2

6.1K 137 0
                                    

Jangan banyak mengeluhkan masalah yang akan membuatmu semakin terpuruk. Karena sebaik baiknya tempat mengeluh adalah diatas sajadah (allah).
'Fitrohtin'

*****

"Hufftt sampai juga disekolahan tercinta ini ..alhamdulillah" gumamnya.

Setelah selesai memarkirkan motornya sinapun berjalan menyusuri koridor sekolah untuk menuju kelasnya.
Terlihat terdapat papan kecil berbentuk persegi panjang yang menggantung diatas pintu kelas "11 ATUG 1". Sina bersekolah di SMK jurusan peternakan yang disingkat ATUG. Disitulah sina belajar banyak hal. Dan selain belajar pelajaran umum , sina juga mendalami agama dengan mengaji kitab secara rutin dimadrasah dinniyah dekat rumahnya.

"Haii sina" gadis itu melambaikan tangannya pada sina yang sudah datang lebih awal dari dirinya.
"Haii juga ayu" sina membalas lambaian tangan ayu dan berjalan menuju bangku sina dan ayu.
Kini mereka duduk berdua bersebelahan.
Obrolan yang menggelitik perut selalu saja ayu ucapkan , selalu saja temannya sina ini bisa membuatnya tetawa geli.
Karena cerita ayu memang sangat menggelikan bayangkan saja mas andri seorang yang tampan , cool , berangkat kekampus menggunakan baju tidur dan belum cuci muka sama sekali. Karena mas andri masnya ayu kemarin malam begadang dan hanya tidur sebentar. Hingga efek nya sampai nglindur gitu.
"Ckckckck kamu ada ada yu. Masak mas mu bangun tidur langsung berangkat kuliah masih pakai baju tidur?" sina tak kuat menahan tawanya yang kelepasan hingga terdengar menggema didalam kelas.
"Bener aku sin, bayangin deh kalau tadi aku gak mergoki mas andri naik motor bisa bisa dia jadi bahan tertawaan cewek cewek dikampus" dengan wajah yang terlihat memikirkan sesuatu.
"Ahh kamu yu, sudah jangan dibahas lagi . aku sudah tidak kuat menahan tawaku lagi. Hehehe" sina memegangi terus perutnya.
"Hai kenapa kalian begitu asyik pagi ini, gak ngajak aku juga, bagi dong ceritanya" tegur aisy berjalan menghampiri mereka sambil tangannya berdacak pinggang.
"Ahh kamu ketinggalan sy, ogah ah ngulang cerita lagi" kata ayu sambil melengos.
"Ayolah yuu, bagii" memohon aisy.
Permohonan aisy mampu membuat ayu luluh dan ayupun bercerita hingga tuntas. Aisy semakin tertawa terpingkal pingkal tak kalah dengan sina tadi, saat cerita yang diceritakan ayu habis. Aisy semakin menjadi jadi.
"Hahahahaha..lucu tauk" aisy sambil memegang perutnya.
"Sudah aisy ketawanya, anak anak sudah masuk semua" kata sina memperingatkan aisy.
"Habis mas andri lucu sih,haha"
"Udah ahh syy, mau bel kamu harus diem, gk malu apa dilihatin noh" tangan ayu menunjuk nunjukkan pada temannya yang melihati aisy yang dari tadi tertawa terpingkal pingkal terus.
"Iya iya aku diem. Lain kali kalau aku kerumahmu godain mas andri ahh, pasti lucu deh. Hahaha" aisy tetawa lagi.

Kriiing...kriiingg..kriiinnggg

Bel tanda masuk berbunyi..
Pelajaranpun dimulai. Hingga 2 jam. Kemudian digantikan dengan pelajaran selanjutnya.
Murid2 semakin rusuh dan berisik, karena waktu sudah hampir menunjukkan bel istirahat.

Kriinngg..kriinngg
Bel istirahat berbunyi dan murid2 berhamburan keluar untuk kekantin.
Namun berbeda dengan 3 sahabat ini, mereka langsung menuju masjid sekolah untuk sholat dhuha disana, sudah menjadi agenda mereka kalau jam istirahat sesperti ini.

Kegiatan sekolahpun selesai dan waktunya untyk mereka pulang.

"Aku duluan ya yuu, syy ..assalamualaikum" sina dengan senyumannya yang mengembang.
Sina adalah murid yang disegani semua guru terutama teman sekelasnya. Bagaimana tidak, sina itu cantik, pintar, sopan , ramah dan yang paling mengagumkan sina anak yang suka nembantu tanpa imbalan dan terbilang anak sholehah. (Amiin..kata sina).
" iya waalaikumussalam sin..hati hati dijalan" mereka menjawab kompak.

*****
C

ek mulmed diatas readers itu sina ayu dan eka.

Hai readers maaf lagi2 ada typo..
Part ini aku buat khusus pas disekolahan aja, soalnya bingung mau cerita apa lagi. Yang part disekolah aja segini banyaknya kok, capek nulis nya broo.
Hehe tapi yang paling penting kepuasan anda readers.

Jangan lupa coment+follow ..please.. :*

Halalan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang