paginya gue bangun duluan di banding geyril soalnya gue harus nyelesain tugas kuliah dulu , malem gue cape banget sampe gue belum ngerjain tugas dengan tuntas, akhirnya ngedenger gue ngetik dengan kekuatan super si curut kebangun " brisik ih pagi pagi ganggu orang mimpiin delon aja sih ih " cerocosnya
" ya elah bangun kali ma orang ini tuh udah hampir jam 6 tau ga harusnya lu mandi sana udah tau mandi lu lama bettttt " jawabku sambil terus mengetik tugas di laptop
" iyaiya deh gue mandi lagian lu ngapain sih ngetik segala pagi pagi gini ngeberisikin tau ga"
" yeee kan tugas gue belum kalo gue ga ngerjain bisa kena semprot gue ntar " jawabku sedikit jengkel.
" yaudah deh gue mandi dulu, anduk gue dimana si?"
" itu atas lo pea "
" oh iyaiya lu cerdik banget my lope haha yaudah deh selamat menyalin "
" hah ko menyalin sih?" tanyaku heran
" yaiyalah nyalin orang tugas lu udah gue kerjain di laptop gue hahaha dadah mandi dulu ah selamat kesiangan ngampusnya sayang mwah" jawabnya sambil berlari masuk kamar mandi .
ya begitulah dia kalo dia udah masuk area kamar mandi gue pasti kesiangan abis soalnya dia mandinya lama sampe sampe gue nunggunya aja sampe pengen tidur lagi, tapi itung itung balesan buat dia udah ngerjain tugas gue deh gapapa kalo dia mau sampe besok di kamar mandi juga haha.
dari pada gue kesiangan gue ikut mandi di kamar mandi sebelah di tempatnya caca temen kostan juga sih, dan gua mandi cuman 20 menittan dan pas gue udah siap buat caw si geyril baru keluar dari kamar mandi lama banget ga tuh anak .
" ko lu udah rapih aja si?"
" ye mau sampe kapan gue nunggu lu mandi ? mau sampe gue ubanan aja lu ga bakalan keluar kelez"
" ampun dasar loh ga segitunya juga kali gue mandi dasar kursi"
" name gue arsi bukan kursi upil"
" nama gue juga bukan upil tapi geyril bodoh "
akhirnya kami berdua pun tertawa terbahak bahak karna ulah kami sendiri yang saling meledek hahahahahahahahha.
" yu capcus jam 7 kurang 10 nih" kataku yang sudah rapih dan tinggal menunggu geyril memakai sepatunya saja .
akhirnya kami berangkat dan pada saat sampai kampus kami sangat tepat waktu hehehe
segitu dulu ya voment gengs:*
KAMU SEDANG MEMBACA
This is COFFE
Teen Fictionhay nona manis dan tuan tampan, alvina dateng dengan cerita baru nih yang pastinya ga kalah serunya sama cerita cerita aku yang lainnya, selamat membaca ya readers semoga puas sama aksen yang ada diceritanya ya:* let go . . .