so sweet❤

27 0 0
                                    

Kringgkringgg
Bunyi bel 2x pertanda waktunya pulang. Selesai berdoa, aku langsung pergi ke gerbang sekolah. "Caaa!" Teriak reza memanggilku dari jauh. Sudah siap siaga ternyata, ucapku dalam hati sambil tersenyum. "Ayo naik, keburu ujan. Aku ga bawa jas ujan." Ucap reza. "Iyaa" balasku.

Clak Clak Clak
Bunyi hujan, ya gimana pun suaranya, itu maksud gue😄 "ca, dingin gaa?"ucap reza khawatir. "Engga terlalu dingin za,"balasku sambil sedikit menggigil. Motor reza tiba2 berhenti dipinggir jalan. "Aku diturunin disini za?" Tanyaku heran. "Enggaa lahh sayang, kalo aku tinggalin kamu mau jalan? Aneh2 aja deh kamu"bales reza sambil ngebuka jaketnya. Jaketnya dibuka? Mau ngapain? Duhh takuttt. "Nih, pake." Ucap reza sambil menyodorkan jaketnya itu. Apaaaa? Reza ngasihin jaketnya buat gue? Fuck, so sweet amatt. "Buat aku?" Tanyaku takut salah mengerti. "Iya lah, nanti kamu sakit ca," jawab reza lebih perhatian. "Oke thank's zaa"

Kami pun melanjutkan perjalanan ke rumah.
******
🏠Ica

"Makasih za udah dianterin"ucapku.
"apa sih yang gak buat kamu caaa"ucap reza sembari tersenyum manis. Ketika aku hendak membuka jaket, reza mencium keningku, ohmygod ini mimpi? Aku tak bisa berkata apapun, yang jelas aku kaget. "Aku sayang kamu caa"ucap reza melepaskan bibirnya dari keningku. Yahh dilepas:( "iya, ica juga sayang ezaa"balasku. "Yaudah gih, masuk, mandi dulu, nanti sakitt. Trus makan, Udah makan langsung istirahat, jangan lupa kabarin aku juga ya ca," ucap reza bawel tapi perhatian. "iya eza bawell" ucapku sambil pergi masuk pintu. "Dahhh..." suara itu masih terdengar dari dalam pintu.yaa, lembut banget. Aku langsung pergi ke kamar. Masih membayangkan kecupan reza tadi. Tiba tiba ponselku bergetar, pasti reza.
"Cepet mandi ca, jangan ngelamun mirikin ciuman aku tadi:p" ternyata, sms dari reza yang kayanya bisa baca pikiranku. Fuck, belajar dari mana si?. "Iya, ini mau. Siapa juga yang ngelamunin kamu? Geer amatt:p" balasku sedikit berbohong. "Yaudah sana cepet."balas reza lagi. Gausah dibales lah. Akupun langsung pergi sambil membawa handuk. Berjalan menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi, aku memakai kaos tipis dan celana pendek bermerk DIOR. Akupun langsung pergi keluar kamar untuk mengambil cemilan.

Terdengar suara langkah kaki yang semakin lama semakin dekat. Aku membalikkan badan, ternyata, mama."Caaa" ucap mama serius. Duh, ada apa yaa? "Iyaaa ma??" Balasku. "Sini deh mama mau ngomong" ucap mama sambil menarikku ke meja makan. "Ada apa maaa?"tanyaku heran. "Gini, mama nanti malam mau ke amerika sama papa. Kamu sendiri disini gapapa?"ucap mama. "Gapapa lah ma, kan ada kaka sama bibi"Balasku. "Tapi katanya kaka mau nginep dirumah temennya, trus bibi lagi ada urusan keluarga."tambah mama. "Yahh mamaa" ucapku cemberut. "Kamu ajak Diana nginep disini aja ca."balas mama "oh iya!"ucapku kesenangan.


Tungguin aja buat part selanjutnya yaa.. tetap baca okeee! Lafyuu💘

Ego Merubah SegalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang