3. Mirip

15.6K 646 16
                                    

Setelah mengalami perdebatan panjang akhirnya Baby mengalah untuk diantar ke UKS.

"Udah nyampek tuh, gue ke kelas dulu ya!" ucap pria itu ingin berbalik.

"Oh ya maaf soal yang tadi" cicitnya dan langsung ngacir ke kelasnya.

Ish! Gue kan belum maafin malah pergi seenak jidatnya, ah masa bodolah batin Baby sambil masuk ke ruang uks.

Baby pun kembali ke kelas setelah diperbolehkan oleh dokter UKS, karena kakinya sudah sembuh.

Tok tok tok.... "Permisi bu" cicitnya.

"kamu di kelas ini ya? " kata bu Mira.

"iya bu, tadi saya dari uks jadi telat deh bu. Sekali lagi maaf ya bu" ucap Baby dengan wajah memelas.

"Ok. Kali ini saya maafkan karna ini hari pertama masuk. Kalau begitu perkenalkan dirimu" ucap bu Mira.

"Mmm... perkenalkan namaku Flamini Baby W. Kalian bisa manggilku Fla. Semoga kita bisa jadi teman" kata Baby dengan gugup.

Baby termasuk murid yang kurang percaya diri, padahal dia punya banyak talenta, baik dan cantik.

Dan ada murid mengangkat tangan "kepanjangan W itu apa? " ucapnya, dan seluruh kelas pun ingin menginginkan jawaban dari Baby.

"Rahasia" kata Baby langsung, yang membuat seluruh kelas pasrah dengan kebingungannya.

"Baiklah, kamu boleh duduk di..." ucap bu Mira sambil melihat seluruh penjuru kelas "di situ" ucapnya lagi sambil menunjukkan bangku kosong di dekat jendela dan di situ ada anak perempuan.

"Baik bu" kata Baby sambil berjalan ke bangku tujuannya.

POV BABY

Sssrreeett.... suara kursi yang ku tarik untuk duduk sepertinya menggangu perempuan yang akan jadi teman sebangkuku.

"Kenalin gue Florina Marey Gustaff." ucapnya tersenyum sambil mengulurkan tangannya menungguku membalasnya.

Aku pun duduk "Flamini Baby W, lo bisa manggil gue Fla" ucapku membalas uluran tangannya dengan senyuman kecil.

Kami pun mengikuti pelajaran Biologi yang diajarkan oleh bu Mira.

🎬🎥

Tet...tet.... Bel berbunyi menandakan jam istirahat dimulai.

"Eh Fla, kantin yuk" ucap Florina pada Baby. " Ha? Oh makasih tapi gue gak lapar sorry ya" ucap Baby dengan senyum tulusnya.

"Ya elah Fla bentaran aja kok, lagian gue belum kenal sama satu kelas ini, cuma lo yang gue kenal. Gimana kalo nanti gue di culik, kan gawat! Pleasee... Bentaran aja deh swear!" kata Florina dengan tampang puppy eyesnya dengan jari membentuk v.

Walau mereka baru kenal rasanya mereka merasa akrab satu sama lain.

"Ck, Ya gak mungkinlah lo di culik, lagian inikan sekolah bukan pasar Flo, yaudah deh ayo, tapi bentaran aja ya" ucap Baby memastikan.

"Siip deh bos" kata Florina sambil mengacungkan kedua jempolnya.

🎬🎥

Setelah mereka ingin kembali ke kelas tak sengaja Florina menabrak seorang cewek yang sepertinya satu kelas dengannya.

POV BABY

Setelah selesai makan kami pun berniat kembali ke kelas dengan masing-masing minuman di tangan kami, namun ketika ingin keluar kantin-
Bugh...

Aku melihat Flo baru saja bertubrukan dengan seorang cewek.

"Ups, sorry sorry... gue gak sengaja tadi. Maaf ya maaf" ucap Flo sambil membersihkan baju cewek yang dia tabrak sehingga minumannya mengenai seragam cewek yang ditabraknya.

Ice Girl (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang