chapter2

1 0 0
                                    

setelah perkenalan gue kemarin dan hasilnya cukup menegangkan, hari ini gue mulai bersekolah dengan efektif tidak seperti kemarin yang hanya cuma perkenalan begitu gitu saja karna gue belum tau mata pelajaran di sekolah ini. sekarang gue udah tau dan gue membawa buku matematik, fisika, biologi dan b.inggris sesuai dengan pelajaran hari ini . gue memulai belajar matematik karna bel sudah berbunyi dari tadi dan pelajaran pertama kali ini adalah matematik, gue akuin gue sangat jago matematik dan b.inggris karna itu yang selalu diajarkan daddy sejak kecil jadi wawasan gue mengenai materi ini sudah cukup mengerti lah. gue maju ke depan dan mengisi semua soal yang guru berikan dalam waktu 5menit, melihat aksi gue di depan semua cengo dan gaada yang bersuara sedikit pun.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Aurel . .

ternyata dia pinter juga ya, soal kecil lah biar gue dapet nilai gede terus selagi ada dia. ucap gue dalam hati, yayaya setidaknya dia ada gunanya juga deh duduk disebelah gue, ya karna cuman dia yang berani duduk di sebelah gue karna dia belum tau segimana populernya gue di sekolah ini dan gaada yang berani macem-macem sama gue dikelas ini. ya secara dong gue cewe paling cantik satu sekolah jadi siapapun harus nurut sama gue meskipun anak pejabat sekalipun .

" lo pinter juga ya ternyata" sapa gue pas dia mau duduk.

" hehehe engga ko gue cuman nyoba-nyoba aja tadi di depan"

" sumpah demi apa lo didepan cuman nyoba-nyoba dan hasilnya bener semua kaya gitu?"

"deminya deh gue kalo matematik gapernah liat rumus dibuku gue selalu logika aja buat rumus sendiri gitu tapi ga melenceng dari materi itu sendiri sih "

"sumpah ya lu tuh jenius banget tau ga "

" ah lu bisa aja "

Alfha . .

hah demi apa dia nanya gue barusan? ih gue seneng banget dia udah mulai buka mulutnya sekarang, itu tandanya gue punya temen baru disini yeheeee . .
teng . . teng . .

bel istirahat berbunyi gue harap dia ngajak gue ke kantin hari ini karna gue belum tau betul seluk buluk sekolah ini , dan ternyata . . .

dia malah ngelewatin gue gitu aja tanpa ngomong satu kata pun , gue langsung lari ngikutin kemana dia pergi, pas gue ikutin semua orang langsung pada minggir pas dia ngelewat, gue belum ngerti kenapa sebabnya dan pas dia udah sampe dikantin semua cowo-cowo pada ngasih minum dan makan buat dia, ternyata lama kelamaan gue ngintilin dia ternyata gue tau bahwa dia cewe populer disekolah ini , ya karna bisa dibilang emang dia cewe yang paling cantik di sekolah ini.

owowow udh mulai chapter3 guys

gimana gimana? voment ah

fharel ( Alfha Aurel )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang