Mulai Menjauh

992 27 0
                                    

Udah beberapa minggu hubungan pertemanan dan adek kakaan gue sama Moudy emang agak merenggang, gue gatau awalnya gimana dia bisa tiba tiba berubah gitu tapi semenjak gue waktu itu bentak dia, dia jadi berubah ke gue. Gue sedih sebenernya.. Sehabis gue bentak dia, dia langsung balik pulang gitu. Hari itu juga gue bela - belain kerumah Moudy buat minta maaf sama dia ditemenin sama Vani dan Beni (Beni itu temen SMA nya Vani dulu). Dirumahnya gue bener - bener dicuekin gue minta maaf tapi jawabannya malah males - malesan, disitu gue sakit hati! Bukan, bukan karna dia jawabnya gitu tapi karna dia lebih milih tertawa sama Beni dari pada gue. Gue yang udah coba buat dia ketawa tapi malah dicuekin tapi Beni.. Dia.... Gue kesel, gue bete, gue sakit hati karna itu. Melihat Moudy bisa tertawa gitu karna Beni membuat gue sakit hati tapi melihat dia tertawa membuat gue senang walaupun itu bukan karna gue.

 Ohya cuman Vani sama Lusi yang tau keadaan gue kayak gini, gue gak berani cerita ke yang lain karna gue gatau respon mereka akan seperti apa. Gue makin menjauh tapi gue tetep care sama dia. Sampai pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2016, dikampus gue bertemu Vani dan dia mengatakan sesuatu yang membuat hati gue sakit.

" Ri! Sini bentar deh"

" Kenapa Van?"

" Semalem Moudy whatsapp gue, dia ngomong gini..."

"Van lo ngerasa gak sih Rianti tuh ke gue agak berlebihan? tanya Moudy"

"Biasa aja ah, kan kalian adek kakak" kata Vani

"Ya iyasih gue mau adek kakak tapi gak berlebihan gini"  kata Moudy

Mendengar cerita dari Vani hati gue langsung kayak "jlebbb", perasaan gue langsug campur aduk gak percaya kalo Moudy sampe ngomong gitu padahal jelas jelas setiap dikampus yang berlebihan itu dia ke gue dia selalu yang manja-manja. Gue berlebihan tapi gue tau tempat!

Dari situ gue mulai merasa dan yakin gue benar-benar harus menjauh dari Moudy gue gamau dia nganggep gue monster lebih baik gue menjauh dari pada dia merasa risih gue dideket dia terus. Cerita Vani emang bikin gue sakit hati tapi gue tetep bersyukur karna Vani cerita gitu gue jadi bisa dan harus lepas dari Moudy da mungkin kehidupan gue yang sekarang ini harus gue kubur dan gue ganti kehidupan yang lain.

Moudy.... Kakak tetep sayang sama Moudy, kakak tetep care sama Moudy tapi kakak harus menjauh dulu dari Moudy. Tolong jangan pernah menyesal kenal kakak ya..

Kangen....

"hello,hai,goodbye"

"Be Different" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang