Dia yang nabrak gue.... Namanya Steven dia kelas 12. Dari gue awal kelas 10, gue udah suka sama dia. Asli, Steven terkenal baik, tinggi, jago basket, futsal juga, nyanyi juga bagus, jago gitar dan piano, dia juga osis... kurang apa coba?
"Eh rier kan? Gapapa? Maaf ya maaf gue melamun tadi..", aihh kak gapapa gue seneng HAHAHA. "Eng.. gapapa ka gue juga tadi asik becanda ama temen gue", anjirr grogi haha. "Yaudh gue duluan ya rier :)", aih disenyumin. "Iya kaa". Tiba-tiba si Tashia nyikut gue "ea kann berinteraksi ama doi", godain aja bocah.
"Woy ayo cepet pesen terus makann keburu bel", kata Arkhan. Lah iya tadi kan mau beli soto.. apa daya efek ketemu doi.
Gue, Tashia, Arkhan udah di kelas lagi abis makan soto. "Bosen banget jir gabutt", gue ngomong ke Arkhan. "Iyayak mending balik, Tashia mana? Cabut aja yuk mending atau ga main kemana gitu.", setuju juga sih gue, kelas lain udah pada balik juga. "Tashiaa cabut yuk ke rumah lu ajaa", ajak gue ke Tashia. "Ayo aja gue mahh, Arkhan ikut ga lu?", ajak Tashia. "Ikutlahh nonton aja di rumah lu", kata Arkhan. Akhirnya kita siap-siap cabut, pas di koridor tiba-tiba ada gerombolan kelas 12 tergadanta yang mereka itu fans2nya Arkhan ternyata hahaha sabar banget jadi Arkhan. "Ihh Arkhan kamu mau kemanaa? Kan gabut nih, nonton yuk sama kaka.", kata pemimpin mereka namanya Risa. Genit banget ih aslii. "Iya khann temenin tuh Risa, kita ada urusan soalnya", kata salah satu anggotanya Risa namanya Tia. "Yah.. gimana ya kak, maaf nih gue mau ke rumah temen gue, dah ya takut kesorean ntar. Yuk rier, shia", kata Arkhan. Hahaha kasian juga tapi yaudhlah dia juga kecentilan.
Akhirnya jam 14.00 kita nyampe di rumah Tashia. "Mau nonton apa nih? Gue ada '25 shades of Blue', 'outside in', 'comic sixy', sama 'allergiant' mau yang mana?", buset dahh dah kayak juragan film. "Hmmm gue terserah dah", kata Arkhan. "Yaudahh '25 shades of blue' ajaa katanya itu filmnya..... sedih ya?", kata gue. "Yaudhlah tonton aja." Akhirnya kita nonton film sampe jam 4 terus pulang.
Gue nyampe rumah jam 5 sore dan langsung ditanya2 ama kaka gue. "Laurier? Biasanya klo hari pertama masuk jam 12 udh pulang.. kok kamu baru pulang jam segini? Abis darimana?", buset perhatian amat tapi cerewet.. apadaya. "Aku abis dari rumahnya Tashia ka". "Ooh yaudah udh makan belum? Mau kaka masakin ga?". MAULAH "mau ka, nasi goreng kayak biasa ya tolongg hehehe", baik amat punya kaka hehe.
Udah mandi, udah makan nasigoreng, lengkap dah hidup. Tiba-tiba hp gue bunyi, ada line? ANJIR LINENYA DARI..