Bagian 1

21 4 1
                                    

Semenjak kejadian tersebut , anak-anak dan para orang tua sangat takut untuk pergi ke tempat tersebut . Namun ada beberapa anak yang tidak takut dan ingin pergi menyelusuri tempat mysterius itu , mereka adalah: zaki, kayla, yusuf, keiza, dan aldi.

Zaki : aku penasaran dengan tempat mysterius itu .

Keiza : sama aku juga .

Yusuf : hmm.... kalau begitu besok kita kesana .

Kayla :ayuk .

Dengan tekat yang kuat mereka pergi ke tempat tersebut .

Keiza : serem !!! Amat sih , aku jadi takut nih .

Aldi : tenang saja

Mereka berlima bertemu dengan seseorang dan mereka berlima di tangkap dan di masukkan ke dalam gua . Seseorang itu bernama WITCH . Witch adalah seorang penyihir jahat . Kabarnya dialah yang membuat tempat ini menjadi mysterius .

Witch : kalian berani sekali datang kesini . Kalian tau gak aku ini adalah penguasa tempat ini.

Kayla : jadi kamu yang membuat tempat ini menjadi serem .

Witch : asal kalian tau 5 bidadari itu aku kurung di sini dan kalian tidak bisa menyelamatkannya hahahahaha.......

Setelah bicara witch menutup pintu gua itu dan kelima anak itu tak akan bisa pulang kerumahnya.

Aldi : semuanya kesini aku melihat cahaya , mungkin saja itu tempat keluar .

Kemudian mereka berjalan ke situ dan ternyata mereka menemukan 5 wanita dan ternyata itu adalah kelima bidadari yang diceritakan oleh witch sang penyihir jahat .

DI MARKAS WITCH........

Witch : pasukanku hari ini aku senang sekali karena aku sudah mengumpulkan 10 manusia dan besok adalah hari yang aku nantikan yaitu hari dimana seluruh daerah di Tiongkok menjadi kegelapan hahahaha......

Pasukan witch : hidup ratu witch , hidup , hidup ratu witch , hidup

*__________*___________*___________*

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 22, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Tempat MisteriusWhere stories live. Discover now