Hal Yang Biasa

107 6 0
                                    

Pagi yang cerah,gue mulai beraktivitas dengan biasa saja,tanpa ada yang spesial bagi gue,ya...apalagi sih aktivitas gue,cuma belajar bagi seorang pelajar.Oiya...kenalin Nama gue Dira,gue siswi SMA Faforit di bandung,ya gk usah kepo lah ya apa nama sekolah gue,takut kalian jadi kepoin gue,haha...
Pagi itu gue baru inget,bahwa saat itu gue kembali masuk sekolah setelah sekian lama libur panjang,gue bangun tidur langsung mandi dan sesudah mandi gue sarapan,biasa persiapan sebelum berangkat sekolah,haha....

Sesudah sampainya gue di sekolah...biasa aja.Gk ada yang berubah,gak ada yang bikin gue kangen,tapi yang ada anak-anak alay yang baru ketemu temennya lagi,kaya ibu-ibu rempong yah,ketemu sama temen aja,ampun lebay nya...
Saat itu gue masuk kelas gue,Gue kelas X IPA 1.Dan gue tergolong cewe yang yah...lumayan pinter sih,itu menurut ibu gue,kata gue sih biasa aja sih.
Pas gue masuk kelas,Waw.....apakah yang terjadi???pasti penasaran kan,itu loh...temen gue langsung nyerbu gue,peluk-peluk gue,dan segala macem lah,huh...dasar anak alay...

Saat itu suasana kelas masih risih dengan kata yang tidak aneh,apalagi kalo bukan bagi cerita semasa liburan,haduh...gaes lo kira emang ini SD apa,pake bagi-bagi cerita semasa liburan.

Saat itupun gue mulai agak betee...karena semua temen gue sibuk dengan ceritanya,ya gue pilih ke kantin aja daripada gue dengerin cerita yang gk begitu penting bagi gue.Saat itu pun gue langsung pergi ke kantin seorang diri.Sesampainya dikantin gue langsung pesan minum,karena gue udah sarapan dari rumah tadi pagi,jadi gue pesannya minum saja lah...
Gue duduk sendiri di meja pojokan,karena gue juga sambil baca novel yang gue baru gue beli,novel itu berjudulkan "DIAM DEMI CINTA",gue mulai agak penasaran dengan kata-kata itu,dan gue pun langsung membacanya.
.


.
.
.
.

"Sorry guys...baru belajar,maklumin yh,klo masih ada garing" nya,kalian boleh kok memberi saran atau kritik,itulah yg gue tunggu" biar ada kemajuan yo kirim kritikannya,ya Vote nya juga jngn lupa yh.:)

DIAM DEMI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang