Hari yang melelah kan telah dilewati sang uzumaki naruto sebagai murit di sekolah musik di konoha .Namun ini semua adalah awal untuk naruto dan segala sesuatu dalam hidup nya,diangkat anak dari sang sahabat mendiang ayahnya,ini dia waktunya melunasi segala seuatu yang telah ia terima dari keluarga uciha .
Melunasi dengan menikahi seorang keturunan dari sang uciha fuggaku dengan hal yang akan membuat kalian merasa aneh dan heran ,jika kalian tak tau hubungan boy x boy atau seorang fujioshi atau fudashi.
Kalian pasti tau kalau dia ,seorang anak laki -laki dan anak-anak uciha fuggaku itu adalah para pemuda.
Ya fuggaku mempunyai dua orang putra bernama uciha itachi sang sulung dan si bungsu uciha sasuke.
Kisah ini sudah lama di ketahui oleh keluarga uciha yang sangat mendambakan menantu yang sempurna dari keluarga Namikaze,untuk keluarganya namun sayang keturunan namikaze adalah seorang anåk laki -låki haråpan mereka sempat pupus.
Ketika suatu hari fuggaku dan mikoto menerima kabar,ya menerima kabar bahwa sahabat nya dan istrinya meninggal akibat perampokan dan meninggalkan seorang anak berusia 5 tahun yang sekarat.
Fuggaku dan mikoto bergegas ke rumasakit dan melihat ke adaan anak itu.
Dokter mengatakan sebuah hal yang membuat nya sangat senang pasal nya waktu itu dokter mengatakan bahwa.
"Anak itu sudah mulai berangsur membaik,tapi anak itu , kami menemukan satu hal entah akan membuat kalian senang atau kecewa?"
"Hn... katakan saja apa yang kalian temukan"
"Iya dokter,dia baik -baik saja kan?!"
"Begini kami menemukan bahwa anak itu adalah seorang yang ajaib semua karena ke hendak Kamisama,pasal nya anak ini memiliki kelenjar susu dan rahim wanita. Meski bagian luarnya adalah seorang pria ,meski kelak dia menikah dengan wanita dia tak kan mampu mempunyai keturunan ,dia hanya akan menjadi pemuas istrinya saja,dan jika ia ingin keturunan maka dia harus menikah dengan peria meski kelak dia harus melakukan oprasi untuk mengeluarkan bayi nya"
" oh kamisama ...jadi maksudmu, apakah anak itu bisa hamil ?"
"Benar nyonya ,ini hasil nya bisa anda lihat sendiri ,bukan dari rumah sakit ini saja ,bahkan semua dokter dari beberapa kota besar juga takjub bahkan dalam waktu 3 hari ini jika keluarganya tak menjemput ,kepala dokter cio dari suna akan mengangkat nya sebagai cucu menantu nya!"
"Urus hak asuh nya sekarang mikoto!"
Sejak saat itu fuggaku menjadikan anak,naruto tumbuh menjadi anak yang sangat mempesona ,bahkan menaklukan semua hati keluarga besar uciha .terlebih sang putra bungsunya ya itu sasuke.
Menjalani kisah rahasia sejak jaman mereka kecil sampai saat ini.
Naruto sekarang hanya tinggal melunasi hutang nya.
Denting lonceng gereja berdentang keras di sebuah gereja tua,menjadi saksi bisu dari kebahagiaan keluarga besar uciha .
"Nah ,sayang mulai sekarang kau menjadi bagian dari kami,dan setatus mu bertambah dari seorang anak menjadi menantu kami"
"Iya kasan ,berarti hutang ku lunas ya dan ber arti aku bisa jauh dari mu teme...."
"Ck,dobe dasar bodoh .kau tau kau justru lebih dekat dengan ku .apa kau tau arti pernikahaan dan menantu hn?"
"Kyaaaa aku tau sebuah pernikahaan teme dan menatu?!"
"Hn....Yakin bocah kau tau ?!"
"Temem.......?"
"Mulai sekarang kau panggil aku sayang,karena kau istri ku sekarang dan semua yang akan kau lakukan harus seijin ku",ingin pergi juga harus se ijin ku."
"Apa..tapi bagai mana dengan mimpiku teme..?!"
"Kubur saja mimpi mu dan urus Naruko dengan baik,sebagai ibu"
"Mengubur mimpi ku!?"Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Setatus Rahasia Ku.
FanfictionCerita ini hanya ide yang meluap dari otak saya . semua chara milik @MK. Hanya mencoba menuangkan ide di dalam kepala , Boy x Boy, Happy ending SasuNaru Naruto uzumaki seorang anak laki-laki yang ter lahir dengan kesempurnaan seorang wanita. Dia a...