Haluuu
Gaessss aqu cominggg..
Xoxo
Hari ini hari yang paling gue benci, karna hari ini adalah hari SENIN. Yaaa you know lah, hari dimana kita dijemur, berdiri pula.
Huftt.. kalo gue jadi presiden nih ya, gue bakal menghapuskan yang namanya hari SENIN.
Oke back to the story.
06.45
Gue sekarang lagi dijalan otw surga, ralat otw sekolah maksudnya. Karna iqbaal jadi petugas upacara mau gak mau terpaksa gak terpaksa, gue dianterin pak joko supir pribadi nyokap gue.
Akhirnya sampe juga di sekolah, gue langsung berjalan ke arah kelas gue, disepanjang koridor banyak banget yang nyapa gue, karna apa?, karna gue disekolah salah satu cewek most wanted.
"Hai (namakamu)"
"Pagi (namakamu)"
"Hai cantik"
"Biadari surgaaa"
"Eh (namakamu) dah dateng nih"
"Woy (namakamu)!!"
Kayaknya yang terakhir teriak gue kenal deh suaranya, itu kan suara nya sii....
"Woy tungguin gua napa!1!1"
Belom juga gua terusin, orangnya udah nongol di depan gue."Lu kenapa si?, natap gue gitu banget, emang gue setan apa?!1"
"Engga sha, tapi gue bingung aja, lo pagi pagi suaranya udah kek toak mesjid ege. Emak lu si pagi pagi anaknya bukan di kasih susu sama roti, ini malah dikasih batu batre sama aki. Payah" cerocos gue,
"Anjerrr lu ya (namakamu), eh iya pr agama lu udah belom?" Tanya salsha, yap dia salsha.
"Belom, mager gua jir. Banyak banget tugasnya, bodo ah paling suruh keluar lagi."
"Yaudah bagus, gue juga belom. Jadi kalo dihukum kan bareng bareng tuh." Cengenges salsha.
"Ye elo mah kedemenan di hukum."
"Hehe. Eh-eh itu iqbaal bukan si?" Tunjuk salsha
"iya kayaknya, trus itu siapa?" Tanya gue.
"Gatau gua (namakamu), samperin aja mending. Daripada lo berdua salah paham kan?"
"Ya-yaudah deh." Mendadak gue jadi gagap gini.
(Namakamu) P.O.V ON
"Baal?", gue manggil iqbaal, dia pun nengok ke gue, sumpah gue nyesek. Kejadian waktu itu kejadian lagi sekarang.
"(Namakamu) aku bisa jelasin, kamu jangan salah paham" pinta iqbaal.
Gue nahan air mata gue biar gak jatuh, sumpah demi apapun gue nyesek banget, gue butuh oksigen.
"Yaudah jelasin sekarang!" Teriak gue
"Tadi tuh aku cuma bantuin dia ngobatin luka nya, karna tadi dia jatuh kesandung batu." Jelas iqbaal
"Tapi apa perlu tatap tatapan selama itu?, perlu HA??!!!!!" gue gak bisa nahan air mata gue yang akhirnya juga bakalan jatuh.
"JAWAB AKU BAAL JAWAB!!!!"
"Please (namakamu) percaya sama aku" jawab iqbaal lirih
Sedangkan cewek 'itu' cuma senyum senyum miring ke gue, gua yakin dia itu cuma pho yang gak bakal berhasil ganggu hubungan gue sama iqbaal.
'Lo salah kalo mau ganggu hubungan gue sama iqbaal' batin gue
"Aku mau kamu jujur baal sama aku" lirih gue.
"Aku gak bohong sama kamu (namakamu), sumpah aku gak bohong" lirih iqbaal (lagi)
Gue liat mata iqbaal yang mulai berkaca kaca, gue tau sebenernya iqbaal gak bohong sama gue. Walaupun iqbaal gak pernah bohong sama gue, tapi gue tau kalo iqbaal lagi bohong atau enggak.
