Haluuu
Part ini gue mau bikin cuma
Part buat flashback aja yaa****
Flashback on
~~
"Ini gak kaya yang kamu lihat (namakamu), dengerin aku dulu""Apa? kamu mau jelasin apalagi?, ini udah jelas baal. Kalo kamu selingkuh dibelakang aku sama bella!"
"Please dengerin aku dulu (namakamu) sebentar" pinta orang itu
"Gak, sekarang kita putus baal" ucap gadis itu lirih.
Flashback of
Sekarang gue lagi dikamar, flashback kejadian pas kelas X. Dimana (namakamu) carolline azzahra a.k.a gue diselingkuhin sama iqbaal.
Emang sih sakit, tapi kita balikan lagi pas 3 bulan lamanya kita putus. Sebenarnya itu bukan salah iqbaal sepenuhnya. Itu cuma salah paham antara gue dan iqbaal.
Bella bikin gossip kalo dia sama iqbaal itu pacaran, dan parahnya dia bikin gossip receh kaya gitu pas gue sama iqbaal masih pacaran. Aneh, tuh orang emang niat banget ngerusak hubungan gue sama iqbaal.
Gue sama iqbaal udah pacaran dqri kelas 8 semester 2, kita emang satu smp dan satu sma. Kita a.k.a gue sama iqbaal itu dicap sebagai "relationship goals" karna orang ngeliat hubungan kita lurus lurus aja, sekarang kalian pikir, mana ada hubungan tanpa halangan?. Halangan itu pasti ada disetiapa hubungan. Kayak waktu itu, gie putusin iqbaal karna adanya bella sang 'pho'.
Karna gak tahan sama gossip receh yang bikin kuping gue panas akhirnya gue nyerah buat mertahanin ini, awalnya sih gue gak mau putus tapi mau gak mau gue harus putus sama iqbaal.
Gue putus sama iqbaal, dan iqbaal jadian sama bella.
Nyesek. Itu yang gue rasain pas tau iqbaal sama bella pacaran galama gue putus sama iqbaal. Tapi yang gue liat gak seperti yang gue bayangin, gue kira iqbaal juga suka sama bella ternyata dugaan gue salah besar.
Setiap hari dikantin, iqbaal selalu ngelirik gue, selalu senyum pas ngeliat gue. Dan bella diabaikan.
Mata iqbaal kayak ngasih isyarat kalo dia masih sayang sama gue. Tapi kalo dia masih sayang kenapa dia pacaran sama bella? Halah BULSHIT
dan seiring berjalannya waktu iqbaal dan bella putus setelah pacaran sekitar hampir 2,5 bulan. Dari situ iqbaal mulai deketin gue lagi, coba jelasin apa yamg sebenernya terjadi waktu itu.
Flashback(again)
"Aku gak pernah suka atau apapun itu sama bella, aku pacaran sana dia karna terpaksa. Dia ngancem aku (namakamu)"
"Karna aku gak kuat buat ngadepin sikap dia, aku milih buat ngeluarin dia dari sekolah ini"
"Aku cuma takut kamu kenapa napa, aku cuma sayang kamu. I just love you (namakamu)"
"Yes, i trust you baal"
"Give me a second chances?"
"Ya, tapi cuma satu kali baal"
"Makasih (namakamu), makasih karna kamu mau percaya dan ngasih aku kesempatan lag" ucapnya sambil memeluk gue
"Iya, tapi please jamgan buat aku kecewa lagi sama kamu, promise?"
"Promise babe"
Flashback of
Ya kira kira seperti itu lah.
Dan sekarang gue coba buat percaya sama iqbaal dan kalo ada masalah pasti kita omongin baik baik, dan kita cari jalan leluarnya bareng bareng.
Walaupun udah gak ada bella, tapi sekarang ada jelmaan dari bella, yaitu anna dia adek kelas yang kegatelan dan selalu 'caper' sama iqbaal.
But, gue tetep percaya sama iqbaal.Karna kunci dari sebuah hubungan adalah kepercayaan, buat apa ada hubungan kalau gak ada kepercayaan. Hubungan itu pasti akan pecah.
Intinya sekarang gue cuma pengen gak ada pho yang ngerusak hubungan gue (lagi)..
I wish it..
oke falshbacknya udah cukup sekarang waktunya..
(Namakamu) P.O.V ON
Tling
Satu suara yang bikin gue sadar akan lamunan gue.
LINE
IQBAAL❤ : nanti malam aku kerumah kamu ya?
ME : iya
IQBAAL❤ : gpp kan?,
ME : iya gpp, emang mau ngapain?,
IQBAAL❤ : mau main aja, emang gak boleh?
ME : ya bolehlah baal, paling ujung ujung nya kamu main ps sama bang boy :(
IQBAAL❤ : Hehe kok kamu tau si???
ME : iyalah, bukan tau tapi udah HAFAL.
IQBAAL❤ : hehe, yaudah aku siap siap dulu ya, abis maghrib aku otw. Bye babe
ME : bye bi, sekarang aja udah jam 6
IQBAAL❤ : iya tau, udah ya aku sholat dulu. Bye nyet :3 :*
ME : iya, bye bi :* :3 . Read
****
Cukup author udah capek, mau tidur
Bye bye author sayang kalian
Sorry kalo pendek
Typo merajalele-rika
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goals
RomanceBanyak yang bilang hubungan gue sama dia itu goals banget , banyak yang iri tentang hubungan gue sama dia . Sampe-sampe banyak banget PHO nya, tapi kita berdua bakalan tetap percaya satu sama lain. Karna kepercayaan adalah salah satu cara untuk teta...