Kini gue jadi penasaran tentang dia,tapi kenapa gue bisa tertariknya sama itu cowo???OMG apa yang sudah aku lakukan hari ini.Gue gk bisa berpikir yang lain,melainkan dia seorang yang ada di ingatanku.
Esok pagi gue berencana buat dapetin informasi tentang dia.Ya gue janji.Eh...ngomong-ngomong kok gue kaya yang lagi nyari buronan yah,cari info tentang dia lah,yaiyalah...dia kan buronan hati gue,haha...
Tapi gmn gue bisa nyari informasi tentang dia,dan darimana gue dapetin nya??Ya Tuhan...gimana sih gue,aduh dasar otak pas-pas an.Gue gk mikir panjang,gue kenapa gak nyoba suruh sahabat gue nyari info tentang dia,sip...itu ide pertama gue ya semoga aja berhasil.Pagi hari yang mendorong gue akan kebahagiaan atau kesedihan,entah hari ini apa yang akan terjadi?semoga kebahagian bagi gue.
Udah,gue udah siap buat ke sekolah,tapi gue perasaan gk berhenti ngaca dari tadi yah,dan nyampe-nyampe gue bawa kaca kecil yang imut buat di sekolah,yaampun...kayanya gue ketularan alay temen-temen gue,ah....sudahlah itu tidak penting bagi gue.Gue langsung turun dari kamar gue menuju dapur,karena kamar gue di lantai atas,jadi ya harus turun dulu lah ke bawah kalo mau keluar rumah.Dan diruang makan sudah tersaji makanan kesukaan gue,yaitu....Susu Manis kaya gue manis,dan Roti Keju,itulah makanan kesukaan gue,haha...
Selesai sudah gue sarapan,gue langsung pamit ke Nyonya Besar,siapa itu?siapa lagi klo bukan Nyokap gue,haha...
Gue langsung berangkat ke sekolah diantar oleh papih gue,ok gue anak manja sih.Sesampainya di depan sekolah,gue turun dari mobil dan pamit ke papih gue,cium tangan dulu,kan gue anak solehah...Amin,hehe....
Saat digerbang gue liat sosok yang terus menghantui gue,Ouh My God...keren bngt,mata gue berbinar-binar,lagi-lagi gue pandangin dia.Saat itu dipinggir gue ada sahabat gue yang ngeliatin gue aneh,mqng sih aneh.Sahabat gue melambai-lambaikan tangannya tepat depan muka gue,tapi gue gak nyaut.Tak lamq kemudian,ada suara bisik-bisik di telinga gue.
"Lo kenapa ra??ouh itu Ghani,cowo teekeren disini".Bisik sahabat aku ditelingaku.
Deg...gue kaget+seneng gk karuan.
"Apa lo bilang??Ghani??siapa tuh??dia,cowo keren itu?ouh Namanya Ghani yah".Gue pura-pura biasa aja,padahal hati gue berbunga banget denger namanya.
"Tapi kok liat nya aneh gitu,jangan-jangan lo suka yah ma dia,cieeee...".Gumam sahabat gue,Yang bernama Kelti.
"Nggk kok,biasa aja,apaan sih loh,ayo ah ke kelas".Gue mengalihkan perhatian dan langsung mengajaknya ke kelas.Uh...ternyata nama nya ghani (dalam hati gue berbicara).
Gue seneng bngt dengernya,ok tenang Dira...lo harus tenang.Gue berusaha tenang,karena gue masih mau nyembunyiin hal ini dari semua orang,jadi gue harus bersikap tenang dan biasa aja.Kini gue gak penasaran lagi,karena gue tau sekarang Nama dia adalah GHANI,vowo terkeren di sekolah gue,tapi gue blom tau semua hal tentang dia.Ok,bawa enjoy aja,langkah demi langkah,waktu demi waktu,akan menghasilkan info sedikit demi sedikit,dan gue harus cari tau,karena gue begitu tertarik nya sama dia.
.
.
.
.
____________________________________Hai...gaes,gmn??seru,kok gk ada kritikan sih,tapi gpp lah,yg penting kalian senang membacanya,dan menikmati ceritanya.Kini tinggal tunggu kelanjutannya yh.Jngn lupa guys Vote nya juga,
Terima kasih ; )