CHAPTER 03

11.8K 709 111
                                    

SSSt!!! SARANGHAE
Genre : Romance, School-life,
Leght : Chaptered
Cast          : Kim Taehyung  a.k.a BTS V
  Jeon Jungkook a.k.a BTS Jungkook
Oh Sehun a.k.a EXO Sehun
  Another cast, find in story
  VKook Pairing
Backsound : Little Mix_Secret Love Song pt.2, Little Mix ft Jason Derulo_Secret Love Song

WARNING!!! Ada Mature Content so aku ingetin duluan yah, selanjutnya terserah kalian aja…

“Kau tahu, aku sudah mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, saat Sehun-hyung memperkenalkanmu sebagai kekasihnya. Aku tahu ini salah karena kau adalah kekasih dari sahabatku yang bahkan sudah ku anggap sebagai saudara. Tapi sungguh aku tidak bisa menahan perasaanku ini, aku mencintaimu meskipun kau milik orang lain, dan aku ingin kau menjadi milikku seutuhnya Jungkook.” Lanjut Taehyung matanya memancarkan kejujuran dan ketulusan tapi ada kesedihan di dalamnya. Bahkan matanya berkaca-kaca, entah kenapa dia menjadi cengeng dan sendu seperti ini.
“Kalau begitu miliki aku seutuhnya hyung. Nado saranghae.” Balas Jungkook yang membuat Taehyung melihatnya, dan ternyata Jungkook sudah mengeluarkan air matanya.
“Aku juga tau ini salah hyung. Tapi aku juga mencintaimu hyung. Dan buat aku menjadi milikmu seutuhnya malam ini.” Lanjut Jungkook mantap

Chapter 3

~~ SSSt!!! SARANGHAE ~~

BUK !!!
Taehyung menidurkan Jungkook di kasurnya,dan iapun langsung menindih Jungkook yang sudah berbaring pasrah.
“Kau yakin dengan ini Jungkook-ah ?” Tanya Taehyung lembut sambil mengusap lembut pucuk kepala Jungkook
“Ne, aku yakin padamu hyung.” Balas Jungkook disertai anggukan kecil,

Taehyung tersenyum kecil melihat tanggapan Jungkook tersebut. Ia langsung memangut bibir cherry Jungkook dengan lembut sangat lembut terkesan merupakan ciuman inoncent. Sedikit demi sedikit Taehyung mulai melumat bibir Jungkook meminta lebih, Jungkook mengerti keinginan Taehyung tersebut membalas melumat bibir Taehyung, ia juga membuka mulutnya membiarkan lidah Taehyung berperang dengan lidahnya sendiri.

Suhu ruangan di kamar Jungkook mulai memanas padahal diluar sedang hujan. Entah sejak kapan tapi sekarang Taehyung maupun Jungkook sudah melepas pakaian mereka. Dan pakaian mereka dengan indahnya berceceran di lantai sedangkan sang pemilik tidak mempedulikannya.

Setelah puas berciuman panas kali ini Taehyung mulai turun ke leher putih Jungkook, ia mengecup lembut leher Jungkook tersebut tanpa gigitan ataupun lumatan yang akan menimbulkan tanda di keesokan harinya. Ia tidak ingin orang curiga dengan Jungkook apabila ia meninggalkan tanda di leher tersebut. Taehyung hanya terus mencium dan menjilati leher Jungkook. Setelah puas bermain dengan leher Jungkook, Taehyung kemudian bermain dengan nipple Jungkook, ia menghisap kuat nipple Jungkook bergantian seakan akan ada air susu yang akan keluar dari situ.

“Hnggg, Tae-hyunghhhh” Racau Jungkook saat Taehyung secara bergantian menghisap nipple Jungkook, ia hanya bisa menarik rambut kecoklatan Taehyung untuk menyalurkan rasa nikmatnya tersebut.

Taehyung kembali bergerak turun, kali ini ia mengecup paha bagian dalam Jungkook dengan sensual berkali-kali.
Taehyung kemudian beralih mengecupi junior mungil milik Jungkook, lalu kemudian ia mengulum Junior Jungkook tersebut,
“H-hyung a-aku shhh i-ingin ke-luar ahh.” Ucap Jungkook disertai keluarnya miliknya tersebut.

Taehyung kemudian bangkit dan mengecup bibir Jungkook lembut.
“Kau yakin dengan semua ini kan ?” Tanya Taehyung kembali, dan dibalas dengan anggukan lemah dari Jungkook.
“Baiklah kita langsung saja kalau begitu.” Taehyung mulai membuka kedua kaki Jungkook
“Karena ini pertama kalinya jadi aku kira pasti ini sangat sakit. Jadi kalau kau kesakitan cakar atau gigit aku saja yah.” Ucap Taehyung lembut, ia benar-benar tak ingin menyakit namja manis yang ada dibawahnya.
“Ne hyung,” Jungkook tersenyum manis sambil mengalungkan tangannya di leher Taehyung

SSSt!!! SARANGHAE [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang