Introduction

52 9 0
                                    

Elita's POV♡

Hai, namaku Elita Visha Karina. Keluargaku memanggilku Karin. Sahabatku juga memanggilku Karin. Sisanya, ya, memanggilku dengan nama Elita.

Aku mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Kent Alvrino Arkana. Biasanya ia dipanggil dengan "Arka" di keluargaku. Nama kami memang lebih aneh. Menurutku saja sih..

Aku mempunyai seorang sahabat. Ia sahabat terbaikku sepanjang masa. Namanya adalah Jade Mia Clark.

Jika kalian melihat penampilanku, aku tampak seperti anak yang pendiam dan membosankan. Tapi, kalian salah. Aku, bersama sahabatku, adalah orang tergila yang pernah ada. Genitnya mungkin tingkat dewa. Eh, tingkat manusia aja deh. Hehe.. Ditambah, aku orangnya usil.

***

♡Jade's POV♡

Hai, namaku Jade Mia Clark. Keluargaku memanggilku Mia. Sahabatku juga memanggilku Mia. Sisanya memanggilku Jade.

Aku mempunyai 2 orang abang. Abang pertama bernama Jack Miller Clark. Abang kedua bernama Jeff Maxim Clark. Biasa dipanggil Jack dan Jeff.

Aku mempunyai seorang sahabat. Ia sahabat terbaikku sepanjang masa. Namanya Elita Visha Karina.

Jika aku dan Karin bersama, dunia bisa serasa milik kami berdua. Kami bisa bertindak seperti orang gila. Orang ataupun guru yang melihat kami pun hanya bisa menggelengkan kepala.

Crazy Life StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang