GOODBYE NIALLER PART 6

709 61 1
                                    

S : i need to talk to you doctor.

------

'''Niall's POV'''

Orang-orang berdatangan menjengukku di rumah sakit ini.Aku Sudah Sembuhhh!!! Yah..aku memang ada disini setelah aku mengalami kecelakaan fatal yang membuatku tak berdaya. Aku sangat senang bisa bangun lagi!

Aku melihat layar iphone ku menyala. Ada sms! From Demi! Wahh senangnya..

From : Demi

To : niall

Aku bahkan tak ingin punya pasangan cacat dengan perban sana sini. Bayangkan, apa kata orang nanti? Terimakasih untuk semuanya Niall. Temui aku jika kau telah sembuh TOTAL.

Apa apan Demi? Aku tak menyangka dia sekejam itu padaku. Tega sekali dia!

Baru kusadari bahwa orang yang mencintaiku seutuhnya hanya Samantha. Oh apa dia hadir disini untuk menjenguk? Aku memang banyak salah padanya akhir-akhir ini karena aku lebih memilih si monster Demi. Kau sangat bodoh Niall!! Kenapa kau sia-siakan dia?

Lamunanku buyar seketika saat melihat dokter masuk ke kamar inap ku.

D : hey niall, bagaimana kondisimu? Sudah membaik kah?

N : sudah sangat baik dok. Terimakasih untuk segalanya.

D : berterimakasihlah pada orang yang bersedia mendonorkan jantungnya padamu Niall! Tanpa jantung itu, kami tak bisa berbuat apa-apa.

N : mendonorkan jantung? Untukku?

D : ya niall, ada seorang wanita yang rela mendonorkan jantungnya untukmu. Dia baik sekali!! Sangat mulia!

N : siapa dia?

D : lihatlah buku diary ini. Dia meninggalkan buku ini untukmu. Dan cari taulah siapa dia!

Buku diary?

Kubuka dan kubaca halaman buku itu satu per satu. Tak kusangka air mataku mengalir deras sekali membasahi baju rumah sakit tipis yang kupakai.

Sabtu, 14 februari..

Dear Diary,

Malam ini sangat mengagumkan! Aku bertemu dengan seorang penyanyi hebat! NIALL HORAN!!! Dia mengajariku berdansa. Sungguh sangat romantis. Aku jatuh cinta padanya!

Sabtu, 21 februari..

Dear diary,

Aku tak percaya aku senekat ini! Hari ini Take Me home keluar dan siap dijual di toko. Aku tak mau melewatkannya dan tadaaaaaaaaa...aku mendapatkannya! Aku senang sekalii:))

Rabu, 6 maret..

Aku sangat rindu Niall. Tapi bahkan kami tak pernah bertemu lagi. Jadwalnya sangat padat! Tuhan, pertemukanlah kami..sekali lagi saja...

Jumat, 8 maret...

Besok one direction akan ada di Xx mall! Aku tak percaya ini!! Aku harus datang untuk menemuinya. Terimakasih tuhan karna kau menjawab doaku untuk bertemu dengannya lagi! Tapi aku ragu dia masih mengenalku atau tidak hahaha..ha

Sabtu, 9 maret...

Aku benar-benar bertemu dengannya!!!!!!!!!!! Dia sama sekali tak melupakanku...aku sangaaaaat senanggg!! Aku janjian di starbucks denganya sehabis show itu! Bercanda dan mendengar tawanya memang sangat melengkapi hidupku! Dan guess what? Aku bertukar nomor dengannya!!! Love you Nialler!!!!

Aku hanya bisa menangis dan menangis. Apa yang ku lakukan? Aku meninggalkan Samantha, orang yang paling mencintaiku..hanya untuk memilih Demi? Si perempuan sialan itu? Aku tak bisa membayangkan seberapa kejamnya aku.

GOODBYE NIALLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang