Dear Iqbaal

1.8K 61 13
                                    

Dear Iqbaal,
Assalamualaikum iqbaal, gimana kabarnya? Mudah-mudahan selalu sehat ya. Aku beberapa kali baca curahan hati Akhi tentang perubahan kita. Kita berubah ya? Yang katanya dulu selalu histeris sekarang enggak, emang iya ya? Padahal aku masih suka histeris loh kalau liat Akhi meskipun ditv sih. Mungkin kalau Akhi Iqbaal buat curahan hati untuk soniq semuanya bisa baca, tapi sekarang aku buat curahan mau gak Akhi iqbaal luangin waktu buat baca? Hehe, nggak ya? Kan Akhi iqbaal sibuk. Iya deh ngerti, kan artis sibuk terus ya?
Aku tuh ngefans sama Akhi iqbaal udah 5 tahun loh, pengen kalau setiap aku ucapin i love you Akhi bisa jawab salah satu dari ungkapan i love you yang aku bilang. Tapi mustahil ya? Gakpapa deh, Allah tahu kan kalau aku cinta sama Akhi.
Aku tuh sebenernya mau berhenti jadi soniq, cape tahu gak dibikin baper terus sama Akhi iqbaal. Akhi iqbaal gak suka ya kalau aku cinta sama Akhi? Sebenernya kalau aku bisa nawar, aku mau minta sama Allah' biar bikin aku gak cinta sama Akhi. Bukan keinginan aku kok untuk cinta sama Akhi Iqbaal. Kalau aku bisa minta aku gak mau cinta sama Akhi, jangankan cinta bahkan kalau bisa aku gak pernah mau kenal sama Akhi. Bukan karena aku benci, tapi aku gak mau tahu yang namanya sakit hati! Apalagi kalau sakit hatinya sama orang yang gak kenal kita, kan gak lucu ya? Gak lucu juga kan kalau kita nge-bully tapi gak kenal sama orangnya kayak kita ngebully Ukhti zidny. Sebenernya, setiap bully-an yang kita keluarin itu cuma ekspresi dari perasaan kita. Itu cuma sekedar ungkapan agar Akhi iqbaal jadi kembali pengertian. Think positive, ya aku bahkan pernah baca tulisan Akhi iqbaal tentang apa alasan Akhi lebih milih Ukhti zidny. But, bukannya cinta itu tanpa alasan? Sama kayak aku -soniq-, aku cinta Akhi tanpa alasan. Gimana mau punya alasan? Ketemu aja gak pernah.
Setiap fase kehidupan itu ngajarin banyak hal, mulai dari hal yang menyenangkan sampai pelajaran. Saat aku kenal Akhi iqbaal aku sadar bahwa Akhi ngasih aku sebuah pelajaran, kayak Akhi iqbaal ngajarin ke kita bahwa manusia nggak akan selalu sama. Akhi juga ngajarin suatu Hal yang penting, dimana cinta itu emang gak bisa terwujud sama orang yang gak kenal kita. Mungkin cinta sama orang yang gak kenal kita cuma bikin hati terluka. So, aku harus apa sekarang? Bertahan? Tapikan gak selamanya yang berjuang mampu bertahan. Berhenti? Aku udah nyoba, tapi gak bisa. Jadi buat Akhi iqbaal pliss berhenti bikin aku baper kalau gak bisa ajarin aku gimana caranya buat benci sama Akhi. ant jaealtani 'abbiki. walikan ma zilt 'uhibb wamuhbatak Itu adalah hal terbodoh yang aku lakuin tapi gak bisa aku hindarin...

Yg bahas Arab nya Itu artinya
(Kamu Membuat Saya Menangis. Tapi, Saya Masih Mencintai & Menyayangi Anda)

Dear Iqbaal dhiafakhri RamadhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang