bahagia (lagi)

331 14 0
                                    

Hae hae,
Gue dateng lagi
Sorry baru update
Gue tau kok, gue lama banget ngaretnya.

Back to story
.
.
.
.

IQBAAL P.O.V. ON

Sumpah gue masih ngerasa bersalah banget sama (namakamu), soalnya cewek yang tadi gue tolongin itu cewek yang udah pernah ngerusak hubungan gue.

Tapi sekarang cinta gue cuma buat (namakamu) kok, karna apa? Karna cuma (namakamu) yang pengertian banget sama keadaan gue.

Gue sayang banget sama dia. Gue gakmau cuma gara gara cewek murahan hubungan gue sama dia rusak.

Upacara dah selesai, gue langsung kekelas. Gue liat (namakamu) lagi bercanda gitu sama salsha, sumpah ketawanya lepas banget.

"Ekhemm" batuk gue

"Kenapa lu baal?, bengek?" Tanya aldi

"Asma di, bukan bengek lagi."ujar salsha

"Sialan lo berdua," kata gue sambil ngejitak pasangan aneh ini.

Gue liat (namakamu) cuma ketawa, njirr adem banget.

"Kamu mah malah ketawa, belain kek akunya" ucap gue sembari masang muka melas.

"Biarin ah, seru tau.hehe" jawab (namakamu)

"Ah parah parah, jahat ya kamuu" manja banget ya gue.

"Yaudah yaudah, kalian berdua gak usah ganggu pacar gue yang unyu ini yaa" jawab (namkamu) sembari nyubit pipi gue. BAHAGIA NYA

"NAH GITU DONG YANG," jawab gue penuh semangat 43, (empatlimamahmenstream) sembari nyolek dagu nya.

"Ih colek colek aja, emang dagu aku sambel apa?!"

"WOY WOY, MASUK MASUK PAK ARIP DAH OTEWE" teriak joe

"Yah ilah tuh guru masuk lagi, gue kan belom ngerjain pr nya."

"Sama sha gue juga"

"Kamu beloman yang?, nih pake punya aku aja. Tar biar aku yang dihukum." Ujar gue

"Jangan baal nanti kamu dijemur dilapangan, udah gak usah" tolak (namakamu)

"Udah nih ambil gak!, biar aku aja yang dihukum, aku gamau kamu capek. Nih" ucap gue sembari ngasih tugas agama gue.

"Bener nih?, gak usah deh ya"

"Gapapa sayang, udah ambil aja. Kalo gak diambil aku ngambek deh"

"Iya iya iqbaalkuu"

"Lah kok cuma (namakamu) yang digantiin tugasnya, gue gak ada yang mau ngasih ni?" Ucap salsha setengah nyindir mungkin.

"Kamu mau juga sha?,nih pake punya aku aja" ucap aldi

"Ah beneran yang?, maksih ya aldiiku"
(Ps:aldimyadiainiislamya)

"Iya salshakuu"

Rada geli juga gue denger nih pasangan aneh. Tar ngomongnya gue-lo tar ngomongnya bep bep-an, tar ayang ayang-an tar aku-kamu dan banyak lagi.

"Khalda kumpulkan tugas yang kemarin saya suruh,sekarang!" Suruh pak arip

"Iya pak"

Setelah pak arip ngitung jumlah tugas yang dikumpulin tiba tiba..

"Ada dua siswa yang tidak mengumpulkan tugas, cepat maju kedepan sekarang!!" Omel pak arip.

Gue sama aldi dengan santainya maju kedepan.

Relationship GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang