Prolog

974 23 1
                                    

"Hai namaku Dhessy aku sekarang kelas 2 SMA orang tua ku tinggal di jerman jadi yaa aku tinggal di Indonesia seorang diri. Aku mempunyai dua orang sahabat yaitu Mega dan Elis mereka sudah menjadi teman baik ku dari SMP."

Setelah libur sekolah yang panjang, akhirnya semua berjalan seperti biasa.

*Di Sekolah*

"Woy apa kabar? Kangen banget gue sama lo!" Sapa sahabat ku Mega. Pagi ini dia terlihat beda, sepertinya Ia mengganti model rambutnya, entahlah selama ini aku hanya melihat rambutnya yang sepinggang sekarang berubah menjadi sebahu.
"Baik. Lo sendiri? Gue juga kangen sama lo" aku memeluknya erat.
"Lo udah liat Elis? Tumben belom dateng tuh anak" aku pun menggeleng, "Palingan juga dia telat. Masuk kelas yuk, hari ini Bu Ririn ngajar pertama bisa gawat kalo sampe kita telat masuk" kataku membuyarkan pandangan Mega dari gerbang. Mata mega seakan ingin keluar mendengar perkataan ku tadi, dengan tergesa gesa dia menarik tangan ku.

Sesampainya dikelas, aku memilih meja dibarisan kedua, karna aku tidak terlalu suka duduk dibelakang dan juga kelihatannya disini lebih baik karna disebelahku ada jendela. Mega dan Elis duduk dibelakang ku, ya Elis baru saja sampai dikelas. Sama seperti Mega dia terlihat berbeda.
Tak lama bel masuk pun berbunyi. Pelajaran pertamaku adalah Visika. Ya aku sangat membenci Visika terlalu malas untukku mengingat rumusnya, ditambah lagi Bu Ririn yang terkenal KILLER menjadi gurunya.



*Hai ini cerita PERTAMA ku hehe. Sedikit gajelas emang tapi ini murni hasil otak ku sendiri kok serius. Ohiya aku juga pake visual nya IKON buat jadi Vampire disini. Kenapa aku pake visualnya ikon? Ya karna mereka ganteng aja. Hehe mohon diterima cerita yang gak jelas ini. Kritik dan saran aku terima kok karna aku juga pendatang baru hehe. Oke vote yaaaa;).

The World of Witches and VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang