Aduh,gue degdegan banget.Entah apa yang bikin gue degdegan,ya ampun.
Mmm...gue bt jadi nya,bt karena apa yah??entahlah,gue bingung banget.Bagaimana bisa seorang dia begitu menarik,padahal biasa aja sih,tapi kata orang lain dia itu keren,iya sih keren,tapi kok dia sanggup membuat gue terhipnotis olehnya.
Wah,gawat nih.Jangan-jangan dia pasang susuk???apa dia suka pelet orang??
Aduh apaan sih susuk lah pelet lah,susuk apa??susuk masak,trus pelet apa??pelet ikan,kan gue itu suka sama dia,kenapa jadi ngejelek-jelekin dia???
Gue harus optimis,bahwa gue bisa dapetin dia,Ya Allah...semoga dia menjadi miliku,amin.Saat itu gue lagi dikamar,tiduran,sore hari yang sangat melelahkan.karena gue baru aja pulang sekolah tadi,jadi ya masih ada rasa cape-cape nya dikit.Saat itu sedang hujan,berbaring nya gue dikasur yang super empuk,sambil dengerin lagu di handphone gue melalui headset,alunan lirik yang begitu merdu dan menyentuh,seakan-akan gue mau terbang.
Hujan,hujan,datang lagi...
Hujan,hujan,malam ini...
Bintang,bintang tiada lagi...
Bulan pun merunduk sedih.
Hatiku resah,resah,resah menanti cinta,hidupku jera,jera,jera,hujan tak reda,aku gelisah...
Seandainya malam ini aku dapat mengungkapkan rasa hati yang berharap,ke tak sanggup kekasih.
Bila saja diri ini punya sayap,pasti malam ini waktu kan terjawab,hati rindu menanti...
Menantikan dirimu datang kemari,
Menemani diriku yang sendiri...Duh itu lagu kok gue banget yah,itu adalah lagu dangdut slow,yang dibawakan oleh Erie Suzan.Ya gue suka banget lagu dangdut,dan gue juga suka karaoke dangdut.
Gk masalah yh,lewat lah....
Saat itu hari mulai gelap,matahari akan terbenam,tandanya waktu akan berganti,siang menjadi malam.
Malam pun tiba,gue menatap kaca jendela,dengan masih diiringi rincikan hujan yang manja,dan disaat itu gue kepikiran dia,siapa dia??ya itu si GHANI, ya siapa lagi klo bukan dia,dia begitu tampan,dan dia begitu memikat para cewe.Ya siapa yang gk mau sih sama dia,cowo keren,kaya,pinter,dan apalah itu banyak yang menonjol dari dia,eh mksd nya ciri dia,sifat dia yh.
Gue sih heran aja,kenapa gue bisa suka sama dia,dia adalah FIRST LOVE gue,itu juga kalo gue bisa gue milikin,seandainya aja.1000 kata yang telah gue siapkan kalo gue bersamanya sudah gue siapkan,andaikan saja dia sekarang bersama gue,berbagi cerita satu sama lain,dan gue pasti gak bisa ngelupain hal itu dalam jangka waktu cepat.Gue kenapa jadi ngehayal gini yah??ah biarlah,semoga hayalan gue itu terjadi.Amin,haha...
.
.
.
_____________________________________Sorry yah,klo tambah garing ceritanya,lagi agak bermasalah, akunya malah baper,jadi kaya gitu deh ceritanya.Haha....Vote yah.jngn jadi reader's doang.ok;)