Usaha Tian

853 43 14
                                    

Sudah 2bulan gua sekolah disini,satu sekolahan dengan cewe itu,hanya ingin mengetahui siapa nama cewe itu,Susahnya minta ampun..

Bahkan,gua belom tau sama sekali tentang dia,termasuk nama sekaligus..

Tanya keteman gua,itu tidak mungkin, yang ada orang pada tanya ini,itu, ke gua...

Brakk...

"Yan tian,mau ada pendaftaran osis,lu ikut kagak??"

"njirr,,lu ngasih tau gua jg jangan pake gebrak meja segala,,buat gua kaget aja lu hen..."

"Sorry2 ya yan,tadi gua terlalu bersemangat ngasih tau ke elu.." hendra nyengir kuda

"Boleh juga tu hen"

"mungkin dengan ikut osis,aku bisa lebih kenal dekat dengan dia"pikirku dalam hati

............................

Author Pov

Tian yang lebih suka menyendiri, di bandingkan dengan tempat rame.

Terpaksa mengikuti kegiatan sekolah,hanya karna ingin kenal lebih dekat dengan cewe itu...
pendaftaran dan test yang dilalui tian untuk masuk osis,sudah dilaluinya.

.........................

Pada saat istirahat,semua calon osis kelas X atau pun kelas XI dikumpulkan karna akan ada pemberitahuan pelaksanaan LK(latihan kepemimpinan)yang akan diikuti oleh calon osis kls X ataupun kls XI.

Pelaksanaan LK yang akan di laksanakan 3hari, itu berlokasi dihutan rimbun yang terletak di kawasan bandung.

Hari pertama pelaksanaan LK berjalan dengan sangat melelahkan, karna semua calon osis kls X dan XI di ajarkan bagaimana dia menjadi disiplin,bertanggung jawab,yang akan dia pegang nanti saat sudah menjadi osis..

Malam harinya di adakannya acara api unggun.
Tian yg tidak suka keramaian pun menghindar dari acara tsb.
Tian berjalan ke arah sungai untuk menyegarkan pikirannya,,dia tidak tau kalo dibelakangnya ada yg mengikutinya.

Cewe itu terus mengikuti tian hingga sampai ke pinggir sungai.
Diam diam cewe itu juga sering memperhatikan gerak gerik tian,entah karena apa dia melakukan hal tsb.

Tian menutup mata,menghirup udara segar, dia memikirkan Cindy Aprilia,,
Yupz,,cewe cantik yg dia suka,cewe yg dia temui dilapangan basket saat mos ialah cindy.
Kakak osis yg dia suka saat ini.

"Kreekk..."

suara kayu yg diinjak cewe yg ada dibelakang tian.

Tian membuyarkan lamunannya dan menengok ke sumber suara tsb.
Terlihatlah cewe cantik,dia juga kaka osis, tp tian tidak menetahui namanya..

Itulah tian,dia tidak pernah peduli sama orang lain atau pun ingin tau orang lain,kecuali orang yang dia sayang.

Cewe itu tersenyum ke tian,karna sudah ketahuan klo dia mengikutinya,cewe itu pun ikut bergabung duduk disamping tian.

"Eka natasya"sambil mengulurkan tangan cewe itu ke tian.
"Panggil aku eka,,kamu tian kan anak kls x listrik 3??"tanya cewe itu.

"iya"jawab tian.

"kamu kenapa kesini,gak ikut gabung sama anak anak lain??"

"kaka sendiri,juga kenapa ada disini"

"ehhmm,,ak..aku.."

"kenapa kak?"

"itu tadi aku mau pipis, cari toilet eh malah tersesat disini,dan liat ada kamu di sini."boong eka.

"Oo,,Gitu"

keduanya terdiam karna tidak ada yg memulai pembicaraan.

.......................

Eka Pov

Entah kenapa aku begitu penasaran dengan tian,cewe berambut pendek.Cewe yang memiliki wajah tampan,keren,cool itu.

Tian Pov

Membosankan,itulah yang aku rasakan saat ini..
sungguh kalo tidak karna dia,aku gak akan mungkin mau ikutan kegiatan ini.

Author pov

"tian.."tanya eka

"iya kak"

"eehhmmm...Ti...Tidak jadi...!"

"kaka mau ngomong apa??ngomong aja kak,aku siap jd pendegar setia kaka.."

"gini.."
"boleh aku berteman dgnmu tian..?"

"hahaha"

"kenapa tertawa??"

"kaka lucu.."

"apanya yang lucu tian"

"itu tadi,,kirain kaka mau bicara apa,,,ech taunya cuma minta kita jadi teman"

"mau kamu berteman denganku..?"

"kenapa enggak,,aku mau berteman dengan kaka..."

"kita sekarang berteman"eka menyodorkan tangannya ke tian untuk bersalam

"iya kita berteman"sahut tian sambil menerima uluran tangan dari eka

"kita kembali ke tenda yuk kak,udah malam pasti kaka kedinginnan.."

"iya sedikit,,ech...Ech..."eka kaget menerima jaket dari tian

"kaka pake dulu aja ya"

"kamu sendiri..??"

"aku gk kedinginnan kaka"

"makasih!!"

"iya sama sama"

Tian menggandeng eka sampai menuju ke tenda.

Setelah keduanya sampai,banyak anak anak yang lain kebingungan,karna melihat dua orang itu dari mana dan kenapa bisa gandengan tangan.

Ada jg yang melihatnya dengan tatapan sinis,dan tidak suka dengan pemandangan itu.
Dia merasa cemburu,iri melihat tian menggandeng eka,temen sekelasnya.

Cewe itu.....

.....................






Tbc


8052016

Yes!!I Love You..(GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang