5. Mampus

11.9K 494 17
                                    

POV BABY

       Aduh! MAMPUS GUE! kok bisa gue lupa kalo cowok ini masih ada di cafe ini. Ada temen-temennya pula! Matilah aku!

         Mereka langsung duduk dan parahnya cowok yang nabrak dan nolongin aku duduk disebelahku!

      "Eh nyet, kalo nanya itu satu-satu, kayak kereta api aja!" kata kak Bara kesal dengan mereka yang datang langsung menyerbunya dengan rentetan pertanyaan.

      Gue harus pergi sekarang juga nih! Bisa gawat kalo mereka tau bahwa aku ini adik kak Bara.

     "Gue cabut" kataku dengan tampang datar, kuyakin pasti mereka bingung.

       Aku langsung bangkit berdiri tak lupa mengambil komik naruto yang kuambil tadi dan langsung ke luar dari cafe itu.

       Uuhh... tau gini mending gue bawa mobil tadi! Ck ngapain sih mereka datang ganggu aja! Terpaksa naik taksi deh... nasib-nasib....

🎬🎥

Baby turun di depan rumah elit nan megah.

       "Siang non. Baru pulang ya non? " kata Mang Jo salah satu satpam di rumah Baby sambil membuka gerbang besar itu.

      "Siang juga mang Jo. Iya, aku masuk dulu ya mang" kata Baby tersenyum ramah.

       Baby masuk ke dalam rumahnya dan disapa oleh Bi Ijah pembantu di keluarga Walker.

"Eh non dah pulang, mau dibuatin apa non" kata Bi Ijah ramah.

        "Gak usah bi, aku tadi dah minum di luar. Oh ya mom sama dad dah pulang bi? " tanya Baby sambil melepas sepatunya dan meletakkannya di rak khusus sepatu sekolah.

       "Di rumah cuman Nyonya aja non. Tadi sih Tuan datang tapi pergi lagi, cuma ngambil berkas yang ketinggalan katanya non" kata Bi Ijah.

     "Oh yaudah bi, aku keatas dulu ya" kata Baby, bi Ijah hanya meng-iya-kan.

Baby memasuki kamarnya dan langsung ganti baju. Ia merasakan kaki kirinya tidak sakit lagi seperti saat ia jatuh tadi pagi.

     Baby duduk di sofa santai di kamarnya dan bermain game di hp nya.

       Kalian pasti berpikir bahwa Baby bermain game cewek biasanya kan? Seperti masak-masak, buat style baju, dan lainnya ala cewek.

      Kalian salah! Dia sedang bermain racing car saat ini.

      Di hp, komputer, ps, dan laptop nya hanya ada permainan ala cowok seperti racing, shoot, menembak dengan panah, perang-perangan, billiard, kartu dan masih banyak lagi game ala cowok yang dia punya.

        Baby bukanlah gadis tomboy maupun feminim. Sifatnya tidak ada diantara itu. Dia hanya suka bermain game cowok, mengkuncir kuda rambutnya, tidak menyukai rok sedangkan cewek biasanya menyukai rok bukan?

        Namun berbeda dengannya, ia juga tidak menyukai high heels, dan tidak menyukai kakak ketiganya. Itulah beberapa hal yang tidak ia sukai.

"Yeay! " Baby meloncat girang ketika ia berhasil menjadi juara satu dalam game racing car yang ia mainkan itu.

"Baby... makan dulu sayang baru main game!" teriak momnya dari lantai bawah.

Baby mem-pause-kan game nya dan beranjak ke bawah.

       "Duh mom ada apaan? Kok mom teriak-teriak gitu?" Delik Baby yang menuruni tangga.

Ice Girl (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang