Backsound : Little Mix_Secret Love Song pt.2, Little Mix ft Jason Derulo_Secret Love Song, I need You piano instrumental, BTS_Love is not over, BTS_Hold me to tightAkhirnya setelah lelah berjalan kaki. Sehun dan Jungkook memutuskan untuk duduk di salah satu bangku panjang yang ada.
“Jungkook, bagaimana menurutmu kencan kita hari ini ?” Tanya Sehun
“Ah, bagus kok hyung. Kencannya menyenangkan.” Balas Jungkook berbanding terbalik dengan ekpresinya.
“Apa kau senang bersamaku ?” Tanya Sehun kembali “Ne, tentu saja aku senang hyung.” Jawab Jungkook mencoba agar terdengar ceria. Sedangkan Sehun tersenyum sendu mendengar ucapan Jungkook tersebut.
“Jungkookie, bagaimana menurutmu tentang pernikahan ?”Chapter 6 END
~~ SSSt!!! SARANGHAE ~~
“M-mwo ? Apa maksudmu hyung ?” Kaget Jungkook.
“Aku ingin menikah. Apa kau ingin menikah denganku ?” Tanya Sehun menatap tepat pada mata Jungkook.
“E-eh, ji-jika i-tu mau Sehunie-hyung. A-aku ma-mau sa-saja.” Jawab Jungkook terbata, karena jujur dihatinya masih terukir jelas nama Taehyung.
Sehun tersenyum kecil mendengar jawaban Jungkook.~~ SSSt!!! SARANGHAE ~~
Setahun kemudian
Disebuah gedung besar terlihat diadakan pesta pernikahan yang meriah. Dimana setiap orang berlalu lalang dan tak lupa mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang terlihat sangat bahagia dan terus tersenyum sepanjang acara.“Yo Kim Taehyung !!” Teriak seseorang pada Kim Taehyung yang sedang menikmati minumannya sendiri.
“Selamata atas pernikahanmu Sehun hyung.” Ucap Taehyung sambil tersenyum
“Gomawo Taehyung-ah.” Balas Sehun yang merupakan orang yang meneriaki Taehyung sebelumnya.
“Kupikir kau tidak akan datang ke pernikahanku.” Lanjut Sehun kembali
“Haha, mana mungkin aku tidak akan datang ke pernikahan sahabat sehidup sematiku.” Balas Taehyung sambil tertawa.
“ya ya ya. Ngomong-ngomong kemana tunanganmu itu ?” Tanya Sehun sambil melihat ke sekeliling ruangan.
“Oh dia sedang ke toilet. Nanti juga ia akan muncul.” Balas Taehyung cuek.
“Oh iya, istrimu juga kemana hyung ?” Taehyung juga bertanya saat menyadari kalau Sehun hanya sendirian
“Palingan istriku itu sedang bersama tamu lain.” Jawab Sehun, yang hanya ditanggapi dengan senyuman oleh Taehyung.“Oh, Hei Jungkookie disini !!!” Teriak Sehun tiba-tiba.
“Yak, hati-hati lah. Nanti kau terjatuh.” Nasehat Taehyung saat melihat Jungkook yang sedikit berlari menuju ke arah mereka.
“Mianhae hyung. Tamunya sangat banyak, aku kan jadi susah mencari Sehunie hyung.” Jelas Jungkook sambil mempoutkan bibirnya.
“Berhentilah membuat bibirmu seperti bebek itu sayang~.” Sehun langsung menarik bibr Jungkook.Sedangkan Taehyung hanya tertawa melihat Sehun yang sedang menganggu Jungkook tersebut.“Hei hei ada apa ini ? Kenapa ramai sekali ?” Tanya seseorang yang baru datang dan langsung bergabung diantara Taehyung, Jungkook, dan Sehun
“YAK !!! LUHAN HYUNG!! Lihat suamimu itu terus mengejekku.” Adu Jungkook pada Luhan, yang baru saja resmi menjadi ny.Oh Sehun.
“Aku hanya mengatainya seperti bebek saja kok Yeobo.” Bela Sehun, dan langsung memeluk Luhan dari samping.
“Ya, ya kau jangan memelukku seperti ini. Disini masih banyak orang.” Protes Luhan pada Sehun yang justru makin mengeratkan pelukannya
“Ais, aku merindukanmu Lulu ge. Semenit saja tak melihatmu rasanya aku sudah sangat merindukanmu.” Gombal Sehun yang sukses membuat pipi Luhan memerah.“Ehem Sehun hyung. Disini masih ada orang.” Sindir Taehyung pada pasangan baru tersebut.
“Ais, aku tidak peduli. Kau juga sering bermesraan dengan Jungkook seperti dunia milik kalian berdua. Jadi biarkan kali ini aku juga memiliki dunia ini bersama Luhan gege.” Cuek Sehun yang masih tidak mau melepaskan pelukannya pada Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SSSt!!! SARANGHAE [END]
FanficDisaat Taehyung dan Jungkook saling mencintai bahkan sampai tingkat yang paling tinggi Tapi apa jadinya jika Jungkook adalah kekasih dari Sehun, sahabat yang bahkan sudah dianggap keluarga oleh Taehyung Bagaimana Taehyung dan Jungkook mempertahankan...