1 Tahun..

1.2K 33 0
                                    

Bulan Februari kemarin menandakan gue dan Moudy udah kenal, deket dan suka selama setahun. Dari semua yang gue suka dulu gak ada yang selama sama Moudy, Moudy tuh beda gak tau kenapa dia bisa banget bikin gue nyaman dan gue juga gatau kenapa dia selalu nempel terus sama gue yang padahal kalo gue rasa dia tau keadaan gue.

Kita mungkin beda persepi, gue nyaman ke dia sebagai orang yang gue sayang tapi dia nyaman sama gue sebagai kakaknya.. Gue mengerti itu makanya gue setiap hari selalu berusaha buat menghilangkan perasaan gue ke dia dan gue ganti perasaan sayang dari kakak ke adeknya. Gue gak pernah mau sama yang namanya menyatakan cinta ke dia ataupun ke yang sebelumnya karna gue gamau menjerumuskan mereka ke dunia gue, gue gamau mereka atau Moudy nanti jadi kayak gue.

Jadi gue selalu menyimpan perasaan ini sendirian, sampai setahun ini..

Sakit sebenernya nyimpen perasaan ini sendiri sampe setahun pula, gue sendiri masih bangga sama diri gue karna gue masih bisa nahan perasaan gue supaya gak kelewat batas.

Gue gak mau Moudy anggep gue kayak monster dimata dia, gue gamau nantinya kalau dia tau tentang gue dia bakalan nyesel kenal dan pernah percaya sama gue. 1 tahun itu bukan waktu yang lama ditambah sekarang gue sama dia lagi diem - dieman, jadi cuek - cuekan. Awkward banget pas kemarin gue jenguk dia dirumahnya.

Gue selalu kangen sama lo, apa lo juga merasakan hal yang sama?

"Be Different" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang