berjuang!

16.2K 422 14
                                    

Hari kamis setiap pulang sekolah gue eksul basket di sekolah. Eksul basket pada saat itu berbeda. Karena, barisan cewe dan cowo di gabung. Karena barisan nya di gabung. Jadi, gue sebaris sama cowo. Cowo di barisan gue semua rata-rata Kakak Kelas. Dan depan gue pun juga. Pas gue lagi diem tiba-tiba ada yg nyapa gue. Yaitu Kakak Kelas yg didepan gue. " Kelas berapa?" kata dia dan gue langsung menjawab "Kelas 7G" dia balas lagi " wali Kelas nya siapa?" gue jawab nama wali Kelas gue. Dan tiba-tiba dia bilang lagi ke gue " suka sama rayhan ya?" pada saat itu gue gk dengar dia bilang apa gue jawab aj "iya" dan dia jawab balik "anjir.. Jujur banget" gue kaget dia bilang gitu. Gue kira dia bilang "kenal rayhan??" yaudah gue jawab "iya".
Semenjak itu Kakak Kelas itu pun manggil gue dengan sebutan "rayhan". Awal-awal nya gue kesel bgt sama dia.. Kenapa dia selalu manggil gue dengan sebutan rayhan. Saking kesel nya gue stalker dia. Gue gak tau nama dia. Jadi gue panggil dia 36. Karena no punggung nya. Lama-lama gue makin kesel sama dia. Dan gak tau juga kalau kesel bisa jdi sayang.
Gue masih gak tau nama dia. Dan akhir nya gue putuskan nanya ke Kakak Kelas yg gue kenal yaitu kak rhena. Kakak Kelas gue waktu di sd. Gue nanya dia lewat bbm.
"ping!"
" kenapa?"
"kak punya temen anak basket? Yg no punggung nya 36?"
" ehm. Gak tau deh.. Sebentar aku tanya dulu ke tmn aku yg anak basket"
"ok kak"
"rina ada nama nya alfa mw pin nya?"
"alfa kak? Ehm boleh"
"ok nih pin nya (rahasia)
" makasih kak"
Dan gue pun udh dapet pin nya dia. Gue bingung invite apa gak. Dan akhir nya gue invite. Blm semenit dia pun udh acc bbm gue. Perasaan gue langsung senang gak tau kenapa.
Kebesokkan hari nya gue pasang foto di bbm gue foto gue. Dan alfa pun langsung ngechat gue.
"ping"
"kenapa?"
" lu rayhan yak?"
" apaan banget dah.. Nama gue bukan rayhan."
" hehehe yak dah.. "
Gue ngobrol sama dia panjang lebar. Dan gak tau kenapa gue seneng bgt. Saking seneng nya gue ketawa-ketawa sendiri. Dan baca chatan gue sama dia setiap hari.
Disekolah gue curhat sama temen gue nama nya nisa. Gue curhat ke dia kalau gue lagi suka sma Kakak Kelas. Dia bingung siapa Kakak Kelas itu. Gue pun nujukkin ke dia Kakak Kelas itu. Gue curhat tentang dia mulu. Mungkin, temen gue nisa bosen denger nya. Tpi, tiba-tiba gue drop karena temen gue juga suka sma dia nama nya vita. Gue takut kehilangan dia karena vita juga mulai deket ma dia. Gue pun berniat untuk melupakan nya.
Pulang sekolah gue pulang bareng icha sahabat gue. Dia sering dengerin gue curhat dan rumah dia sama rumah gue deketan. Gue udh anggap dia sahabat karena dia yg paling ngertiin gue. Pulang sekolah gue curhat ke dia.
"cha gue drop nih"
" drop kenapa lagi?"
" gue harus ngelupain alfa"
"lah kenapa mang nya?"
"ada yg suka sm alfa dan itu temen gue. Gue gak mw buat masalah sma temen baru."
"yaelah bilang aj lu gk tau kalau misal nya dia suka sm alfa"
"tpi cha...."
"udh pokok nya bilang aj gitu kek"
Denger perkataan nya icha buat gue sadar. Kalau gue harus perjuangin alfa.

Apa Salah Suka Sama Kakak Kelas?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang