamar gw buat siap siap dan beresin perlengkapan gw buat pergi ke rumah temen gw. oia btw temen gw namanya Mackenzie. gw mandi dan siap siap .

itu outfit gw

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

itu outfit gw. gw ga tau kenapa gw merasa agak tomboi akhir akhir ini. aneh juga tapi yasudahlah. gw turun buat ngeliat kedua siblings gw. ini outfit Jude

 ini outfit Jude

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

ini outfit Jade

tapi rambut jade warnanya lebih tua lebib coklat

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

tapi rambut jade warnanya lebih tua lebib coklat. ok
"why kalian berdua agak tomboi hari ini." tanya Jade bingung sambil nyerodot dari tangga. lu tau kan yang pinggiran itu apa namanya .
"gw emg udah tomboi dri dulu." kata gw sambil nge scroll insta di hape gw.
"pft tomboi? dari dulu yang tomboi cuman gw disini, kita mungkin kembar tapi we're different Jedy. what's wrong with you. you seemed down."
"nothing's wrong i'm fine i just can't get over ja.. ugh whatever." kata gw marah sambil jalan menuju pintu buat pergi ke mobil.
"whatever." kata Jude sambil ngikutin gw ke mobil. kita semua pergi ke mall buat ketemu Mackenzie.

Jade's POV
gw tau ada yang salah sama Jedy.
"what's wrong with you ?" tanya gw ke Jedy
"i.. i just can't get over Jacob ok gw ga bisa move on dan gw cuman ga bisa nerima kenyataan kalo dia move on dari gw ok That's it." kata Jedy sambil ngeluarin air matanya.
"it's ok my twins. gw ga mau liat lu tersakiti lagi kalau lu sedih gw ikutan sedih. ayolah kita harus have fun this is our night !" kata gw sambil senyum.
"but ada Jacob and Kendall disana." kata Jedy sambil pasang muka sedih kaya lost puppy.
"udah lah tenang aja ada gw disini ok ?" tanya gw sambil ketawa. Jedy cuman ngangguk sambil senyum. Kita have fun disana, gw ceritain ke Kenzie kenapa Jedy sedih hari ini dan semua berjalan lancar. Gw , Jude, Cam and Dylan nge bantu biar Jedy bahagia lagi sedangkan the 2 love birds, Jacob and Kendall ketawa ketawa kaya orang gila. Sampe dirumah  kenzie ya kita berenang dan segala macem. semuanya normal sampai akhirnya Kenzie mutusin buat main Truth or Dare.
"ok so Cam truth or dare ?" tanya kenzie ke cam
"truth."
"what's one of your most important secret you haven't told Jade yet?"
"ummm so Jade i think i have to tell you now... i'll leave you."
"w..what ?! maksud km apa ?" tanya gw sambil mau nangis
"aku harus pergi magcon tour selama 2 bulan dan aku harus pergi dalam 2 hari."
gw merasa hidup gw seakan poof hancur hilang ga tau gimana lagi gw langsung nangis ga kuat dan ahhh.
"ok but promise me you'll text me everyday." kata gw sambil nangis.
"i promise beautiful." kata cam sambil nyium kening gw.
"ok so Dylan truth or dare ?" tanya Jacob sambil nge smirk . oh no.
"umm Dare I guess." kata Dylan sambil kaya gemeteran.
"ok i dare you to kiss kenzie." kata Jacob. seketika dylan langsung bengong begitu juga adik gw Jude dan kenzie. gw ga bisa biarin ini terjadi.
"Babe?" tanya Jude yang matanya udah berkaca kaca.
"it's ok Babe just a peck on the lips ok." kata Dylan sambil nyium kening Jude. Jude cuman ngangguk. gw ngeliat dengan khawatir gw pindah ke sebelah Jude buat nenangin dia. dan akhirnya Dylan and Kenzie. it's not a peck on the lips it turned out into a make out session ew gross.
"YOU THINK THAT'S A PECK ON THE LIPS HUH ? WELL YOU'RE CLEVER ENOUGH TO BE ON HIGHSCHOOL DYLAN WE'RE DONE !" teriak Jude sambil keluar ruangan oh no gw cuman bisa bengong.

Jude's POV
".. WE'RE DONE !" gw ga percaya itu yang dia pikir peck on the lips ?! gw kecewa banget sambil nangis gw jangan kebawah ngambil semua barang gw.
"Jude i'm so sorry aku hanya kebawa sama suasana aja i can explain to you." kata Dylan sambil turun dari tangga.
"save it Dylan gw ga mau denger penjelasan lu semua udah jelas apa yang gw liat !" teriak gw sambil keluar dari rumah Kenzie menuju rumah gw.
"JUDE WAIT !" gw denger Dylan teriak tapi gw tetep jalan. gw ga bisa nyalahin Kenzie karna gw bisa liat yang enjoy itu Dylan bukan kenzie. gw terus jalan walaupun gw entah dimana gw bisa telfon mama gw nanti. Gw telfon mama gw untuk jemput gw di deket perumahan rumah kenzie. sampai di rumah gw langsung naik ke atas dan nangis. gw ga percaya apa yang udah Dylan lakuin sama gw dan decision yang udah gw buat. gw langsung ngeluarin buku diary gw. memang ga ada yang tau tentang buku diary ini cuman gw yang tau. gw tulis apa yang gw ingin bilang ke semua orang di dunia ini. gw curahin semua emosi dan amarah gw. i can't help it, gw nyari silet di kamar mandi dan langsung nyilet tangan gw. gw harus kuat gw ga boleh teriak. 1...2...3... gw langsung ngebersihin berkas siletan gw dan naro silet gw di tempat yang ga bakal ada yang nemuin dan gw tidur.

OK MUNGKIN GW TERLALU NIAT.
chapter nya sampe sini ya kasian ya Jude depresi. ok abis ini bakal rame. mereka bakal punya masalah sendiri dan diary bakal jadi kunci mereka untuk memulai hidup yang baru. abis ini bakal lumayan banyak drama so yeah. stay tuned. jangan lupa buat vote share comment bye ! 👅

-P 💗🦄🤓

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Mar 20, 2016 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

The Magcon Accident (Magcon Fanfiction Versi Indonesia campur Inggris)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin