Teman Dunia Maya

1.1K 50 8
                                    

Tian Pov

Sudah seminggu berlangsungnya gua sekolah di smk bina harapan..
dan sudah seminggu pula gue gak pernah melihat cewek cantik itu lg..

.......................

Athor Pov

Hari ini,hari minggu..tian yang tidak ada aktifitas apa apa pun merasa bosan.
didalam kamar tian bergelut dengan gadgetnya..
iseng iseng dia membaca cerita tema lesbi di watty,karna seringnya tian baca baca cerita lesbi,dia akhirnya diundang group line oleh seseorang.

Tian Pov

"klik" suara undangan group line di hp ku terdengar,(anggap aja bunyinya itu guys)
Langsung aku klik tombol accepted di layar hp..
dan gak terlalu lama kmudian terdengar suara notif diline gua ..

"klik"anggap aja bunyi notif
"klik"

setelah aku liat ternyata bunyi notif itu berasal dari group line,ada teman yg memulai obrolan..

E:hai tian?
T:hai jg E
N:tian hai?
T:iya hai jg n

Setelah cukup lama aku mengobrol dengan teman di line itu..
Aku tersenyum membaca obrolan jayus teman dunia maya ku..
"ternyata assik asik jg,orang orang di group line ini"kataku dalam hati

...................

Pagi hari ini aku bangun kesiangan karna semalem tidur larut malem..
Aku ambil tasku, aku hampiri ibu yang sedang asik menonton tv.

Aku raih tangan ibu untuk aku cium,"ibu tian berangkat dulu ya,assalamu'alaikum"

"iya, walaikumsalam,,hati hati dijalan ya,Jangan ngebut ngebut naik motornya"sahut ibu

Kulangkahkan kakiku dengan tergesa gesa ke bagasi,untuk mengambil motor

"Brum"
"brum brum"suara bunyi motorku Suzuki satria fu.

Aku lajukan motor dengan kecepatan 120km/jam,menuju rumah temenku yang tiap harinya nebeng,

Dia Rivanda syafa cewe girly,terbanding kebalikannya denganku yang Tomboy. Biasa aku manggilnya dia syafa dia teman lamaku sd,tapi kebetulan kita 1 sekolah lagi di smk.

"Syafa ayok berangkat,udah siang nih?"teriakku ke syafa.

"iya,iya"jawab syafa.

Syafa berlari ke arahku dan duduk di jok motorku,Setelah itu aku lajukan motorku dengan kecepata 120km/jam lagi menuju ke sekolah

"grek"suara bunyi gerbang sekolah yang ditutup.setelah aku masuk

"hampir saja fa,kita telat"kataku lirih ke syafa.Dan dijawab anggukan oleh dia

Setelah selesai memarkirkan motorku,aku langkahkan kakiku ke syafa
"ayok ke kelas" dan seperti biasa digenggamnya tanganku,menuju arah kelas kita masing masing.Langkahku berhenti di depan kelas syafa,kami berpisah jalan.Karna dia udah sampei di kelasnya.

Yups,aku dan syafa beda kelas,dia mengambil jurusan TGB(teknik gambar bangunan),sedangkan aku Listrik.

kulanjutkan langkahku menuju kelasku.. Sesampainya dikelas,aku menuju ketempat dudukku...

tempat dudukku terletak di pojok pinggir bagian kanan,dan disamping kiriku ini dia hendra, dia temanku disekolah ini.

"prok,prok,prok,prok,prok,prok" suara langkah kaki guru yang datang dikelasku untuk mengisi pelajaran b.Indonesia.

...................

Saat istirahat
,dikantin

Tian dan teman temannya berjalan menuju kekantin,,
Saat tiba di kantin,,tian dikejutkan oleh seseorang yg menabraknya.

Seseorang cewek itu berjalan dengan tergesa gesa tanpa melihat jalan,dan berakibat dia tersandung batu ..

Cewek itu jatuh meninpa seseorang yg di depannya..

Tian yg berada didepan cewek itu,,kaget dan reflek dia memeluk cewek itu agar tidak terjatuh ke tanah..

"cup" tak sengaja bibir tian mengecup kening cewek itu..
cewek itu yg tersadar dr lamunannya dan merasa ada benda yg menempel di keningnya pun mendongak

"deg" kedua mata mereka saling memandang,,setelah tersadar,keduanya kaget dan langsung menjauh dari pelukan itu..

sicewek itu melanjutkan jalannya dengan tergesa sebelum bilang "makasih!"

Tian tersadar dari lamunannya dan langsung menjawab "sama sama"

.................

disepanjang jalan tian terus tersenyum,mengingat keadian di kantin tadi,,
teman teman tian yg melihat tian terus tersenyum disepanjang pelajaran sampai bel pulang pun,, bertanya
"lu kenapa yan,kok lu senyum senyum terus dari tadi?"
"gua kagak papa,lu tenang aja"jawab tian..

Tian terus tersenyum,di sepanjang perjalanan pulang ke rumah,,mengingat cewek yang menabrak dia di kantin tadi.

cewek itu,dia cewek cantik yg pernah ditemui tian dilapangan basket saat mos dulu..

...................

Tbc

pendek lagi,gpp ya...Gua bisanya nulis cuma segini,maklumin ya baru belajar nulis gaess...Wwkwkwk
gua usahaiin cepet update,klo vote jg banyak...

VOMENT dari kalian sangat berarti sekali buat saya...Terimakasih!


030416

Yes!!I Love You..(GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang