Kado Paling Spesial dari Moudy

1.3K 31 0
                                    

Gue gak pernah berpikiran bakalan dapet kado dari Moudy, ucapan dari dia aja gue udah seneng banget apalagi kalo dia sampe ngasih gue kado.

29 Oktober 2015, iya.. Gue berulang tahun yang ke 20 saat itu, gak terasa aja udah 20 tahun gue hidup masih aja begini menurut gue gak ada perubahan didalam diri gue.

Moudy ngucapin ulang tahun tepat jam 12 malam dengan cara mengirim voice note, tapi sayang gue udah tidur jam segitu jadi paginya baru gue dengerin. Gue seneng banget dia ngucapin lewat voice note.. Gue seneng banget....

"Saengil chukka hamnida... Hahaha. Cieee ulang tahun Happy Birthday ya Kakak, semoga jadi kurus , panjang umur, sehat selalu hmm lancar PI-nya terusss hmmm sukses kedepannya amin.. eeehmm apalagi yaaa pokoknya yang baik - baik buat kakak terus apa yang diingin tahun ini tercapai semua amin. Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday to you... Udah ya gitu aja capek nyanyinya hahaha."

Itu isi voice note yang dikirim Moudy sebagai ucapan ulang tahun buat gue.

Selain voice note yang dia kasih, ternyata dia juga menyiapkan kado spesial buat gue tapi dia gak ngasih kadonya pas hari ulang tahun gue. Dia ngasih seminggu setelah gue berulang tahun. Dia ngasih gue kado baju.. Iya dengan gambar album Coldplay " A Rush Of Blood To The Head ", gue emang penggemar berat band Coldplay dan dia menghadiahkan gue kaos itu gue seneng banget. Benar- benar sangat senang, happy, campur aduk perasaan gue, dia tau aja kalau gue emang belum mempunyai kaos Coldplay album tersebut.

Gue masih inget saat gue tiup lilin di ulang tahun gue yang ke20 itu, gue membuat satu permohonan. Satu permohonan yang menurut gue atau orang - orang konyol tapi permohonan itu benar- benar tulus gue memohonnya..

" Di ulang tahun ini, aku hanya meminta satu permintaan, semoga aku dan Moudy terus bersama. Amin"

Terima kasih ya Moudy, terima kasih untuk kadonya...

"Be Different" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang