0.0

8.8K 1.1K 215
                                    


0.0 – Add



#



Suga menatap layar ponselnya kecewa.


Ia baru saja menerima pesan dari teman geng sekaligus teman sekelasnya—Jimin, bahwa hari ini ia dan teman se-gengnya itu tidak jadi bertanding futsal dengan adik kelas.

Padahal ia sudah siap dan tinggal berangkat.

Berang, ia pun melempar ponselnya asal—yang untung saja mendarat dengan mulus di kasur empuknya. Ia bisa menangis guling-guling jika saja ponsel belum lunas itu pecah berkeping-keping akibat membentur lantai.

Bisa-bisa ia langsung dikebiri oleh Ibunya.


Suga mendecak. 

Bosan, ia pun menyalakan laptopnya dan mulai mengklik ikon rubah gepeng yang memeluk bola biru alias Mozilla.

Koneksi wifi yang ia colong dari tetangganya, rupanya masih berjalan dengan cepat hingga dalam hitungan detik setelah mengetik alamat di address bar, ia langsung menuju homepage facebook.

Lelaki itu menatap satu persatu status-status teman-temannya di news feed dengan bosan. Tidak ada yang menarik.

Penuh dengan curhatan tidak penting Hoseok yang bercerita tentang kucingnya—Cimit, yang sekarang janda beranak lima gara-gara kucing jantannya—Cimot alias suami Cimit, kawin lari dengan kucing lain.

Juga, penuh dengan omong-kosong Taehyung yang mengatakan kalau ia pernah ke Pluto dan ke Bulan.



Ting

Bunyi notifikasi dari facebook terdengar. Suga melihat ada satu orang yang menambahkannya sebagai teman. Ia pun mengklik ikon pertemanan itu.

Mata lelaki bersurai mint itu memicing sedemikian rupa guna melihat username orang yang meng-add-nya. 

Berusaha sekeras mungkin membaca deretan huruf yang tercetak besar-kecil dan bercampur angka.


Mata lelaki itu berkedut.




Soo cii Nax GhaOl hiTz2k16 added you as a friend.




"Ini manusia purba dari jaman mana?"



-tbc-




Salam Cute,

Nyil
@junesonata

50 Shades of Social Media [Suga somplak AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang