Habis dari kampus dengan kejadian konyolnya itu.
Salah
Sepulangnya diriku dari kampus, diriku segera berbaring di ranjang sambil mainan ( diriku, hehe)"Nak, makan malam dulu nak."
" ya mah nanti aku turun."Entahlah baik sekali ibuku ini tau aja kalau anaknya kelaperan.
Dan akupun galau, perut kelaparan tapi nanggung kalo mau turun buat makan. kalian pasti tau kan anak cowok kalo lagi dikamar pasti seringnya sibuk dan ogah banget buat diganggu. Dan kalian pasti tau kan anak cowok itu kalo dikamar sibuknya ngapain?. hehe...
SIBUK MAIN GAME!!! NGERTI KAN LO, BUKAN SIBUK MAININ PERASAAN ORANG!!
Dan dengan tergontai-gontai dan terseok-seok, raga ini pun aku paksakan menari menuruni anak-anak tangga.
*hiperboooollaaa
"hay kak" sambil senyum ( adikku rina )
ngomong-ngomong adikku ini memiliki perwawakan tidak terlalu tinggi, nggak lebih tinggi dari aku maksudnya, punya rambut hitam panjang sebahu, wajahnya manis semanis syrup m*rjan dibulan puasa, kulit nggak putih-putih banget dan, Dan silahkan bayangkan sendiri ciri-ciri fisik yang ada diatas.
"ada apa?" jawabku atau tanyaku, ah entahlah.
"kak nanti bantuin rina ya kak?"
"Bantuin apa rin ?"
"Bantuin ngerjain prakarya, ya kak ya please"
Yah, tau sendiri kan ya orang kalo lagi ada maunya kaya apa. Untung adek sendiri coba kalo kagak udah gue cium. *Eh
"Iya nanti kalo inget"
"Ih, kakak mah gitu"
"Iya, emang prakaryanya apa ?"
"Itu kak suruh bikin mading"
"Gampang itu mah santai ada kakak kece disini jangan khawatir hehe "
Pada hari itu juga, kakak yang lumayan ganteng, pintar, suka menabung, baik hati, murah senyum inipun bantuin adeknya.
"Jadi gini kaka yang ngumpulin bahan buat hiasannya kamu yang buat materinya" cari gampangnya hahaha..
"Kok gitu...?"
"Lho itu kan tugasmu, kakak cuman bantuin"
"Iya dah terserah lu dah kak" ini ekspresi sewot banget gitu..
Entahlah gue juga bingung mau cari hiasan apa. Berhubung gue juga nggak ada modal buat beli barang, jadi ya... dengan semangat jiwa-jiwa muda yang kreatif, sampahpun jadi... haha..
"Ini tuh bahannya buat bikin mading" gue sodorin aja ke adik gue
"Kak ini sampah.. ggrrr"
"Eh kita jadi anak muda itu harus kreatif!" Ngelesss kaya bajai
"Hoho.. iya kak"
*Beberapa jam kemudian*
This is it..
Mading ala adik gue dan gue."Alhamdulillah jadi kan dek"
"Iya tapi kok gini banget ya bentuknya ?" Kata adek gue
"Udah dibantuin juga "
"Iya kak, ah gitu aja marah "
Maaf gue sensitif gan.
"Udah istirahat sana. Otak loe perlu diistirahatin tuh."
"Iya kak"
Itu lah adek gue, anaknya nurutan.
Entah nurutan apa males aja debat sama gue.
Tapi bodo amat yang penting gue berkuasa haha...
Next part ya..
Moh
Mohon untuk kakak yang ganteng dan cantik. Kalau nggak sengaja baca cerita ku yang masih entah berantah ini. Tinggalkan saran ya.
Demi kebaikan anak lugu ini.
Thhaannkk yyoouu :*