"Please percaya sama aku (namakamu), aku gak bohong sumpah." Air matanya mulai jatuh, sumpah gue gak tega
"Iya aku percaya baal sama kamu" gue deketin dia, mulai ngehapus air matanya dan gue peluk dia se-erat erat nya.
"Makasih (namakamu), makasih kamu selalu percaya sama aku." Ucap iqbaal sembari mempererat pelukannya.
Gue cuma bisa ngangguk, sumpah sebenernya gue malu, karna kita pelukan itu di lapangan, didepan banyak orang brooo..
"Udah baal, malu diliatin banyak orang" ujar gue.
"Iya" jawabnya sambil ngelepas pelukan nya.
"Cieee iqbaal (namakamu)"
"Jerrrt mesra bat, perasaan masih pagi kok panas ya"
"Ye sirik aja lo jones"
"Aduhhhh tek potek hayati mazz"
"Yaampun (namakamu) sama iqbaal sweet bat jir"
"Diabetes gua liat mereka berdua"
"Hoooyy para jones jangan lah engkau melihat adegan ini, karna adegan ini hanya boleh di lihat oleh para single"
"Sama aja coeg lu"
"Huuuu pea lo.."
"Jir (namakamu) nya pengertian bat ya allah,"
"Mataharinya terik bat jerr, panas kan jadinya"
Dan banyak lagi teriakan anak murid lainnya.
Kring...kring...kring..
"Dah bel baal, aku ke kelas dulu ya, jangan bandel lagi." Ucap ku
"Iya, aku gak pernah bandel kok yang, aku kan always for you babe." Teriak iqbaal yang diberi penekanan di kata terakhir.
Gue cuma lanjut jalan kekelas, pura pura gak denger iqbaal, padahal gue denger banget.hehe
"Ehh iqbaal kamu pagi pagi udah teriak aja, pake ngomong bap bep bap bep lagi. Ini sekolah bukan untuk pacaran!1!1" omel bu sarah
"I-iya bu" jawab iqbaal gugup
Pas denger kayak gitu, rasanya gue pengen ngakak sambil jungkir balik 7 kali gak berenti tau. Hahah sukurin, udah tau ada bu sarah. Guru paling sensi kalau lagi pada ngomongin 'pasangan', karna dia masih single ampe sekarang.BKAKAKAK
Sesampainya gie dikelas, gue langsung cus kelapangan (lagi) buat ngikutin kegiatan UPACARA. Tuh udah gue tebelin, miringin plus gue kasih garis bawah.
Males banget gue sama yang namanya UPACARA, karna upacara itu nyiksa banget. Nih ya, kita dah disuruh diri, panas, haus, lelah, capek. Apalagi pas bagian AMANAT PEMBINA UPACARA rasanya gue pengen pura pura pingsan tau gak.
.
.
.
.
.
"Pembacaan doa"Akhirnya udah sampe doa, dikit lagi selesai nih upacara.
Kring..kring..
Bel bunyi(lagi) tandanya upacara selesai,"Ayok sha balik ke kelas, cepeett sha capek nih guee" ujar gue.
"Iya (namakamu) gue juga capek," keluh salsha.
(Namakamu) P.O.V. OF
.
.
.
.
.
.HAIIII gue dateng lagi, sorry baru bisa update, lagi sibuk banget sumpah.
Ini aja gue ngetik malem banget, masih ada yang hidup kah?, eh salah maksud gue masih ada yang melek kah?
Haha, bye yaa
Gue ngantuks nih..Vote and comment
Please no dark readers-rika_dhiafakhri
Yang di mulmed itu bang boy ya, abangnya (namakamu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goals
RomanceBanyak yang bilang hubungan gue sama dia itu goals banget , banyak yang iri tentang hubungan gue sama dia . Sampe-sampe banyak banget PHO nya, tapi kita berdua bakalan tetap percaya satu sama lain. Karna kepercayaan adalah salah satu cara untuk teta...