Krystal Pov
Tentang joohyun yang akan pindah study ke london. Ditolak oleh pihak sekolah karna sebentar lagi ia akan lulus dan joohyun tetap bersokolah di bell's high school, ia juga ikut liburan bersama dengan angkatanku
aku sedang mengemas beberapa barang ke koper berukuran kecil yang akan di bawa ke pulau jeju besok. Karena siswa-siswi bell's high school sudah melakukan mid semester. khusus angkatan ku pihak sekolah mengadakan liburan ke pulau jeju selama 3 hari.
"Soojung" merasa terpanggil aku membalikan badanku.
"Oh eoma waeyo?" tanyaku saat oema memasuki kamarku
"Aniya. Besok kamu berangkat ke jeju kan?"aku hanya menggaguk untuk menjawab pertanyaan eoma.
"Oema hanya khawatir putri kecil oema akan pergi cukup jauh tanpa oema dan appa" ucapnya,aku hanya menatap jengah eoma yang selalu menganggap aku putri kecilnya yang tidak beranjak dewasa.
"Aish... eoma selalu saja menganggap aku anak kecil. Aku sudah besar eoma dan aku bisa menjaga diriku sendiri"
"Tapi oema tetap khawatir, pokoknya kamu jangan jauh jauh dari jongin ya chagi?"
"Arraseo oema"
"Sudah selesai?" tanya oemaku yang tadi melihat aku membereskan barang-barang yang akan di bawa besok
"Sudah oema"
"Kalau begitu tidurlah, besok kamu harus berangkat pagi kan?" aku menggaguk setelah oemaku keluar aku menyimpan koper dan ranselku di dekat pintu agar tidak lupa. aku pun berjalan ke kasur mengistirahatkan badanku.
-
Author POV
Sehun baru saja sampai di sekolah ia hanya membawa ransel yang cukup besar saja. Sehun melihat jongin dan krystal, ia pun berjalan ke arah mereka.
"Hoi sehun!"panggil jongin. krystal yang mendengarnya pun membalikan badan dan mendapati sehun dengan pakaian casual dipadukan sepatu sneakers nike berwarna biru gelap membuatnya terlihat berlipat-lipat lebih tampan.
"Hai kamjjong" ucap sehun, dan jongin merengut mendengarnya
"Kita di bis berapa?" tanya sulli yang baru datang
"empat dan kita juga disatukan dengan kelas chanyeol. "Ucap krystal
"Kau tau dari mana jung?" tanya sehun kemudian
"Dari ketua kelas"
"Hei kalian ayo kumpul" ucap jongin yang melihat teman teman nya membuat barisan sesuai kelasnya
"Test test.. oke saya selaku panitia acara liburan untuk angkatan kelas 12 ke pulau jeju, saya akan membagikan 3 hal. Pertama kalian harus menjaga keselamatan kalian, kedua pembagian bis sudah ada di ketua kelas kalian masing masing satu bis di isi oleh 2 kelas ,ketiga kalian boleh sekamar dengan siapa saja max 6 minimum 5 orang harus sejenis! Oh ya yang terakhir kalian yang membawa minuman keras & rokok akan saya hukum arraseo!" Jelas ahn songsaemnim tanpa memberi jeda saat berbicara.
"Nah sekarang silahkan kalian memasuki bis kalian masing-masing" ucap ahn songsaemnim mengakhiri perkataannya. siswa-siswi pun serentak membaur memasuki bis nya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack ✓
Short StorySeperti kata orang jatuh cinta itu menyenangkan terkadang juga ada yang bilang menyakitkan. Sebagaian wanita ingin sekali mempunyai kekasih yang tampan,baik,setia,kaya Dan mungkin masih banyak lagi. Disini aku Krystal jung merasakan apa yang disebut...