zwei

1.4K 217 51
                                    

calum's pov

Gua markirin mobil gua dengan mulus kaya paha nya member jeketi 69 eh 48 didepan rumah Michael. Biasanya kaga pernah mulus a.k.a selalu nabrak tong sampah. Sedih banget ya? Lah ngapa jadi bahas ginian?

Gua dateng ke rumah Michael buat latihan band. Oiya lu pada belom kenal band gua kan? Gua kenalin nih ya. Gua Calum Hood main bass di 5 Seconds of Summer. Lu mikir nama band gua aneh? Sama, gua juga. Lanjutkan, dan ada Luke Hemmings yaitu si tiang listrik putih dia main gitar dan lead vocal. Ada Michael Clifford, dia main gitar dan termasuk sohib gua nih kemana mana bareng mulu ma gua. Michael kalo udah ketemu sama game bakalan lupa sama temen. Ibarat kata punya temen baru temen lama dilupain. Dan terakhir ada Ashton Irwin a.k.a si dedi ini, dia yang main drum. Dia yang paling dewasa di band gua. Udah ah cerita mulu gua bayar juga kaga.

Akhirnya, gua pun masuk kerumah Michael yang udah disambit eh gadeng maksudnya disambut sama Karen, emaknya Michael.

"Eh Calum." sapa Karen sambil tersenyum.

"Hai Karen, Michael ada?" tanya gua ke ibunya Michael.

"Michael ada didalam bareng Ashton sama Luke." jawab ibunya Michael dan gua langsung anggukin kepala gua. Gua udah tau pasti pada dikamar Michael lagi three some di tempat tidur. Maksudnya lagi bertiga main monopoli gitu. 

Hehe lu pasti pada mikir gabener.


Michael sama Luke lagi main fifa, kalo Ashton lagi sibuk sama handphone nya

"OI SEMUA" sapa gua sambil nutup pintu kamar Michael.

"Ah! Akhirnya lu dateng juga cuy sini sini duduk dah." ucap Luke seneng sambil nyamper ke gua. Lah? Nih bocah ngapa?

Gua pun duduk dibelakang Michael dan Luke. mereka matiin game mereka dan berbalik kearah gua. Dan, Ashton juga duduk disamping Michael.

"Cal, kita udah tau." ucap Michael sambil menatap kearah gua. Luke dan Ashton ngangguk.

Jangan - jangan nih bocah tau lagi gua abis masturbasi. pikir gua.

"T-tau apa?" tanya gua gelagapan.

Ashton pun ngasihin handphone nya ke gue dan gue ngeliat tweetnya si kunyuk yang baru ngabisin duit gua buat beli skincare2an. Seketika gua langsung membulatkan mata gua.

@Arzaylea : an independent ass bitch. ooomf i dont need a man.

najis amit amit bat nih bocah, minta ditendang ke depok lu.

Tiga bocah idiot langsung ngeliatin gua dengan tatapan licik. Anjir gua tau maksud nih bocah apaan.

"Lu tau kan apa konsekuensinya?" tanya Luke dan gua mengangguk pasrah.

Anjer masa gua rela naked gara - gara ini dare? Ya lord ane gaterima. Emak tolongin kelum yang sedang teraniaya :(

"Lu beneran pada pengen ngeshare video calum lagi naked?" tanya Ashton. Lu emang penyelamat gua, ton. Lopyu pul dedi.

"Ya iya lah masa ya iya dong, duren ae dibelah masa dibedong." balas Michael sarkas sambil memutar kedua bola matanya. Tega bat lu mek. Bukan temen gua lu.

"Tapi gua juga ragu sama Calum, emang ada yang mau ngeliat Calum naked? Kan badan dia kerempeng cem talenan." sambar Luke sambil terkekeh.

Ah elah semua pada ngatain gue. Gua mah apa atuh hanya kertas yang dibakar dan menjadi abu lalu dilupakan begitu aja.

Gua cuma diem aja dari tadi sambil nunggu keputusan mereka. gua pasrah dah. Emak maapin kelum ya. Belom, juga bahagiain emak, kelum udah kotor duluan. Maapin kelum ya mak.

"Yaudah gini aja, kita kasih waktu satu bulan. Kalo misalnya Calum belum dapet penggantinya Arzay. Arzay buat gue. YA YA YA??? DEAL GA NIH???" ucap Luke dan dia dapet pukulan dari gua, Ashton dan Michael pake bantal.

"Itu mah emang mau lu, Luke."

"APENG LU"

"Eh tapi gua ga rela temen gua pacaran ama dia juga sih," cerocos Michael

"Hetdah mek. Iya yaudah Cal, kita kasih waktu satu bulan. Kalo engga, hukuman lu lebih parah ye." kata Ashton dan gue ngangguk.

AKHIRNYA GUA BAKALAN BEBAS DARI DARE LAKNAT ITU YEY. ucap gua seneng dalem hati.

Akhirnya setelah selesai bahas masalah dare gua. Gua, Michael, Luke dan Ashton latihan buat lagu baru. Pokoknya gua harus bisa dapetin cewek rambut pink itu. atau yang gue kenal di tinder itu adalah Dawn Schiwadshd (?) au dah namanya apa gua lupa susah bet namanya.

Tapi mudah - mudahan ngedeketin dia ga sesusah nama akhirnya ya, lagian kalo sukses nama dia yang tebir naujubileh itu bakalan ganti kok, jadi Hood yang lebih simple dan bermakna.

yOI GA HAHA GUA GITU LOH KAWAN

***

a/n

gue nge republish ini soalnya yaa... sayang aja gitu ini story udah ngedekem di works gue dari lama kan... hehe

lah sama :: malum [on editing & kalo mood]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang