A : you know, my fave band ever, onedirection is going to go to XX mall tomorrow!
S : WHAT?!!
Kaget dan Senang ! saking kagetnya, tak kusadari aku berdiri.
A : slow man! aku baru tau kau suka onedirection juga! kenapa kau tak pernah cerita padaku?
S : Aku memang terbilang fan baru mereka. And are you sure, Onedirection is going to that mall tomorrow?
A : yeah im sure..aku dapat brosurnya !
aku mengambil brosur itu dan melihat semua muka mereka. tak terkecuali Niall yang tampak paling manis. sangat mempesona. aku tak percaya pernah berdansa dengannya!
A : hey i must go now! bawa aja brosurnya. itu adalah acara tanda tangan album ke 2 mereka . take me home. have u bought it?
S : ya. begitu TMH keluar, aku langsung membelinya
A : tak kusangka kau fanatik juga. tapi aku tak bisa pergi ke sana bersamamu karna aku belum beli TMH, jadi aku akan beli dulu. aku memang payah.
S : ya. aku memang ingin pergi sendiri.
-----------
hari ini, aku akan pergi menemui 1D. aku berusaha tampil cantik hari ini. Aku ingin Niall mengingatku.
Antrian penandatanganan sangatlah panjang. Aku kapok pergi ke acara seperti ini. Tapi ini semua kulakukan untuk Niall.
Ratusan orang sudah ditandatangani. 5 orang didepanku pergi...kemudian jadi 3 orang..1 orang..dan kemudian aku. OMG Aku gugup sekali
Pertama Harry, dia sangat manis.
H : hai, whats your name?
S : Samantha harry.
H : ow thanks for coming here samantha !
Kedua Zayn. Yang ini tampak paling keren dari semuanya. Mungkin tato di lengan kiri nya memberi kesan gentle.
Z : hello, siapa namamu?
S : samantha Zayn. Oh glad to see you!
Z : glad to see u too samantha!
Dan yang ketiga, Niall Horan, orang yang selama ini kutunggu, ada di depan mataku lagi.
N : hai baby whats your name?
Niall tidak melihatku. Dia bertanya seperti itu tapi matanya hanya terfokus pada CD itu.
S : im samantha niall horan and glad to see u again!
Ku harap dia kenal..ku harap dia kenal...
N : WHAT ? SAMANTHA ? IS THAT YOU! I CANT BELIEVE IT.
Louis : hey niall what happen? You must be faster! Cmon
N : ah here you are!
Kata Niall mengoper CDku pada louis.
N : hey samantha, i put a note in your CD! Read it okay!
S : hahaha i thought you dont even know me now.
Sesiku habis dan aku segera keluar Mall. Ku buka CD ku dan terlihat lah sebuah Note kecil dari Niall
"Meet me at Jco at 5pm! Kayanya acara ini akan selesai jam segitu dan aku akan datang.
Miss you.
Niall"
Aku hampir sesak nafas.
Dengan tenaga tersisa, aku berjalan buru-buru ke starbucks. Tapi ditengah langkah langkahku, aku baru ingat kalau aku dan Niall janjian jam 5 sore. Sementara sekarang masih pukul 3. Kuputuskan untuk pergi ke toko buku dulu.
Di toko buku, aku banyak menemukan buku. Terutama buku official biography 1D. Ya..aku membelinya. Aku ingin mengetahui mereka lebih dalam.terutama..ya kau tau siapa! Saat ingin membayar, aku menubruk seorang lelaki yang sangaaatt tampaaan. Astaga!! JUSTIN BIEBER
S : oh my god im sorry justin, i didnt take any care
J : oh dont worry. Just take care of yourself.
S : oh okay justin. Thanks
J : see ya girl
Lalu ia pergi menjauh. Sampai tak terlihat lagi.
Aku tak pernah menyangka bahwa artis - artis itu baik:)
Aku segera bergegas membayar semua buku-bukuku dan pergi ke starbucks. Tak terasa sudah jam setengah 5. Aku lelet sekali dalam memilih buku.