Mimpimu

6.1K 303 10
                                    

Setelah acara pernikahaan selesai,riuh kebahagiaan keluarga besar uciha. 
Namun tak terlihat  di wajah sang menantu, uciha naruto wajah nya tampak murung gata-gara ucapan sang suami tadi pagi,sasuke hanya mendengus geli, melihat istrinya nya yang imut saat marah ,sasu sedikit mengoda nya.
"Apa yang sedang kau fikir kan ,semua sedang merayakan pernikahaan kita kau tak senang?"
"Jangan gangu aku teme ,jauh-jauh dari ku."
"Hn,hey kau memikir kan ucapan ku tadi siang ya?"
"....".
"Dobe....dobe....kenapa kau begitu polos hah, yang tadi itu aku hanya bercanda kok."
"Apa maksud mu teme?!"
"Hn.... ,begini naruto!mana mungkin aku menghalangi mimpi mu,jadi jangan marah .sebelum  luka oprasi mu sembuh dan naruko berumur 5 tahun kau harus simpan mimpimu itu dulu.aku tak ingin terjadi sesuatu pada mu dan putri kita".
Naruto tampak terkejut dengan ucapan sasuke,yang tak lain adalah suami nya.
Senyum lembut yang sasuke berikan ,membuat hati naruto bergetar hebat,dejavu jantung nya tak terkendali rasanya  seperti meleleh.
"Oekkkk....oekkkkkk....oekkkkkkk"
Tangis naruko terdengar keseluruh minsion yang membuat naruto beranjak menjauhi sasuke dan mengambil naruko dari tangan mikoto.
"Cup...cup ,kau lapar ya"
"Sepertinya memang benar,bawadia kekamar dan susui dia sayang"
"Baik,kaasan."Naruto meninggal kan pesta itu ditemani sasuke menuju kamar nya.
keluarga besar sasuke malam itu merayakan,kebahagiaan itu sampai larut malam.
Didalam kamar memang lebih tenang,sasuke tengah mengamati naruto yang sedang menyusui hatinya sangat bahagia kedua orang yang yang amat ber arti bagi nya. sekarang benar-benar ada di depan nya seperti cerita donggeng seorang pangeran dan putri yang pernah ia dengar dari dongeng pengantar  tidur dari ibu yang selalu ia dengar waktu ia kecil dulu.
Lagi-lagi wajah flat itu menunjukan  senyum yang tulus .
Naruto ,tau apa yang ada di fikiran sang kakak yang sekarang berubah menjadi suami nya,ia tau kalau teme tersayang nya sedang bahagia .
"Hn.....kau istirahat lah,lagi pula aku harus puasa memakan mu sebelum kau benar-benar sembuh dari bekas oprasi mu,itu kata dokter sayang sekali melewatkan malam pertama ku"
"Malam pertama,kau ini masih bisa kau menyebutnya malam pertama ,kita sudah sering melakukan nya baka teme kau tidak ingat kau mencumbu ku saat duduk di kelas 2 sma hingga kita mendapat kan naruko dan membuat ku menghilang dari sekolah selama11 bulan"
"Hn...tentu aku ingat ,itu tadi hanya sekedar basabasi untuk mu dobe!."
"Teme apa aku boleh bertanya padamu...yang kau ucapkan sebelum nya,kau tak akan meng halangi ku sebagai penyanyi ,bisa kah ku pegang janji mu itu dan kau membuat ku menunggu cukup lama"
"Lebih baik menunggu dari pada tidak sama sekali kan?!"
"Kau ....hubungan ini hanya sebatas kontrak hutang ku. antara kau dan aku jadi kenapa kau begitu baik pada ku,aku tau kau mencintai dan juga menikahi ku karena permintaan  keluarga besar ucihakan"
"Hn.....meski aku katakan ribuan kali kau tetap tak percaya aku, aku benar-benar mencintaimu naru can,kenapa kau bilang semua ini hanya kontrak,ayah dan ibuku memintamu seperti itu karena kami tak mau kehilangan dirimu ,itu adalah strategi mereka jika mereka mengizinkan mu mengapai mimpi mu dulu pasti kami akan kehilangan dirimu,saat seorang sudah menjadi artis kau tau kehidupan nya akan terusik dan sangat padat.seandainya kau tau ketakutan kami ,karena kami takut kehilangan mu."
"Kehilangan aku?.oh ,itukah sebab nya kau mengikat ku sebagai ibu dari anak mu ini dan menjadi istrimu hanya karena hal itu."
"Mimpimu itu adalah hal yang sangat aku hawatir kan,jika kau sudah menginjak panggung pentas maka aku akan semakin sulit mengapai mu,mereka fikir sebelum mereka ke hilangan mu setidak nya bagian dari diri mu tinggal .tapi ku harap kau mau tetap tinggal untuk selamanya di sisi ku ".
"Tak ku duga seorang uciha ,bisa  bicara panjang lebar haha"
"Hn...,sudah lah  cepat tidur,dan letakan naruko. dia sudah tidur "
cupppp ,sasuke mengecup singkat putri nya .
"Selamat tidur ,tuan putri toucan !"
"Sasuke...."
"Hn ?!"
"Kau juga harus tidur,besok kau harus bekerja kan"
"Hn....".
🌘Bintang bertaburan mengiringi malam yang tenang satu persatu keluarga uciha dan para pelayan sudah menyelesaikan acara mereka.dan cahaya bulan menyinari tiap mimpi mereka.

🌄pagi hari semua orang telah bersiap untuk melakukan rutinitas pagi nya, seperti saat ini naruto tengah menggantikan baju putri kecil nya,sasuke yang tengah menyisir rambut yang seperti model pantat ayam itu.
Sesekali melirik ke arah naruto yang sangat menikmati kegiatan nya mengurus naruko.
"Hey,sayang apa kabarnya putri kaasan!"
"Gugugagabaa"gumam bayi 6 bulan itu ,yang samasekali tak di mengerti oleh sasuke sebagai ayah malah dapat kesempatan mengoda istri nya itu
"Tak kusangka kau bisa bicara mahluk planet,sayang"
"Kau ini teme!bukanya toucan nya mahluk planet yang kemana-mana* Hn* mu itu jadi bahasa alien ,kalau naruko kan memang masih kecil you now"
"Berikan dia padaku,aku ingin mengendong nya sebelum berangkat .kau sudah selesai kan mengantikan baju nya".
"Iya...,"naruto mendekati sasuke,sasuke mengangkat naruko dari gendongan naruto.
"Oh putri toucan ,cantik nya...."
"Hem hampir semua lebih mirip dengan mu,untung gaya rambut nya gak seperti kamu,:
"Kelak jika kau mau membuat adik buat naruko, pasti akan sama  denganku,benar kan ruko can !?"
"Memang siapa yang mau buat ?!,itu sakit aku tak mau lagi".
"Lihat lah wajah kaasan yang pura-pura menolak toucan mu ,ruko can.jika kaasan mu tak sedang pemulihan sudah lama tocan  membuat adik untuk mu"
"Teme,jangan  bicara yang memalukan begitu dasar mesum"
"Cara mu sendiri juga kasar ,mengajari putri mu memanggil ku tak sopan dobe!"
Seperti itulah hari -hari naruto,detik yang berganti membawanya makindekat dengan mimpi nya ,menjadi ibu dan istri yang baik telah melekat di mata sasuke dan keluarga besar nya,sifat ceria,ramah dan periang meski di bawah aturan yang ketat di bawah aturan keluarga uciha karena pada dasarnya naruto sejak berusia 5 tahun memang sudah tinggal dengan mereka dan mengerti setiap watak dan karakter orang-orang dalam rumah ini.

Suatu hari naruto yang tengah berkumpul dengan seluruh keluarga nya mendapat telfon dari teman sma nya ,saat naruto hendak beranjak sasuke menahan nya.
"Jawab saja di sini,bukan orang yang sepesial kan?"
"Eh....bukan ini hanya  teman sma kok,teme"
"Wanita atau laki-laki"tanya fuggaku
"Laki-laki Tousan"
"Jawab saja di sini"Pinta fuggaku.
'ya ampun mereka ini benar-benar keterlaluan tidak memberiku ruang prifasi'
Iner Naruto,naruto mendudukan dirinya di samping sasuke .
In phone
"Mosihi-moshi ,lee".Naruto membuka pembicaraan pada orang di sebrang telefon.
"Naruto,kau lama sekali mengangkat telfon mu"
"Maaf,memang ada urusan apa kau menelefon ku"
"Aku punya kabar bagus untuk mu,kau tau  kita akan mengadakan reoni di sekolah besok .kau datang ya... pasti seru,aku akan menjemput mu".
Sasuke  dan uciha yang lain ikut mendengarkan pembicaraan memberi kode penolakan dengan detarenge mematikan.
"A...aku...tak bisa ,lee aku ada acara lain"
"Oh...begitu ya padahal aku ,rindu pada mu"
"Maaf  ya lee"
"Yohs baiklah ,mungkin lain kali,bye"
"Bye"
Out phone.
"Bagus begitu tolak,seranga aneh yang mau mendekati mu"
"I....iya...tachi nii"
"Baka jauh kan tangan mu dari istriku!"
"Kau yang jauh-jauh dari iparku,"
"Oi..oi toucan dan paman jangan rebut kaacan,dari ku"
Suara naruko ,mengema di ruang keluarga,tubuh nya menghambur memeluk kaasan nya .dia baru pulang sekolah  naruko 1 minggu lagi ber umur 5 tahun itulah mengapa naruto tetlihat bahagia penantian yang melelah kan.
Naruto tersenyum dan mengangkat putrinya.
~cuppp
Ciuman singkat pada sang ibu.
"Hem,putri tocan baru pulang sini jangan cuma kaasan dong yang dapat perhatian tuan putri naruko"
" tidak kaacan,adalah orang yang sangat sepecial dari kalian semua,aku mau nya sama kaasan"
Naruto sangat senang,melihat putri kecil nya begitu bahagia .namun kebahagiaan naruto ini akan terganggu dengan datang  nya seseorang dari masalalu sasuke ,yang mencoba masuk kembali ke kehidupan sang ,pria tampan ini.

Tbc
Nb:vot +comen ditunggu
Di cp next
(Orang ketiga,Kebenaran tentang kematian orang tua naruto .
Akan membawa naruto mulai menyimpan dan mengubur dalam -dalam kenangan uciha dan membenci kedua anak nya.dan memulai kehidupan baru nya sebagai srorang artis.)




 Setatus  Rahasia Ku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang