KEMBALINYA MASALALU SASUKE bagian 2

3.6K 202 19
                                    

Setelah pertemuan tak terduga pada hari minggu kemarin dengan cinta pertamanya ,sasuke terlihat sedikit gelisah.
Sementara naruto hanya diam  melihat tingkah laku suaminya yang seperti anak labil dengan expresi yang nangkring  jelas di wajah nya sangat senang dan kembali sedih.

Sasuke terhanyut dalam memori masa lalunya kenangan bersama hinata  satu persatu bermunculan,namun dari sekian banyak peristiwa yang di lalui nya kenangan waktu ia di tolak menjadi titik balik perasaan sasuke.

》flassback》
Kelulusan perguruan tinggi atau bisa dibilang wisuda para maha siswa dan siswi jurusan ekonomi dan bisnis  yang berbarengan dengan ulang tahun perusahaan Hyuga grup  .
Sasuke dan teman- teman nya meng hadiri perayaan itu sebagai tamu  istimewa untuk hinata.disaat itulah sasuke memberanikan dirinya melamar hinata ,di taman belakang  kediaman Hyuga.
"Hinata ada yang  akan aku sampaikan padamu ,hubungan kita sudah ter lalu lama mengantung ..kau selalu bertanya padaku kapan aku akan serius padamu kan?!.
Aku ingin mengajak mu menemani sisa hidup ku"
Hinata menatap wajah sasuke dengan sendu  kemudian beralih memandang langit malam yang bertaburan dengan bintang.
"Sasuke kun ,rasanya  ini bagai  mimpi kau melamar ku tapi kurasa aku tak bisa bersamamu,kau tau acara ini diadakan untuk apa?ini acara perpisahan ku,aku akan mengantikan ayah ku ,sebentar lagi aku akan di kirim ke jerman mengurus perusahaan  cabang ayah yang disana " .
"Bukan kah ada neji kakak mu dan adik mu,
Lalu kenapa kau yang harus pergi,"
"Kak neji sudah bekerja keras dengan melindungi perusahaan utama dan beberapa cabang di luar negri,ayah tak mau membeban kan semua pada nya,dan kau tau adik ku masih duduk di  bangku sekolah menengah dia ter lalu kecil, aku sebenarnya sangat senang dengan  lamaran mu ini tapi  maaf sasuke,aku akan tetap pergi seperti yang ayah ku pinta,ini juga menjadi impian ku, cara ku belajar agar aku ,tak ketinggalan jauh dari kau ,kakak dan sika!"
"Jika itu keputusan mu ,kita akiri saja  hubungan ini , karena aku tak suka menunggu dan lupakan saja kata-kata ku.aku pergi."
"Sa sa sasuke.....kau mengakiri nya,kau tak mencintai ku, kau tak menunggu ku.sasuke.....".
Malam itu adalah menjadi malam terakir sasuke,mendengar suara hinata ,dia mememang ikut mengantarkan kepergian hinata,dan tetap menjaga pertemanan mereka  sampai  sekarang ini,namun jauh di dihati sasuke ia tak terlalu sedih karena ada orang lain yang menarik perhatian nya selain hinata di hidup nya.
《Flass back off《

Disaat  sasuke  sibuk dengan lamunanya,naruto merasakan ada hal yang tak enak di tubuh nya ,kepalanya juga sedikit pusing jadi ia putus kan untuk tidur ter lebih dahulu,  disaat naruto ter tidur manik onix  sasuke  menatap wajah tidur naruto dan mengecup bibir mungil naruto ,tak berselang lama pun sasuke menyusul naruto tidur dengan memeluk tubuh istri yang paling ia cintai ini.

Pagi hari ,mata onix sasuke membuka  namun tak  ia temukan sang istri dalam pelukan nya, melain kan sebuah guling.
"Naruto !,"
"Aku di sini"
"hn  sudah bangun rupanya."
"Sedari tadi aku------
~uekkkkk,hoekkkkkkkk
Uhukkkkkk hoekkkkkkk"
Sasuke yang mendengar suara naruto yang aneh,segera menghampiri  di mana naruto berada sekarang .
"Apa yang terjadi dengan mu,naruto?"
"A...ak ku uhkk..hoekkk"
Sasuke membalikan tubuh naruto yang terlihat bergetar  setelah selesai memuntah kan isi perut nya,saat berhadapan dengan wajah istri nya sasuke begitu terkejut wajah naruto sangat pucat .
"Astaga naru ,kau sakit  wajah mu pucat sekali,tubuh mu juga panas, kau demam!"
" rasa nya aku ingin......."
" NA NARU!"
~BRUKKKK,Sasuke langsung menangkap  tubuhnya  yang  langsung menganggkatnya,dengan tergesa sasuke membaringkan tubuh naru di ranjang nya .
Sasuke menelefon dokter kabuto ,yang tak lain adalah dokter pribadinya.

Melihat ibunya terbaring naruko menjadi sedih dan tak mau berangkat sekolah,semua sudah membujuk nya agar tak cemas namun naruko tetap tak bergeming sampai dokter selesai memeriksanya.

 Setatus  Rahasia Ku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang