Krystal POV
Hai aku jung soo jung atau biasa di panggil krystal. Ini awal aku masuk sekolah di tingkat tiga di bell's high school sekolah bertaraf tinggi tidak sebarang orang bisa masuk ke sekolah ini.
Setibanya aku di sekolah aku menyusuri koridor kelas 12,kelasku berada ke dua dari pojok yaitu kelas 12.2.
"Semoga ada yang ku kenal"ucapku saat memasuki ruang kelas tersebut dan wow! Sudah banyak siswa-siswi yang sudah datang aku menghampiri bangku yang kosong di pojok kanan baris ter akhir belum ada yang menghuninya (?) Maksudku menempatinya,aku pun duduk di bangku itu,aku mengambil earphone dan memasangkanya pada kedua telinga sambil memaikan gadgetku. tak lama Bahuku di tepuk oleh seseorang aku melihatnya "oh hai jirin-ah" sapa ku pada sahabatku choi jirin atau sulli.
"Aku duduk bersamamu lagi ya "aku tersenyum dan menggaguk ia pun duduk di sebelahku.
"Selama liburan aku tak pernah melihatmu memangnya kamu kemana?"tanyaku kepada sulli.
"Aku diasingkan"
"Diasingkan?maksudmu?"tanyaku tak mengerti.
"Iya aku disuruh tinggal di busan selama liburan oleh orangtuaku karna mereka ada perjalanan bisnis,padahal aku sudah menolak dan bilang bisa menjaga diri sendiri tapi mereka tetap menyuruhku tinggal di busan bersama paman dan bibiku"jelas sulli dengan satu kali tarikan napas.
"Ohh"sulli menatapku dengan kesal aku melihatnya dan mengatakan 'kenapa?'
"Oh astaga krys,cuman 'ohh'? Kamu jahat sekali kepada sahabatmu ini " aku yang mendengarnya hanya bisa meringis pelan
"Selamat pagi anak-anak saya song min ra wali kelas kalian sekaligus guru fisika"ujar sosaemnim yang baru memasuki kelasku.
Aku tidak terlalu tertarik dengan hal itu aku pun mengedarkan pandanganku ke seluruh penjuru kelas hingga aku berhenti di satu titik laki-laki dengan balutan seragam yang sama aku terus memperhatikanya yang anehnya mengapa jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya.Sulli menyeggol sikuku aku pun tersadar dari lamunan panjangku dan sekarang giliranku untuk memperkenalkan diri bahkan sedari tadi semua perhatian tertuju kepadaku aku pun berdiri untuk memperkenalkan diri "halo aku jung soo jung biasa dipanggil krystal emm semoga kita bisa berteman baik "aku kembali duduk hingga saatnya laki-laki itu memperkenalkan diri, ia bernama oh sehun dan aku menemukan fakta bahwa dia sangat dingin dengan wajah datarnya itu seperti daya tarik tersendiri untuk memikat hati perempuan, yeah dia memang mempesona dan satu hal lagi mengapa hanya aku yang tak tau tentang nya.
---
aku berjalan keluar gerbang sekolah menuju halte bus setelah menunggu cukup lama akhirnya bus yang kutunggu-tunggu datang juga, aku menaikinya dan mencari bangku yang masih kosong namun nihil bangkunya sudah penuh dengan terpaksa aku harus berdiri hingga pemberhentian bus selanjutnya.
-
"Huft... melelahkan "ucapku saat memasuki kamarku aku pun membaringkan badan ku di atas kasur sambil memainkan handphone tak sadar aku ketiduran.
Author POV
"Krys.."krystal terbangun mendengar suara oemanya yang mengetuk pintu kamarnya krystal duduk di tepi kasur sambil mereggangkan otot-otot nya.
"Krystal-ah ireonna!"ucap oema krystal sekali lagi "nde oema" jawab krystal lalu ia beranjak ke kamar mandi membersihkan badanya setelah itu krystal turun ke bawah untuk makan malam saat di meja makan-"yak ngapain kamu disini eoh!?"krystal yang melihat sepupunya yang menyebalkan-menurut kyrstal- berada di rumah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack ✓
Short StorySeperti kata orang jatuh cinta itu menyenangkan terkadang juga ada yang bilang menyakitkan. Sebagaian wanita ingin sekali mempunyai kekasih yang tampan,baik,setia,kaya Dan mungkin masih banyak lagi. Disini aku Krystal jung merasakan apa yang disebut...