Awal Kekuatan

39 2 0
                                    

Kukuruyuuukkk...

"Hoaaammm... Udah pagi yak"

Ku bergegas mandi,sehabis mandi ku memakai baju rapih dan celana kain.. Yah.. Hari ini saya ingin melamar kerja.

Ku berjalan menuju lemari tuk mengambil berkas"
Tapi ada yang aneh dari yang aku pegang.. Dan tiba tiba.
Saya merasakan seperti ada sengatan listrik kecil di bagian tangan kanan.. Dan ku cek ternyata ada seekor lebah yang menyengatku.

"Ahhhh.. Tidak.." saya berteriak dan tubuhku mulai terasa lemas..
Dan beberapa saat kemudian tubuhku terjatuh dan tak sadarkan diri..

Beberapa saat kemudian aku pun sadar..

"Ah.. Ada apa ini.. ? Au.. Kepalaku pusing.. Sebenarnya apa yang terjadi padaku?"
Tanyaku terheran heran.

Ku lihat ke arah jam dan ternyata sudah pukul 13:00 .

"Siall... Sudah Siang..." Ucap ku sambil lekas berdiri dan berlari menuju pintu..

Namun ada yang aneh.. Saat aku sedang berlari, kaki ku tak menapak ke lantai..

"Ada apa ini? Apa aku telah meninggal? Ohh.. Tidak !!! Aku belum bertobat" Ucapku sambil meneteskan Air mata..

Tapi, setelah ku melihat kebelakang. Ternyata ada sepasang sayap yang menempel di punggungku. Aku pun sontak kaget dan heran. Mengapa ini bisa terjadi..

Ku coba tuk fokus untuk bisa menapak kembali ke tanah. Namun, Malah aku terbang tanpa arah ke sana kemari.

"Uooohaaoohhh.. Tidakk!! Ada apa ini?"

Ku terbang menuju depan lemari dan langsung menabrak nya.. Gubrak suara dari benturan tubuh ku di lemari..

"Ah.. Sakit..!!!" teriakku kesakitan..

Ku berusaha berdiri dan mengecek kembali punggung ku. Dan Anehnya sayap yang tadi hilang. Ini menambah keherananku.

Aku memutuskan tuk membatalkan niatku melamar kerja. Ku seduh teh dan menikmatinya guna menenangkan pikiranku..
Tapi rasa keheranan ku terus mengiang ngiang di kepalaku.
"Ada apa ini? Mengapa ini bisa terjadi?"

Setelah itu ku rapikan kembali barang barang yang berhamburan , Dan aku pergi ke tempat tidur tuk istirahat.
...

Geroaukkhuwiknskaoqna
Terdengar Suara Perut yang mulai keroncongan ..

"Ah.. Sial aku baru ingat,kalau dari kemaren belum makan. Pantesan Tubuhku terasa Sehat... Eh.. Maksudnya Loyo.." pintaku dalam Hati seraya memegang perut.

Dari pada cacing di perutku tambah Menjadi jadi ku putuskan tuk membeli lauk di luar.

"Ah.. Tapi Makanan Di kota mahal mahal." keluh ku dalam hati.

Tiba tiba ada suara yang terdengar samar samar..

"Kenapa tidak beli mie instan saja? Murah dan pasti kenyang.Cocok buat kamu yang Jomblo eh.. Maksudnya Anak Kost"

"Iya juga yah.." Respon ku.

....

Dalam perjalan ke warung . terlihat dari kejauhan 2 preman Ber tatto hello kitty sedang menyampiri Cewek Berbaju Orange.

"Duittt.. Mana Duitt..." teriak Salah satu preman yang memalakinya.

"Ampun bang.. Saya gak punya uang.. Ini aja belum bayar utang.. Malah di palak sama preman yang unyu unyu." Jawab Cewek itu yang terlihat ketakutan..

"Eleh.. Banyak omong lu.. Sini Serahin Tas lo.." Teriak preman itu sambil menarik tas nya

"Hal yang tak terduga sedang terjadi di hadapan ku. Aku sebagai cowok yang berjiwa super hero harus menolong nya.. Dan ini saatnya mewujudkan cita citaku menjadi SUPER HERO" pikirku..

Ku langsung berlari menuju preman preman itu

"Woy.. Beraninya sama cewek.. Sini lo lawan saya.." Ucap ku gagah berani seraya mengambil kuda-kuda yang kokoh..

"Cie.. Ada super hero nih.. Cie..
Gua takut nih.. Cie.." Ucap preman preman itu sambil senyum senyum gak jelas

Jutak.. Duk.. Destt. Pongggg....Meong.. Gubrak.. Blastt...

Setelah pertarungan yang cukup sengit dan Akhirnya saya babak belur..

"Addudududuhh.. Akit anget.."
Keluh kesakitan.

"Makanya jangan macam macam lu.." Ucap preman itu yang kemudian pergi..

Dan apesnya lagi. Cewek yang saya tolong lari begitu saja yang melihat ku Babak belur.

"Ah.. Sial.. Sial...." Teriakkuu... Sambil meninju tanah..

Tujuanku ke warung untuk membeli mie akhirnya berubah menjadi obat merah dan obat sakit perut ( pengganti mie)

...

Suparjo Pengen Jadi SuperheroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang