SSSt!!! SARANGHAE
Rate : T+
Genre : Romance, School-life,
Leght : Chaptered
Cast : Kim Taehyung a.k.a BTS V
Jeon Jungkook a.k.a BTS Jungkook
Oh Sehun a.k.a EXO Sehun
Another cast, find in story
VKook Pairing
FF ini terinspirasi dari beberapa novel, manga, K-drama,lagu dll. Tapi ceritanya murni dari kepala author.
Oke jangan lupa voment
Backsound : Bigbang_Let's Not Falling in loveMendengar ucapan Jungkook tersebut, Taehyung langsung melepaskan pangutan mereka dengan mata melebar karena kaget.
"M-mian Jungkook-ah." Ucap Taehyung, ia bertambah kaget saat melihat keadaan Jungkook, seragam Jungkook agak berantakan.
Baru saja Taehyung ingin berbalik dan berjalan, tiba-tiba ujung seragamnya di tarik oleh Jungkook. "H-hyung, ci-ciuman tadi itu artinya a-ap untukmu ?" Tanya Jungkook dengan gugup pada Taehyung yang kini berdiri membelakanginya.~~ SSSt!!! SARANGHAE ~~
"Mianhae, Jungkook-ah sungguh aku tidak bermaksud apa-apa." Balas Taehyung masih membelakangi Jungkook
"Aku hanya terbawa suasana, jadi kalau tidak suka dengan kejadian tadi. Hmm lupakan saja Kookie." Lanjut Taehyung yang langsung berjalan pelan, ia tidak sanggup untuk berbalik dan menatap Jungkook, bisa-bisa ia kembali hilang kendali.
DUAGH!!!(?)
"AUWWWW" Teriak Taehyung saat merasa ada suatu benda yang mengenai kepalanya.
Ia pun langsung berbalik dan ternyata tadi Jungkook melemparnya dengan sepatu miliknya sendiri. Taehyung langsung menatap Jungkook yang matanya memerah sepertinya ia menahan tangisnya.
"Dasar bodoh ! Seenaknya saja kau mencuri first kissku dan gampang sekali kau bilang untuk melupakannya. Dasar Kim Taehyung Pabo." Marah Jungkook yang langsung berjalan ke arah Taehyung dan memasang sepatunya yang tadi ia lemparkan ke kepala Taehyung.
"M-mwo apa ma-maksudmu ?" Tanya Taehyung dengan wajah blanknya.
"Molla, pikirkan saja sendiri Pabo !." Balas Jungkook sarkatis dan langsung meninggalkan Taehyung yang masih blank.~~ SSSt!!! SARANGHAE ~~
Jam sekolah telah berakhir, dan disinilah mereka (re:Taehyung, Jungkook, dan Sehun) di salah satu café langganan Sehun, katanya Sehun ingin mentraktir mereka dalam rangka kedatangan Taehyung serta merayakan anniversary Sehun dan Jungkook yang ke 1 tahun 10 bulan.
Akan tetapi antara Jungkook dan Taehyung masih terjadi akward moment.
"Hei, kalian ayo makan ini. Kenapa kalian hanya diam saja?" Tegur Sehun saat melihat Taehyung dan Jungkook hanya bisa diam satu sama lain
"ANI!!!" Jawab Jungkook dan Taehyung bersamaan, yang sukses membuat mereka saling menatap kembali satu sama lain, dan Sehun hanya mengerutkan dahinya melihat mereka berdua.
"Ya, ya, ya kalau begitu kalian berdua makan saja kalau begitu." Titah Sehun sambil tertawa kecil, membuat 2 bocah (Taehyung Jungkook) mengangguk dan memakan makanan mereka.
"Ngomong-ngomong kalian sekelaskan dan kalau tidak salah kalian berdua juga sebangku kan ?" Tanya Sehun tiba-tiba.
"Hngg... Ne, kenapa hyung bisa tahu ?" Tanya Taehyung masih sambil makan.
"Dasar bodoh, tadikan aku datang ke kelas kalian untuk menjemput Jungkook. Jadi tentu saja aku melihat kalian sebangku." Jawab Sehun yang hanya dibalas cengirang bodoh dari Taehyung.
"Benar sekali, Taehyungie memang pabo." Sambung Jungkook tiba-tiba yang membuat Taehyung dan Sehun melihatnya.
"Ha ? Ada Apa ?" Tanya Jungkook polos.
"Eh sejak kapan Jungkookie dekat dengan Taehyung ?" Tanya Sehun penasaran
"Kenapa Sehunie-hyung bilang begitu ?" Bukan menjawab pertanyaan Sehun, Jungkook malah bertanya balik.
"Eh, itu karena kau dengan berani mengatainya pabo, bahkan kau memanggilnya Taehyungie. Biasanya kan kau selalu bersikap formal dengan orang yang baru kau temui." Jawab Sehun yang membuat Jungkook juga bingung sendiri, dan sukses membuat beberapa kembang api meledak di hati Taehyung, entah kenapa ia merasa senang kalau ternyata ia sudah dibilang cukup dekat dengan Jungkook.
"Ah, ti-tidak kok hyung. Itu karena aku dan dia sebangku jadi ya ya seperti itulah. Haha" Jawab Jungkook disertai tawa garingnya.
"Tapi baguslah, kau kan biasanya sulit bergaul dengan orang lain. Dan aku salut padamu Taehyung, baru sehari kau sudah bisa dekat dengan Jungkook." Sehun tersenyum pada Jungkook dan Taehyung.
"Haha kau bisa saja hyung. Ini hanya berjalan alami kok." Ucap Taehyung dengan sedikit canggung.
Setelah beberapa perbincangan tadi akhirnya mereka bertiga menikmati makanan mereka dengan tenang. Namun,
"Astaga Jungkookie, sudah berapa kali hyung bilang kalau makan pelan-pelan saja." Ucap Sehun sambil membersihkan makanan yang belepotan di bibir Jungkook, sedangkan Jungkook hanya menerima perlakuan Sehun dengan biasa, menunjukkan kalau ia sudah sering diperlakukan seperti itu oleh Sehun.
Taehyung hanya bisa melihat adegan lovey dovey di depannya dengan tatapan cemburu dan sakit hati. Entah kenapa sepertinya Jungkook merasakan tatapan tajam dari Taehyung, ia buru-buru mendorong tangan Sehun yang membersihkan bibirnya,
"Eh, aku ke kamar kecil sebentar dulu yah." Pamit Sehun tiba-tiba meninggalkan Taehyung dan Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
SSSt!!! SARANGHAE [END]
FanfictionDisaat Taehyung dan Jungkook saling mencintai bahkan sampai tingkat yang paling tinggi Tapi apa jadinya jika Jungkook adalah kekasih dari Sehun, sahabat yang bahkan sudah dianggap keluarga oleh Taehyung Bagaimana Taehyung dan Jungkook mempertahankan...